Setelah terbang puluhan ribu mil, Han Li akhirnya menghela nafas panjang.
Dari informasi yang diberikan Fang Pan kepadanya, jelas bahwa dia belum sepenuhnya lepas dari bahaya. Namun, ancaman yang paling menyusahkan akhirnya berhasil dihilangkan.
Dia menggelengkan kepalanya dan melepaskan Indra Spiritual-nya untuk menyelidiki sekelilingnya. Kemudian, dia mengubah arahnya dan melaju ke arah tertentu.
Tidak lama kemudian, dia muncul di depan sebuah kota yang cukup besar.
Saat ini, dia telah mengubah penampilannya lagi. Dia telah berubah menjadi seorang sarjana muda Konfusianisme yang berusia sekitar tiga puluh tahun. Dia menahan auranya dan memegang kipas kertas kayu persik di tangannya. Dia melambaikannya perlahan dan mengikuti arus orang ke kota.
Kota ini disebut "Kota Discerning Moon" dan termasuk dalam wilayah timur Benua Desolate Wave.
Selama pengejaran dengan Fang Pan sebelumnya, dia sebagian besar menuju ke timur, jadi dia tidak menyia-nyiakan energinya.
Kota ini sangat berbeda dengan kota terpencil seperti Kota Waterfront. Kota ini tidak kalah makmurnya dengan Kota Angin Hitam. Tentu saja, dari segi ukuran, tidak bisa dibandingkan dengan yang terakhir.
Apa yang berbeda dari Kota Linhai adalah di antara arus manusia, kebanyakan dari mereka adalah manusia fana tanpa Kekuatan Spiritual Surgawi atau kultivasi. Tidak banyak Kultivator Immortal, dan level kultivasi tertinggi berada pada tahap Formasi Inti. Tidak banyak kultivator tahap Nascent Soul.
Selain itu, para Kultivator Immortal ini, tanpa kecuali, menahan aura mereka dan berbaur dengan kerumunan seperti manusia biasa.
Dalam perjalanannya, dia telah melewati banyak kota besar dan kecil. Namun, selain Kota Tepi Laut yang pertama, sebagian besar kota lainnya pada dasarnya milik dunia sekuler dan milik berbagai negara.
Selain itu, di kota-kota tersebut, para Kultivator menahan auranya dan tidak diperbolehkan terbang. Tampaknya itu adalah aturan yang tidak terucapkan.
Ini semua untuk menjaga ketertiban dunia sekuler.
Orang-orang yang menjaga ketertiban ini secara alami adalah pasukan Kultivator Immortal di belakang pasukan resmi.
Tentu saja, di beberapa kota besar, akan ada beberapa daerah yang diam-diam dijadikan pasar bagi para Kultivator untuk tinggal.
Sebagai kota terbesar dengan radius sekitar puluhan ribu mil, Kota Discerning Moon tentu saja memiliki pasarnya sendiri.
Pasar di kota itu terletak di wilayah tenggara kota, dan pembatasan penyembunyian di sini sama sekali tidak berguna bagi Han Li. Dia melanjutkan perjalanan dan tiba di depan sebuah menara tinggi yang dibangun dari batu putih besar di sepanjang jalan utama.
Pagoda itu tingginya puluhan kaki dan tampak cukup megah. Di bawah pantulan matahari, ia memancarkan lapisan cahaya berkilau dan tembus cahaya, yang sangat mencolok mata.
Di sinilah lokasi Formasi Teleportasi Kota Discerning Moon berada.
Di dekat menara putih, ada aula emas yang bersinar. Di situlah Paviliun Abadi berada.
Han Li melangkah langsung ke pagoda putih raksasa, dan hal pertama yang dia lihat di lantai pertama pagoda adalah lima Formasi Teleportasi yang terletak kurang dari 1.000 kaki satu sama lain. Mereka ditempatkan dalam formasi cincin di sekitar seluruh pagoda, dan ada seorang Kultivator berjubah emas berdiri di samping setiap formasi.
Dari pola naga emas yang disulam di jubah mereka, orang dapat mengetahui bahwa orang-orang ini adalah anggota Istana Abadi.
Di samping setiap Formasi Teleportasi berdiri beberapa Kultivator, seolah-olah mereka sedang menunggu sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AcciónSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...