Dalam sekejap, dinding kristal yang menyelimuti sekeliling bergetar hebat di bawah pengaruh kekuatan yang dahsyat dan dahsyat, menghasilkan serangkaian ledakan yang memekakkan telinga.
6 katak salju raksasa mirip gunung juga gemetar saat ini. Meskipun mereka tidak bergerak, 6 pasang mata besar mereka mengeluarkan darah hitam pada saat yang bersamaan. Aura mereka menurun dengan cepat.
Sebelum getarannya mereda, auman beberapa Naga tiba-tiba terdengar dari dalam dinding kristal.
Kemudian, nyala api tiba-tiba menyala dalam cahaya hitam yang belum menyebar. Tiga Naga Api yang panjangnya seratus zhang terkondensasi dari api berwarna merah darah keluar darinya. Api di mulut mereka bergulung-gulung, dan mereka tiba-tiba bergegas menuju dinding kristal yang tertutup rapat dengan urat hitam.
"Boom", terdengar suara berat.
Dinding kristal hitam tiba-tiba bergetar, dan permukaannya tiba-tiba mengeluarkan asap hitam. Itu langsung meleleh.
Suara mendesis keras terdengar di langit malam, dan tiga Naga Api merah menembus dinding kristal hitam, menciptakan lubang besar di dalamnya. Mereka kemudian terjalin satu sama lain sebelum berubah menjadi sungai api merah yang tak henti-hentinya menyapu kedua pria itu.
Pria berotot gemuk itu telah terbang kembali ke kepala katak salju bermata emas. Melihat formasi besar itu rusak, warna kulit kedua orang itu berubah drastis, dan mereka dengan cepat membuat gerakan.
Saat berikutnya, 6 katak salju membuka mulutnya pada saat yang sama, mengeluarkan sejumlah besar udara hitam dingin, mengembun menjadi dinding es di udara, menghadap sungai api darah.
Pada saat ini, tubuh Han Li bergoyang saat dia terbang melewati tepi dinding kristal. Pakaiannya compang-camping dan kondisinya terlihat cukup menyedihkan, namun kenyataannya, organ dalamnya hanya sedikit terguncang dan dia tidak terluka parah.
Dia mengangkat kepalanya untuk melihat aliran api darah yang berkobar, dan tatapan rumit melintas di matanya.
Sungai api darah bukan hanya kekuatan hukum atribut api, tetapi juga bercampur dengan kekuatan hukum darah. Aura yang terungkap sangat mirip dengan aura Penguasa Pulau Pulau Bulan Merah yang sebelumnya telah jatuh.
Han Li mengalihkan pandangannya dan melihat bahwa pakaian Gan Jiuzhen robek di banyak tempat pada saat ini, dan itu memperlihatkan hamparan besar kulit halus yang seputih batu giok. Kerudung merah di wajahnya telah menghilang sejak lama, menyebabkan wajahnya yang cantik dan cantik tiada tara menampakkan sedikit pucat.
Tidak ada sedikit pun kelembutan di matanya. Sebaliknya, mereka dipenuhi dengan niat membunuh yang sangat dingin. Liontin giok persegi di tangannya bersinar terang. Tanda di atasnya berkedip-kedip, dan warna merah darah di atasnya menjadi lebih terang.
Han Li hampir yakin bahwa wanita ini tidak diragukan lagi adalah Jiao San saat ini.
Setelah dia meninggalkan Pulau Bulan Merah, Jiao San berkata bahwa masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan. Itu mungkin termasuk harta karun yang ditinggalkan oleh Gongshu Hong.
"Puff puff puff"
Suara di langit terus berlanjut, dan kabut hitam besar terus muncul dari persimpangan es dan api, menutupi separuh langit seperti awan gelap.
Pria dan wanita feminin tidak lagi sesantai dulu.
Kultivasi mereka tidak setinggi Gan Jiuzhen, dan ketergantungan terbesar mereka, Formasi Peleburan Api Enam Katak, tiba-tiba terputus. Pada saat ini, mereka saling memandang dan melihat jejak kemunduran di mata satu sama lain.
Di sisi lain, ketiga Katak Salju juga telah dipanggil kembali. Namun, udara dingin yang diludahkan oleh enam binatang aneh itu hampir tidak bisa menahan erosi api merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AçãoSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...