Bab 137

9 1 0
                                    

Meski Han Li sedikit kecewa, pikiran itu hanya terlintas di benaknya.

Dia juga tahu bahwa partikel kristal yang dibentuk oleh cairan hijau dapat memungkinkan inkarnasinya mempercepat pemurnian Air Berat, yang dapat dianggap menantang surga. Jika benda ini bisa digunakan langsung pada tubuhnya, itu hanyalah harapan yang boros.

Tentu saja, jika dia benar-benar memiliki kesempatan untuk mengintip misteri Hukum Waktu di masa depan, itu mungkin bisa digunakan pada tubuhnya.

Memikirkan hal ini, mau tak mau dia merasakan kilatan api di dalam hatinya.

Namun, masalah ini hanya dapat dipikirkan saat ini.

Untuk dapat benar-benar menguasai salah satu dari 3.000 Cara Hebat dan menjadi Dewa Sempurna sejati bukanlah hal yang mudah bagi sebagian besar Kultivator Bebas, apalagi Hukum Waktu, yang merupakan salah satu dari tiga Hukum Tertinggi.

Selain itu, meskipun dia baru saja memulihkan kultivasinya, krisis sebenarnya belum sepenuhnya terselesaikan.

Oleh karena itu, prioritas utamanya saat ini adalah meningkatkan kekuatannya secepat mungkin dan memulihkan ingatan dan hartanya yang hilang sesegera mungkin, jangan sampai dia terbunuh lagi secara misterius.

Meskipun Laut Angin Hitam terletak di tempat terpencil, itu bukanlah tempat di mana dia bisa tinggal dalam waktu lama. Jika musuhnya menemukan petunjuk dan datang mencarinya, itu akan menjadi masalah besar. Dia sebelumnya telah membuka segel Nascent Soulnya, dan mungkin seseorang sudah merasakan perkiraan lokasinya.

Adapun cara memulihkan ingatannya yang hilang, saat ini hanya ada dua petunjuk.

Yang pertama secara alami adalah kembali ke Platform Abadi tempat dia naik, menemukan Gao Sheng yang menerimanya saat itu, dan menanyakan apa yang terjadi setelah dia pergi dari sana.

Namun, belum lagi luasnya Alam Immortal Beihan, bagaimana dia bisa menemukan orang ini?

Bahkan jika dia berhasil menemukannya, sulit untuk mengatakan seberapa dapat dipercayanya kata-kata Gao Sheng.

Adapun pihak lain adalah ahli dalam Tahap Akhir Immortal yang Disempurnakan, bukanlah ide yang baik untuk terburu-buru dengan alasan memastikan keselamatannya sendiri.

Di sisi lain, petunjuk kedua adalah poster buronan dari Alam Immortal dan rantai hijau tua misterius yang dia segel di dalam kotak giok putih.

Entah kenapa, di dalam hatinya, seharusnya ada hubungan antara kedua hal ini. Dia percaya bahwa selama dia menemukan orang yang mengeluarkan perintah atau pemilik rantai tersebut, dia akan dapat menemukan petunjuk penting terkait dengan ingatannya yang hilang.

Tentu saja, petunjuk apa pun yang dia gunakan untuk mengungkap misteri tiga ratus tahun yang lalu, dia akan membutuhkan kekuatan besar sebagai jaminan.

"Sepertinya cara tercepat untuk menjadi lebih kuat adalah dengan menemukan harta kita yang hilang dan Daois Xie dan yang lainnya ..." Han Li menghela nafas sambil menggelengkan kepalanya.

Selain itu, ada metode lain, yaitu memungkinkan inkarnasi memurnikan Air Berat dalam jumlah besar secepat mungkin.

Menurut gambaran air deras dalam Kitab Suci Air Berat Laut Hitam, bahkan satu lapisan air berat pun bisa menjadi kartu truf yang bisa menghancurkan musuh yang kuat asalkan jumlahnya cukup.

Namun, meskipun terdapat persediaan partikel kristal yang terbentuk dari cairan hijau dalam jumlah tak terbatas, itu bukanlah sesuatu yang dapat dicapai dalam waktu singkat.

Suatu pagi sebulan kemudian.

Di halaman tempat tinggal Han Li, sebuah tangki perunggu segi delapan berkarat telah muncul di beberapa titik waktu.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang