Begitu suaranya turun, sosok Han Li kabur dan menghilang tanpa jejak.
"Hati-hati ..."
Orang tua berwajah merpati itu kaget dan berteriak keras.
Alhasil, sebelum suaranya turun, ia hanya melihat sosok kabur melintas di hadapannya. Seluruh tubuhnya seperti karung pecah yang dihantam gunung raksasa. Dia dengan keras menabrak gunung di luar lapangan persegi dan tertanam di dinding gunung. Tidak diketahui apakah dia masih hidup atau sudah mati.
Dua suara teredam "Peng peng" terdengar!
Lelaki tua berambut putih dan lelaki berkulit gelap menyaksikan tanpa daya ketika sosok lelaki tua berwajah merpati itu terbang keluar. Sebelum mereka dapat memahami apa yang sedang terjadi, mereka merasakan penglihatan mereka menjadi gelap. Kemudian, tubuh mereka terbang ke arah tertentu seolah-olah mereka sedang menaiki awan dan kabut, dengan keras menabrak dinding gunung.
Seluruh lapangan tiba-tiba menjadi sunyi.
Liu Le'er memandangi massa hitam di sekitar lapangan, serta berbagai senjata ajaib dan alat ajaib. Mulut kecilnya terbuka lebar, dan dia tidak bisa menutupnya dalam waktu lama.
Meskipun dia tahu bahwa Kakak Batunya sangat kuat, pemandangan di depannya masih jauh di luar imajinasinya. Rasanya seperti mimpi.
Sementara wanita ini masih melamun, Han Li muncul di sampingnya dan bertanya dengan prihatin:
"Le'er, bagaimana lukamu?"
"Untungnya Saya punya harta yang Kakak berikan kepada Saya, jadi itu bukan masalah besar. Dia tidak hanya menginginkan api spiritual milik Kakak, tapi dia juga ingin menggunakan Saya untuk memancing Kakak ke sini. Namun, selain memenjarakan Saya, dia tidak melakukan apa pun terhadap Saya." Liu Le'er menggelengkan kepalanya dan berkata dengan rasa takut yang masih ada.
Han Li mengangguk dan duduk bersila. Dia mengeluarkan pil obat putih dan memasukkannya ke dalam mulutnya.
Sebelumnya, dengan kekuatan spiritualnya saat ini, bahkan jika dia dengan sengaja mengurangi kekuatan serangan Indra spiritual ini, kekuatan spiritualnya masih hampir habis.
"Kakak, apakah kita tidak pergi sekarang?" Liu Le'er sedikit terkejut. Dia melihat sekeliling dan berkata dengan sedikit khawatir.
Han Li membuat gerakan besar di lapangan, dan tentu saja, itu membuat khawatir seluruh Sekolah Tengui. Sinar cahaya terbang keluar dari mana-mana dan terbang menuju lapangan.
"Karena kamu sudah di sini, kenapa kamu terburu-buru pergi?" Han Li tersenyum dan berkata tanpa peduli.
Sesaat kemudian, suara sesuatu yang merobek udara terdengar, dan beberapa seberkas cahaya besar melayang. Dalam sekejap, enam sosok muncul, dan aura yang mereka pancarkan tidak kalah dengan ketiga lelaki tua itu.
Ketika beberapa dari mereka melihat situasinya, mereka terkejut dan pandangan mereka tertuju pada Han Li.
Meskipun beberapa dari mereka agak bingung, mereka melepaskan kesadaran spiritual mereka dan saling melirik. Mereka semua diam-diam mundur sedikit sebelum memanggil harta sihir mereka.
Suara siulan tajam menembus udara, dan enam sinar senjata magis berwarna berbeda turun dari langit, menyerang Han Li pada saat yang bersamaan.
Han Li tidak bangun. Dia masih mempertahankan postur bersila. Tubuhnya berputar di tempat, dan lengannya menjadi kabur. Dia meninju ke enam arah berbeda pada saat bersamaan.
"Boom boom!"
Daerah sekitarnya berfluktuasi, dan riak menyebar ke segala arah.
Raungan yang menggemparkan bumi bergema dimana-mana. Semua senjata ajaib sepertinya menghantam dinding yang tak terlihat, dan enam bola roh besar meledak. Momentumnya begitu besar sehingga seolah-olah seluruh ruangan sedang bergemuruh.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AçãoSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...