"Pergi!"
Saat Jiao 16 mengacungkan jarinya, penusuk hitam berbentuk segitiga itu meledak dengan suara gemuruh yang keras. Itu berubah menjadi petir hitam yang melesat dan menusuk dengan keras ke tirai cahaya merah darah di atas.
Hampir di saat yang sama, Jiao 9 mengaktifkan tekniknya dan lingkaran rune muncul di permukaan pedang panjang berwarna biru itu. Cahayanya menjadi menyilaukan dan menyilaukan. Tinju Han Li berubah menjadi bayangan tinju tebal dan mendarat di tirai cahaya berwarna merah darah.
Terdengar suara gemuruh yang keras!
Permukaan tirai cahaya berwarna merah darah bersinar dengan liar dan runtuh dalam-dalam. Namun, sepertinya tidak ada tanda-tanda akan pecah.
Pada saat ini, garis merah darah di dinding sekitarnya tiba-tiba bersinar dengan cahaya merah darah dan menghasilkan suara gemericik yang aneh.
Awan besar berwarna merah darah tiba-tiba jatuh dengan keras dan terpisah menjadi ular kabut berwarna merah darah yang terbang ke segala arah. Seperti ikan paus yang menghisap air, ia meresap ke dalam garis merah darah di dinding.
Dalam sekejap mata, awan berwarna merah darah yang memenuhi langit menghilang tanpa jejak dan ruang bawah tanah menjadi lebih kosong.
Garis merah darah di dinding tiba-tiba menjadi lebih tebal dan mata aneh berwarna merah darah juga melebar. Mereka tampak seperti sedang saling menatap, membuat mereka terlihat semakin garang dan menakutkan.
Yang sangat mengejutkan Han Li, penghalang cahaya merah di depan dinding batu juga menjadi jauh lebih besar, dan cahaya merah menyilaukan memancar dari lekukan yang disebabkan oleh serangan gabungan ketiganya.
"Peng!"
Penusuk hitam berbentuk segitiga dan bilah panjang berwarna biru langsung terpental.
Han Li juga dikejutkan oleh kekuatan yang sangat besar. Tubuhnya terhuyung dan jejak kengerian muncul di matanya.
Sebelum mereka bisa melakukan hal lain, mata merah darah di sekitar mereka bersinar terang. Cahaya merah darah yang menyilaukan langsung menyelimuti seluruh ruang bawah tanah dan mewarnainya menjadi dunia berwarna merah darah.
"Dong dong, dong dong."
Han Li mengerutkan kening. Dia dapat dengan jelas merasakan bahwa kekuatan hukum yang lebih kuat dari sebelumnya terus menerus memasuki tubuhnya melalui cahaya merah darah, menyebabkan jantungnya berdetak beberapa kali lebih cepat.
Meski tubuhnya kuat, dia merasa tidak sanggup menanggungnya.
Han Li mengerang dan segera mengedarkan Seni Asal Biduk Kecil dengan sekuat tenaga. Tujuh titik cahaya bintang muncul di dadanya, dan cahaya bintang menyelimuti tubuhnya.
Seluruh urat, tulang, dan otot di tubuhnya langsung menegang seperti besi. Lapisan cahaya bintang muncul di jantungnya, dan detak jantungnya akhirnya sedikit melambat.
Wajah Jiao 9 sudah pucat pasi. Tanpa berkata apa-apa, dia membentuk segel tangan dan cahaya biru menyala di sekelilingnya. Cahaya hitam keluar dari tubuhnya dan dengan cepat tumbuh, berubah menjadi lelaki tua berjubah hitam. Seluruh tubuhnya ditutupi lingkaran cahaya biru yang mempesona.
Rune biru yang tak terhitung jumlahnya menari-nari di dalam lingkaran cahaya biru ini, memancarkan semburan Kekuatan Hukum yang kuat.
Jiao 9 membuat segel tangan dan melambaikan tangannya.
Cahaya biru di tubuh lelaki tua berjubah hitam itu segera terbang keluar dan menyatu ke dalam tubuhnya.
Cahaya biru menyinari tubuh Jiao 9, dan pelindung yang dibentuk oleh kekuatan hukum menjadi beberapa kali lebih terang. Ia mampu menahan korosi dari cahaya merah di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AksiSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...