Di ruang abu-abu.
Tong Renjue dan Tao He Shan telah berubah menjadi dua bayangan dan terbang di udara dengan kecepatan kilat.
Terbang dengan kecepatan penuh dengan kultivasi mereka, mereka langsung menempuh jarak sepuluh ribu kilometer.
Apalagi setelah aura Duan Renli menghilang tanpa jejak dalam sekejap mata, keduanya tak segan-segan mengeluarkan sejumlah besar vitalitas untuk mengaktifkan teknik rahasia, sehingga meningkatkan kecepatan mereka secara signifikan.
Sudah berapa puluh ribu tahun sejak mereka merasakan jiwa mereka melayang ke surga? Lagi pula, di seluruh Alam Roh Huan, hanya ada segelintir orang yang kultivasinya setara dengan mereka, dan pada level mereka, mereka secara alami tidak akan terlibat dalam pertempuran dengan santai.
"Taois He Shan, sekaranglah waktunya! Gunakan teknik dengan cepat untuk membuka terowongan spasial. Jika kita tidak meninggalkan gua surga ini, kita akan mati! "Tong Renjue melihat ke belakang dan berkata dengan nada mendesak.
"Baiklah!"
Daois He Shan mengangguk. Dengan membalikkan tangannya, cakram perak seukuran telapak tangan muncul di tangannya. Cahaya biru langit menyala di sisi lain, dan dia memukul cakram itu tanpa ragu-ragu saat dia mulai melantunkan mantra.
Bola cahaya perak segera mekar dari cakram itu, dan saat dia melantunkannya, perlahan-lahan menjadi menyilaukan. Tanda perak yang padat muncul.
Pada saat berikutnya, selusin sinar cahaya perak keluar dari cahaya perak pada saat yang bersamaan. Mereka berkumpul dan terjalin di udara di depan mereka berdua, secara bertahap berubah menjadi pola perak buram yang memancarkan jejak fluktuasi spasial.
Pada saat ini, suara guntur samar terdengar dari belakang mereka berdua.
Ketika mereka berdua mendengar ini, ekspresi mereka langsung berubah.
Titik cahaya perak menyala terus menerus saat mengejar mereka dari belakang. Saat ia berkedip, ia terus bertambah besar, dan kecepatannya jauh lebih cepat daripada keduanya.
"Berapa lama lagi?" Tong Renjue bertanya dengan suara rendah.
"Sepuluh napas ... Tidak, delapan napas!" Tangan Tao He Shan tidak berhenti membentuk segel saat dia menjawab dengan tergesa-gesa.
"Saya akan memblokirnya, cepatlah!" Ekspresi Tong Renjue berubah saat dia mengertakkan gigi dan berkata.
Begitu dia selesai berbicara, dia melantunkan mantra dengan suara rendah. Pada saat yang sama, dia melambaikan tangannya dan merobek jubah hitam di tubuhnya, memperlihatkan bagian atas tubuhnya yang telanjang.
Di dadanya yang tampak kurus dan lemah, pola hantu merah tua tercetak. Itu memancarkan cahaya merah darah yang berkedip-kedip, seolah-olah itu adalah makhluk hidup yang kejam yang terus-menerus berjuang.
Ada beberapa benda putih di tubuh makhluk hantu itu yang memancarkan cahaya putih samar, samar-samar menekan cahaya berdarah itu.
Tong Renjue menarik napas dalam-dalam dan membentuk segel dengan kedua tangannya. Kemudian, jarinya mengetuk benda putih itu beberapa kali dengan kecepatan kilat.
Bola cahaya putih menyilaukan menyala dari benda putih ini, dan tanda putih tak dikenal muncul. Kemudian, mereka gemetar dan melontarkan beberapa suara "pu pu". Totalnya ada 13 paku tulang putih.
Segera setelah paku tulangnya dicabut, pola hantu berwarna merah darah itu tiba-tiba mengeluarkan raungan gembira, seolah-olah iblis yang menakutkan akhirnya berhasil melepaskan diri dari belenggunya.
Cahaya berdarah yang sangat menyilaukan muncul dari dada Tong Renjue dan menyelimuti seluruh tubuhnya, membentuk lebih dari selusin pilar cahaya berdarah yang sangat tebal. Energi mengerikan keluar dari mereka, dan itu menyebabkan ruang di sekitarnya bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AcciónSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...