Han Li melirik pria paruh baya itu, dan menemukan bahwa penampilannya jelas-jelas muncul melalui topeng Aliansi Anicca juga.
Meskipun penampilan yang diciptakan oleh topeng tersebut tampaknya tidak ada bedanya dengan orang biasa, ada kemungkinan untuk merasakan hubungan samar antara kedua topeng tersebut di depan orang lain yang juga memakai topeng tersebut. Ini juga cara para anggota Aliansi Anicca berkomunikasi satu sama lain.
Jiao 9 dan Jiao 16 juga memperhatikan hal ini dan segera melangkah ke halaman melalui celah tersebut.
Han Li ragu-ragu sejenak sebelum mengikuti mereka masuk.
Setelah pria berwajah lebar menunggu ketiga orang itu memasuki halaman, dia menjulurkan kepalanya keluar dan melihat ke luar pintu sebelum menutupnya lagi.
Halaman itu berukuran sekitar seratus kaki. Selain pohon tua yang layu, yang ada hanya meja batu berwarna abu-abu kebiruan dan balok-balok batu di bawah pohon.
Selain akar pohon tua yang dikelilingi lumpur, selebihnya juga dilapisi dengan batu bata baru. Permukaannya bersih dan tidak ada satupun daun yang layu.
Jauh di dalam, ada rumah induk yang menghadap langsung ke pintu. Ada beberapa ruangan di kedua sisi, tetapi saat ini, pintunya tidak terkunci.
Pria berwajah lebar memimpin di depan dan menoleh ke tiga orang itu dan berkata,
"Saya tahu petinggi akan mengirim seseorang ke sini, jadi Saya sudah lama menunggu di sini. Bolehkah Saya tahu siapa yang akan bertanggung jawab kali ini?"
Sejak Han Li memasuki halaman, dia mengamati orang di depannya. Ketika orang lain menanyakan pertanyaan ini, kilatan dingin tiba-tiba muncul di matanya. Dia mengangkat tinjunya dan menghantamkannya ke punggung orang itu.
Pria itu terkejut, tapi sepertinya dia bersiap untuk itu. Cahaya merah tiba-tiba bersinar di belakangnya, berubah menjadi perisai perak yang menghalangi di depannya.
Terdengar bunyi "bang" yang teredam.
Perisai bundar perak tiba-tiba meledak, dan pria itu hancur dan terlempar keluar. Dia terjatuh dengan keras di tangga batu di depan rumah utama dan mengeluarkan beberapa suap darah. Tiba-tiba, napasnya menjadi melemah.
Jiao 9 dan Jiao 16 jelas menyadari ada sesuatu yang tidak beres. Saat mereka bertiga hendak melangkah maju, perubahan tiba-tiba terjadi!
Terdengar suara "dengungan".
Ruang di sekitarnya mulai berputar dan kabur, dan berkas cahaya merah melesat ke langit dalam radius beberapa ribu kaki dengan halaman kecil sebagai pusatnya. Segera setelah itu, proyeksi formasi merah besar muncul di udara, dengan tanda merah yang tak terhitung jumlahnya berputar-putar di sekitar permukaannya.
Sebelum Han Li dan yang lainnya bisa bereaksi, cahaya merah menyala di tengah barisan. Mereka bertiga muncul bersama dengan pria berwajah lebar di ruang berdarah.
Ruangan ini tidak tampak seperti dunia nyata. Melihat sekeliling, sepertinya tidak ada batasnya.
Di atas kepala semua orang, ada lapisan awan tebal berwarna darah. Tanah di bawah kaki mereka berwarna merah tua, seolah berlumuran darah. Bahkan udara di sekitarnya dipenuhi bau darah yang tidak sedap.
Saat mereka melihat sekeliling dengan bingung, seluruh ruang berwarna merah darah tiba-tiba bergetar hebat. Ratusan retakan dengan ukuran berbeda langsung muncul di tanah di sekitarnya, dari mana kabut tebal berwarna merah darah muncul.
Di dalam kabut, sosok-sosok buram merangkak keluar.
Raungan hantu terdengar!
Yang mengesankan, mereka adalah vampir berbentuk manusia yang berlumuran darah, seolah kulit mereka baru saja terkelupas. Mereka merangkak keluar dari celah-celah di tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AçãoSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...