"Puchi!"
Bagian atas kepala pria kekar itu tiba-tiba terbuka dan Nascent Soul berwarna biru melompat keluar. Wajah Nascent Soul penuh ketakutan. Tubuhnya menyala dan hendak melarikan diri dari pulau.
Pria berjubah merah bahkan tidak melihatnya. Dia menjentikkan jarinya dan bola api tiba-tiba menyala dan menghilang di kehampaan.
Sepuluh mil jauhnya dari pulau, garis api merah langsung menyusul cahaya biru.
"Bang!" Nascent Soul dari pria dengan nama kode "Jiao 32" langsung meledak, berubah menjadi bola cahaya yang menghilang tanpa jejak.
Orang-orang disekitarnya terdiam. Karena mereka semua memakai topeng, mereka tidak bisa melihat ekspresi satu sama lain.
Mata Jiao San menyapu orang-orang. Tidak ada ancaman atau peringatan di matanya, hanya ketidakpedulian, seolah sedang melihat benda mati.
Seolah-olah orang-orang di sekitarnya hanyalah beberapa keping Batu, beberapa pohon, atau beberapa peralatan di matanya.
Pria berjubah merah mengalihkan pandangannya dan berkata dengan dingin, "Sekarang Saya umumkan misinya. Pergi ke Pulau Bulan Merah dan bunuh Gongshu Hong, Penguasa Pulau."
Begitu dia selesai berbicara, seseorang berseru pelan, "Apa... itu dia?"
"Ini ..."
Yang lain juga terkejut, dan mereka sedikit ragu.
Han Li, yang berada di bawah topeng sapi, tidak bisa menahan cemberut. Dia pernah mendengar Luo Feng menyebut nama Gongshu Hong sebelumnya. Dia bukanlah karakter yang sederhana.
Dikatakan bahwa Gongshu Hong adalah Dewa Bumi yang kuat di Tahap Immortal yang Disempurnakan Tingkat Tengah. Dia mengembangkan Kekuatan Darah, yang sangat langka di bawah Hukum Air. Dia sangat haus darah dan terkenal di Wilayah Laut Angin Hitam.
Secara logika, betapa kejamnya dia, dia pasti memiliki banyak musuh. Namun, karena dia terlalu kuat dan kekuatan hukum yang dia kembangkan terlalu aneh, sangat sedikit orang yang berani mengambil inisiatif untuk memprovokasi dia. Mereka tidak pernah menyangka bahwa target mereka kali ini sebenarnya adalah orang ini.
"Tuan Jiao San, setahu Saya, Pulau Bulan Merah selalu sangat misterius dan jarang berinteraksi dengan pulau lain. Sejak beberapa ribu tahun yang lalu, pulau ini terpencil sepanjang tahun. para kultivator dilarang menginjakkan kaki di pulau tersebut. Mereka mengatakan bahwa siapa pun yang masuk tanpa izin di pulau itu akan dibunuh ... " Jiao Ba, yang mengenakan topeng domba, berkata dengan ragu-ragu.
"Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Aliansi telah mengirim orang untuk menyusup ke pulau ini dan telah mengirimkan kembali cukup banyak informasi. Awalnya, kami bisa menunggu sampai kami memahami dengan jelas situasi Pulau Bulan Merah sebelum mengambil tindakan. Namun, setengah bulan yang lalu, petinggi Asosiasi mengeluarkan perintah tegas untuk membunuh Penguasa Pulau Bulan Merah, Gongshu Hong." Jiao San melirik ke arah Jiao Ba dan berkata perlahan.
"Dikatakan bahwa Penguasa Pulau dari Pulau Bulan Merah adalah yang kedua setelah Penguasa Pulau yang kuat di pulau tengah di seluruh Wilayah Laut Angin Hitam. Dia juga memiliki beberapa Immortal Bebas di bawahnya. Kekuatannya tidak bisa diremehkan," 'Jiao 16', yang mengenakan topeng harimau, berkata setelah merenung sejenak.
Segera setelah itu, suara lembut lainnya terdengar. Itu adalah wanita anggun yang memakai topeng burung hantu. Dia berjalan ke depan dan berkata, "Anda benar."
"Ya. Selain itu, sebagai Immortal Bumi, dia memiliki keunggulan geografis di Pulau Bulan Merah. Jika kita pergi ke sana dengan gegabah, Saya khawatir ..."
"Lelucon yang luar biasa! Yang disebut Immortal Bumi hanya mengetahui beberapa trik yang tidak lazim! Kultivasi orang ini yang tidak signifikan hanya cukup baginya untuk melakukan apapun yang dia inginkan di tempat kecil seperti Wilayah Laut Angin Hitam," 'Jiao 3' mendengus dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AçãoSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...