Bab 99

11 1 0
                                    

Matahari terbenam di barat.

Pijaran keemasan membuat seluruh Pulau Wu Meng tampak seperti daun emas yang mengambang di permukaan laut hitam.

Di pulau itu, asap mengepul dari desa-desa fana yang tersembunyi di dalam hutan, dan semakin banyak kapal yang berlabuh di pelabuhan.

Beberapa Kultivator Pulau Wu Meng sedang berpatroli di sekitar pulau, memandang kedamaian di pulau itu dengan kepuasan di wajah mereka.

Dalam pertempuran besar setengah tahun lalu, Klan Luo hampir dimusnahkan. Satu-satunya alasan mereka dapat bertahan hidup dengan aman adalah karena perlindungan leluhur mereka.

Mereka tidak mempunyai harapan yang berlebihan. Mereka hanya berharap bisa berkultivasi dengan damai di sini dan melindungi tanah warisan leluhur mereka.

"Hah?"

Saat mereka berpatroli, ekspresi kultivator terkemuka berubah. Dia berhenti dan memandangi laut di kejauhan.

"Apa yang salah?" Ketika yang lain melihat ini, mereka juga berhenti.

Sebelum mereka selesai berbicara, laut di kejauhan bergemuruh dan bergolak. Gelombang besar setinggi ratusan kaki naik dan melonjak menuju Pulau Wu Meng.

Bukan hanya laut di depan mereka. Gelombang besar melonjak dari laut sejauh mata memandang dan melonjak ke arah mereka.

Tanah di sekitarnya mulai bergetar dan suara gemuruh yang teredam terdengar.

Saat mereka melihat ini, ekspresi mereka berubah drastis.

Kultivator terkemuka buru-buru mengeluarkan benda berbentuk silinder dan menariknya. Sinar cahaya cemerlang membubung ke langit.

Namun yang tidak mereka ketahui adalah laut dalam radius 50 kilometer di sekitar Pulau Wu Meng tampak sedang mendidih. Gelombang besar muncul satu demi satu dan melonjak menuju pulau dari segala arah.

Sesosok terbang keluar dari aula utama Klan Luo. Itu adalah Luo Feng.

Perasaan spiritualnya telah menutupi lautan di sekitar pulau, dan ekspresinya menjadi tidak sedap dipandang.

Wuuusss! Wuuusss! Beberapa sosok terbang dari segala arah dan muncul di sekitar Luo Feng. Mereka adalah tetua Tahap Integrasi Tubuh lainnya di pulau itu.

Mereka dengan jelas telah menemukan kelainan di sekitar pulau itu, dan kulit mereka memucat.

Pada saat ini, perubahan besar terjadi!

Gelombang yang melonjak tiba-tiba berkumpul dan mengembun menjadi layar air yang sangat besar. Ia muncul dari sekeliling pulau dan menyatu menuju tengah pulau.

Dalam sekejap mata, layar air transparan yang sangat besar muncul dan menyelimuti seluruh Pulau Wu Meng.

Luo Feng dan yang lainnya panik saat melihat ini.

"Penatua, apa yang terjadi? Mungkinkah..." Seorang tetua tergagap.

"Musuh telah datang, dan kali ini, musuh memiliki kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya!

Cepat pergi dan undang Senior Liu! Wajah Luo Feng pucat saat dia dengan keras memerintahkan seorang tetua di sampingnya.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, pria itu langsung terbang menuju kediaman Han Li.

"Berikan perintahnya. Segera aktifkan semua mantra pembatas di pulau itu!" Luo Feng segera mengeluarkan perintah lain.

Setelah beberapa saat, cahaya berkedip-kedip di mana-mana di sekitar aula utama. Satu demi satu, pembatasan besar diaktifkan, mencakup semua tempat penting.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang