Bab 7

27 4 0
                                    

Kota Mingyuan adalah kota terbesar ketiga di daerah Toyokuni.

Kota ini terletak di dataran, seluas seratus mil. Sebuah sungai besar berkelok-kelok melalui bagian selatan kota. Transportasi darat dan air sangat nyaman, yang berkontribusi terhadap kemakmuran kota.

Saat ini, terjadi antrian panjang orang yang memasuki kota. Itu berisik.

Liu Le'er menyeret Pemuda jangkung itu bersamanya. Dia merasa sedikit tidak nyaman, dan matanya sesekali melirik ke atas gerbang kota.

Sebuah cermin perunggu segi delapan tergantung di sana, menghadap gerbang kota.

Matahari sudah tinggi di langit. Pola Delapan Trigram yang diukir pada cermin perunggu bersinar di bawah sinar matahari, memancarkan aura keagungan dan keberuntungan.

Seseorang hanya perlu membayar sejumlah uang kepada penjaga untuk memasuki kota. Pemeriksaannya sepertinya tidak ketat. Segera, giliran Liu Le'er dan Pemuda jangkung itu.

Keduanya tiba di gerbang kota, menghadap cermin perunggu Delapan Trigram. Sebuah kekuatan yang tidak bisa dijelaskan menyelimuti keduanya.

Tubuh Liu Le'er menegang dan dia menundukkan kepalanya.

Pemuda jangkung menatap lurus ke cermin perunggu Delapan Trigram. Matanya kusam, tapi tidak ada yang memperhatikan ada kilatan cahaya biru di kedalaman matanya. Namun cermin perunggu tidak menunjukkan perubahan sedikit pun.

"Dari mana asalmu? Apa yang ingin kamu lakukan di kota ini?" Seorang penjaga gerbang paruh baya melirik keduanya dan bertanya dengan malas.

"Saudara-saudara, kami berasal dari Kota kecil Liu, tiga ratus mil barat laut kota. Nama Saya Liu Le'er, dan ini kakak laki-laki Saya, Liu Shi. Kami datang ke kota untuk menjenguk kerabat kami, dan juga untuk mengobati penyakit kakak laki-laki Saya," Liu Le' er berkata cepat dengan senyum di wajahnya.

Meskipun dia dan Pemuda jangkung itu bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup selama bertahun-tahun, mereka tetap tidak dapat menghindari kontak dengan orang luar. Demi kenyamanan, dia memberikan "Kakak Batu" nama Liu Shi.

Saat dia berbicara, Liu Le'er dengan cepat mengeluarkan beberapa koin tembaga dan menyerahkannya kepada penjaga. Itu sedikit lebih mahal dari biaya masuk.

Ketika penjaga paruh baya melihat ini, sedikit kepuasan muncul di wajahnya. Dia memasukkan koin tembaga tambahan ke dalam sakunya tanpa mengedipkan mata. Dia melirik Pemuda yang agak membosankan dan tinggi, Liu Shi, dan melambaikan tangannya tanpa bertanya apa pun lagi.

Dia melambaikan tangannya dan berkata, "Kamu dan adikmu tidak mungkin orang jahat. Ayo masuk."

Liu Le'er setuju dan segera menarik Liu Shi ke kota. Setelah berjalan jauh, mereka sudah jauh dari gerbang kota. Kemudian, mereka melambat di sudut yang kosong dan menghela napas lega.

"Untungnya, Saya masih memiliki Jimat Gambar Qi pemberian ayah Saya. Itu bisa menyembunyikan Monster Qi-ku dan mencegahku ditemukan oleh Cermin Pengungkap Iblis.

Liu Le'er melihat sekeliling dan melihat tidak ada yang memperhatikan. Dia menggumamkan beberapa kata sebelum mengeluarkan jimat giok hijau dari tangannya.

Jimat giok itu panjangnya dua inci dan lebar dua jari. Itu diukir dengan pola warna biru kehijauan, membentuk formasi sihir yang rumit. Cahaya biru kehijauan lembut mengalir di atasnya seperti air mengalir.

Dia melihat jimat di tangannya dan dengan hati-hati, dia menyembunyikan jimat itu.

Setelah melewati dua gang, keduanya sampai di jalan utama Kota Mingyuan.

Jalan itu cukup lebar untuk dilalui tiga gerbong secara berdampingan. Kedua sisi jalan dipagari dengan gedung-gedung tinggi dan luas yang membentang sejauh mata memandang.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang