Bab 162

9 1 0
                                    

Semakin Han Li memikirkannya, semakin dia merasa bahwa kelainan Cakram Induk Pergeseran Bintang ada hubungannya dengan jarak.

Cakram tersebut kemungkinan besar dibuat dengan cara yang mirip dengan formasi teleportasi, dan semakin jauh jaraknya, semakin sulit untuk berteleportasi.

Mengingat hal itu, ekspresinya menjadi gelap.

Dia baru saja tiba di Benua Desolate Wave dan masih cukup jauh dari Tao Naga Api, namun sudah sangat sulit untuk memindahkan air deras ke sana. Pada saat dia tiba di Tao Naga Api, Cakram Pergeseran Bintang kemungkinan besar akan hancur total.

Namun, dia tidak bisa menghentikan perjalanannya ke Tao Naga Api hanya karena Cakram Pergeseran Bintang tidak bisa memindahkan air deras.

Han Li menggelengkan kepalanya. Dia hanya bisa memikirkan cara untuk menyelesaikan masalah ini setelah dia tiba di Tao Naga Api.

Dia membuat segel tangan dan mengaktifkan Cakram Pergeseran Bintang dengan sekuat tenaga.

Melihat dia masih bisa berteleportasi melalui Cakram Pergeseran Bintang, dia harus memindahkan air deras itu secepat mungkin.

Air deras yang dipadatkan oleh Inkarnasi Dewa Bumi dalam sebulan hanya membutuhkan waktu singkat untuk berteleportasi dari Wilayah Laut Angin Hitam.

Namun, dia membutuhkan tiga hari penuh untuk memindahkan semuanya ke sini.

Han Li menatap Cakram Pergeseran Bintang di tangannya.

Delapan Batu Pergeseran Bintang telah menjadi semi-transparan, dengan jelas menunjukkan bahwa sebagian besar Kekuatan Spiritual di dalamnya telah dikeluarkan.

Jumlah Kekuatan Spiritual yang dikeluarkan selama teleportasi sebelumnya bahkan tidak sebanyak ini.

Senyuman masam muncul di wajahnya saat dia menyimpan cakram itu. Dia kemudian melambaikan tangannya ke udara, dan bola air deras keluar dari kantongnya. Busur petir perak muncul dari telapak tangannya saat dia mulai menyempurnakan Bola Petir Air Berat lagi.

Setengah bulan berlalu dalam sekejap mata, dan sudah waktunya untuk rotasi lagi.

Han Li keluar dari kamarnya dan dengan santai mengalihkan pandangannya ke sekeliling dan menemukan bahwa kapal terbang itu masih melewati hutan lebat.

Tak jauh dari situ, wanita berbaju merah itu pun berjalan keluar dengan langkah ringan.

Keduanya hanya bertukar pandang sebelum berjalan menuju dek kapal dalam diam.

Mereka berdua sedikit lelah saat mereka memperingatkan Han Li dan Liu Qiyue, "Kami secara bertahap memasuki kedalaman Hutan Pemakaman Abadi, dan ada banyak binatang iblis terbang tingkat tinggi di sana, jadi harap berhati-hati."

Pria bermarga Kou juga telah tiba di geladak saat ini, dan dia menangkupkan tinjunya untuk memberi hormat kepada Han Li dan Liu Qiyue.

Orang ini sepertinya tidak beristirahat selama perjalanan. Dari waktu ke waktu, dia akan datang ke geladak untuk mengamati sekeliling. Saat ini, dia terlihat jauh lebih kuyu dari sebelumnya, dan matanya sedikit merah.

"Jangan khawatir, Tuan. Karena Saya menerima misi ini, Saya akan melakukan yang terbaik." Han Li mengangguk pada pria itu, lalu dia duduk di sisi kiri kapal.

Wanita berbaju merah itu tidak banyak bicara. Dia hanya mengangguk sedikit dan tubuh halusnya melayang ke sisi kanan.

Kapal terbang berwarna putih itu terus melaju dengan mantap. Namun, setelah terbang beberapa saat, suara gemerisik terdengar dari hutan di bawah. Itu adalah awan merah yang dengan cepat menuju ke arah kapal terbang. Dia sama sekali tidak bingung dengan awan putih di sekitar kapal terbang itu.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang