Han Li menyingkirkan kedua jimat itu dengan lambaian satu tangan, lalu dia duduk bersila dan menempelkan manik hitam di antara alisnya dengan dua jari.
Asap perak di manik-manik itu tiba-tiba terbang keluar dari manik-manik itu, dan setelah berputar sedikit di antara alisnya, asap itu masuk ke dalamnya.
Jika dilihat lebih dekat, asap perak sebenarnya adalah karakter kecil yang tak terhitung jumlahnya yang lebih kecil dari nyamuk. Itu adalah buku metode kultivasi dan keterampilan rahasia yang diintip oleh boneka Jimat Armor di Paviliun Kitab Suci, yang juga merupakan akumulasi dari seluruh Sekte Leng Yan selama bertahun-tahun.
Dengan begitu banyak konten, bahkan dengan Indra Spiritual Han Li yang kuat, mustahil untuk menyerap semuanya sekaligus.
Tapi dia tidak terburu-buru, dia punya banyak waktu untuk mempelajarinya secara perlahan.
Waktu perlahan berlalu, tapi Han Li tetap tidak bergerak selama tiga hari tiga malam.
Baru pada pagi hari keempat dia perlahan membuka matanya dan sedikit mengernyit.
Meskipun beberapa dari buku-buku ini sangat istimewa, dan beberapa di antaranya sangat luar biasa sehingga dia tidak bisa tidak mengaguminya, bagi dia saat ini, buku-buku itu tidak ada gunanya.
Han Li menggelengkan kepalanya, dan setelah menyingkirkan manik hitam itu, dia menggoyangkan lengan bajunya, dan tiga puluh atau empat puluh batu giok muncul di tanah. Merekalah yang diambil oleh boneka Jimat Armor di saat-saat terakhir.
Tatapannya perlahan menyapu slip giok ini, dan ekspresinya sedikit rumit, berharap menemukan sesuatu yang berguna baginya di slip giok ini.
Berpikir demikian, Han Li mengambil secarik batu giok, dan Indra Spiritual-nya secara bertahap menyelidikinya.
Satu hari lagi berlalu seperti ini.
Ketika Indra Spiritual Han Li menarik diri dari slip giok terakhir, matanya menunjukkan kekecewaan yang tak terselubung.
Sebagian besar dari tiga puluh atau empat puluh slip batu giok ini mencatat beberapa metode kultivasi yang mendalam dan misterius, tetapi masih belum ada yang berguna baginya sekarang.
Han Li tersenyum pahit. Dia telah melalui begitu banyak kesulitan untuk mendapatkan begitu banyak buku dari Sekte Leng Yan, dan hampir membuat khawatir seluruh Sekte, tetapi pada akhirnya, semuanya sia-sia.
Dia menggelengkan kepalanya, dan dengan lambaian lengan bajunya, dia siap untuk menghancurkan semua slip giok ini.
Meskipun dia baru saja memeriksanya, dan seharusnya tidak ada batasan tersisa pada mereka yang dapat dilacak, tetapi Alam Roh Huan ini memiliki hal yang aneh seperti Qi Ungu bawaan, sulit untuk menjamin bahwa tidak ada metode yang bahkan dia bisa. tidak menemukannya, jadi lebih baik menghancurkannya.
"Hah?" Han Li kaget.
Lebih dari tiga puluh slip batu giok direduksi menjadi tumpukan bubuk, tetapi salah satu slip batu giok yang tampak biasa sebenarnya masih utuh.
Dia merenung sejenak, lalu dengan penasaran mengambil slip giok itu dan memeriksanya dengan cermat.
Bahkan sepotong besi halus pun akan hancur oleh sentuhan biasa itu, namun batu giok kecil ini sama sekali tidak terluka.
Namun, tidak ada yang istimewa dari slip giok itu. Itu terbuat dari batu giok biasa, dan dia sudah membaca isi slip batu giok itu. Itu hanya metode kultivasi penyempurnaan tubuh yang cocok untuk Kultivator Tahap Tempering Spasial.
Han Li melihat gulungan batu giok kuning itu dan meremasnya dengan jarinya.
Tiba-tiba, lapisan cahaya samar seperti bintang muncul di permukaan batu giok kuning, menahan kekuatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AçãoSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...