"Orang ini agak aneh. Jangan menahan diri. Gunakan saja gerakan itu." Pria kekar itu sedikit mengernyit dan berkata.
"Dong, dong, dong ..."
Dua lainnya tidak menanggapi. Hanya serangkaian suara ketukan cepat yang terdengar.
Di atas laut, tiba-tiba ombak naik dan angin bertiup.
Awan di langit dengan cepat berkumpul dan berubah menjadi awan gelap pekat. Di bawah penutup, cahaya dalam radius beberapa ratus mil tiba-tiba meredup, seolah hari sudah senja.
"Zeng zeng zeng ..."
Suara senar pipa dipetik terdengar. Di awan gelap, dua cahaya putih tiba-tiba bersinar. Seperti dua menara raksasa, mereka menembus awan gelap dan bersinar.
Han Li melihat sekeliling dan melihat awan gelap berputar. Sepertinya ada raksasa yang muncul dari sana.
Dia berbalik dan menatap Lu Yu Qing, yang sedang melihat ke langit dengan wajah penuh ketakutan. Setelah ragu-ragu sejenak, dia tiba-tiba melambaikan lengan bajunya.
Terdengar suara "hu".
Aliran udara hijau menyapu dan menyelimuti gadis berpakaian putih itu.
Sebelum wanita itu sempat bereaksi, angin hijau telah menyelimutinya dan mengirimnya terbang ribuan mil jauhnya.
Setelah mengatasi kekhawatirannya, tangan Han Li yang memegang pedang menegang. Ujung kakinya tiba-tiba menginjak kehampaan, dan seluruh tubuhnya terangkat ke langit, langsung menuju ke tiga orang itu.
"Sial!" Suara jernih bergema di udara.
Di langit, awan gelap tiba-tiba bergulung ke dua sisi, dan celah besar tiba-tiba muncul di langit. Sepertinya gerbang surga tiba-tiba terbuka, dan sepertinya banjir besar akan segera turun.
Namun, saat berikutnya, ada kilatan cahaya putih, dan pisau tulang putih sepanjang ratusan kaki ditebang dengan keras dari awan gelap.
Di badan pisaunya, ada api putih hampir transparan yang mengeluarkan suhu yang sangat tinggi. Ke mana pun ia melewatinya, kehampaan menderu tanpa henti, seolah-olah langit runtuh dan bumi retak.
Sosok Han Li berhenti, dan pergelangan tangan yang memegang pedang terbalik. Dia berubah dari tusukan ke depan menjadi tebasan miring, dan langsung menebas ke langit.
Ada bayangan pedang hitam buram, lapis demi lapis, terbang mundur seperti gunung, langsung menghantam pisau tulang putih.
"Gemuruh!"
Langit berguncang dan bumi bergetar. Lapisan bayangan pedang runtuh dan berubah menjadi pecahan yang tak terhitung jumlahnya. Api putih yang memenuhi langit tersebar ke segala arah seperti dewi yang menyebarkan bunga.
Pedang tulang putih itu bergetar hebat dan terbang kembali ke awan gelap.
Sosok Tiga Kejahatan Gunung Shao yang memanggil Awan Suram dan Tulang Putih bergoyang, dan mereka mengeluarkan erangan teredam.
Di sisi lain, tubuh Han Li juga ikut tenggelam. Dia jatuh hampir seratus kaki ke laut sebelum dia mendapatkan kembali keseimbangannya.
Di atas permukaan laut, api putih yang tak terhitung jumlahnya masuk ke dalam air dan tidak padam. Mereka seperti teratai putih yang mekar penuh, berayun dengan anggun. Dalam sekejap, area di bawahnya diwarnai putih seperti padang salju.
Han Li melihat pedang hitam di tangannya lagi. Masih ada gumpalan api putih yang menempel di sana, membakar bilah pedangnya.
Dia mendengus dingin dan membuka sisik emas di telapak tangannya. Dia memegang pedang di satu tangan dan dengan lembut mengusapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
ActionSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...