Han Li menutup matanya dan membentuk gerakan mantra dengan tangannya sebelum mulai bermeditasi.
Namun, setelah beberapa saat, matanya tiba-tiba terbuka, dan tatapan waspada melintas di matanya. Dia mengulurkan tangan dan mengambil botol kecil di depannya, menyimpannya dan menyembunyikannya di dadanya.
Dia berdiri dan menarik kembali Indra Spiritual yang telah dia keluarkan. Auranya juga tersembunyi sepenuhnya. Dengan cepat, dia bersembunyi di balik pohon willow di dekatnya.
Sesaat kemudian, sesosok cahaya terbang melewati atas kepalanya dan terbang ke kejauhan. Suasananya hening, dan bahkan tidak ada jejak gejolak Energi Spiritual. Seolah-olah ada manusia fana yang lewat.
"Eh, kenapa dia?" Cahaya biru muncul di mata Han Li. Dia melirik sosok merah itu dan menunjukkan sedikit keraguan di matanya.
Sosok itu tak lain adalah wanita berbaju merah yang berteleportasi keluar dari kawasan Laut Angin Hitam bersamanya dan kemudian bergabung dengan grup ini.
Melihat wanita itu tidak datang menjemputnya, Han Li tidak berencana menimbulkan masalah. Namun, kecepatan terbangnya tidak cepat. Sepertinya dia sengaja menyembunyikan auranya. Dia tampak sedikit licik, dan dia tidak bisa tidak waspada.
"Sudah larut malam, dan wanita ini sendirian. Apa yang ingin dia lakukan?"
Setelah merenung sejenak, dia membalik pergelangan tangannya, dan Jimat Gaib Zenith Tinggi berwarna ungu tiba-tiba muncul di antara jari-jarinya.
Kemudian, seberkas cahaya ungu bersinar dari ujung jarinya, dan sosoknya perlahan menjadi buram dan tersembunyi sepenuhnya.
Meski ada jimat untuk menyembunyikan auranya, Han Li tidak mengikutinya terlalu dekat. Dia hanya mengikuti dari jauh, menjaga jarak sekitar beberapa ratus meter dari wanita berbaju merah itu.
Yang terakhir secara alami tidak menyadari hal ini dan terus terbang ke depan tanpa henti. Setelah waktu yang dibutuhkan untuk membakar dupa, dia terbang keluar dari oasis.
Han Li pun mengikutinya ke tepi oasis. Melihat bahwa dia sepertinya tidak memiliki niat buruk dan hanya ingin meninggalkan karavan sendirian, dia sedikit lega.
Sosoknya berhenti sejenak dan melayang di udara. Dia berencana untuk kembali ke danau.
Tapi saat ini, alisnya tiba-tiba melonjak. Dia melihat aliran cahaya tiba-tiba muncul di malam hari lebih dari seribu meter di depannya. Tiga bayangan besar muncul dari udara tipis dan menghentikan wanita berbaju merah.
Mata Han Li menyipit. Dia melihat bahwa tiga bayangan besar itu sebenarnya adalah tiga Katak Salju putih yang sebesar bukit.
Setiap Katak Salju sangat jernih seperti batu giok. Anggota badan dan pipi mereka tertutup lapisan es yang tebal. Perut bagian bawah mereka langsung ditutupi dengan kristal es, yang sangat menarik perhatian di malam hari.
Han Li sedikit terkejut. Dengan tubuh sebesar itu, dia tidak tahu bagaimana mereka bersembunyi sebelumnya. Bahkan dengan Indra Spiritual-nya yang kuat, dia tidak dapat menemukannya sebelumnya.
"Gululu ... Gululu ..."
Diiringi dengan suara kicau pelan, mulut besar ketiga Katak Salju terbuka dari waktu ke waktu, memperlihatkan separuh lidah ungu tua mereka.
Dan di atas kepala Katak Salju di tengah, ada dua sosok yang berdiri berdampingan.
Salah satunya memiliki kulit seputih salju dan penampilan halus. Dia mengenakan jubah ketat, namun tidak ada sedikitpun riak di dadanya. Sekilas sebenarnya sulit membedakan jenis kelaminnya. Orang lain di sampingnya memiliki tubuh buncit, wajah galak, dan penampilan jelek.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AcciónSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...