Saat aura Gongshu Hong tidak stabil karena kehancuran Inkarnasi Dewa Bumi miliknya, raungan keras datang dari bawah. Yang terjadi selanjutnya adalah gelombang suara putih besar. Itu seperti ombak yang mengamuk menghantam pantai.
Itu adalah "Vajra Roar" yang telah diubah oleh Han Li!
Ke mana pun gelombang suara putih lewat, kekosongan menjadi kabur dan terdistorsi. Seolah-olah seluruh ruangan akan runtuh.
Kuali berwarna merah darah yang melayang di udara bergetar hebat akibat pengaruh gelombang suara. Itu bergetar untuk waktu yang lama. Bahkan riak kekuatan hukum yang dipancarkannya menunjukkan tanda-tanda kekacauan.
Pada saat ini, raungan naga yang keras datang dari kuali berwarna merah darah!
Kemudian, dengan suara gemuruh, lampu merah di atas kuali bergetar dan meledak. Itu berubah menjadi kabut darah dalam jumlah besar. Kemudian, seekor naga api panjang yang panjangnya lebih dari tiga puluh meter muncul dari kabut darah. Ia memutar tubuhnya di udara dan menukik menuju Gongshu Hong.
"Beraninya kamu menghancurkan Inkarnasi Dewa Bumi Saya dan menghancurkan fondasi kultivasi Saya. Saya ingin kalian semua mati bersama Saya ..." Gongshu Hong meraung dengan marah. Lalu, ekspresi gila muncul di wajahnya.
Begitu dia selesai berbicara, cahaya darah di sekelilingnya bersinar terang. Tubuhnya dengan cepat membengkak seperti gelembung. Aura kehancuran yang mengerikan datang dari dalam.
Ketika Han Li melihat ini, ekspresi serius muncul di matanya. Tubuhnya segera kembali ke wujud manusia. Dia melambaikan tangannya dan menyingkirkan Esensi Burung Api.
Ketika Jiao San yang telah berubah menjadi naga api melihat ini, ia berbalik dan mengelilingi Gongshu Hong.
Sisik di tubuhnya bersinar terang. Api merah tak berujung melonjak dan segera menyelimuti danau darah. Kemudian, teratai merah menyala muncul di udara dan mekar.
Gelombang kekuatan hukum yang panas langsung menyebar. Seolah-olah dunia mandiri telah tercipta di gua bawah tanah ini.
"Domain Roh!"
Saat Han Li merasakan perubahan di sekelilingnya, matanya langsung berbinar.
Pada saat ini, seberkas cahaya seterang matahari muncul dari gua bawah tanah. Tubuh Gongshu Hong, yang telah tumbuh puluhan kali lebih besar, meleleh seperti salju berdarah dalam cahaya ini.
"Gemuruh ..."
Gelombang ledakan dahsyat bergema tanpa henti, dan seluruh pulau di tengah danau darah runtuh sedikit demi sedikit. Itu langsung tertelan oleh cahaya, dan langsung berubah menjadi debu yang menghilang menjadi ketiadaan.
Gelombang Qi yang dahsyat menyebar ke segala arah, menciptakan lingkaran gelombang kejut yang dahsyat. Ini mengguncang seluruh gua hingga bebatuannya pecah dan runtuh satu demi satu, dan sejumlah besar air danau mulai mengalir dari segala arah.
Di atas gua, Kota Bulan Merah yang tak bernyawa benar-benar runtuh dengan suara gemuruh, berubah menjadi tumpukan reruntuhan.
Saat ini, di dalam gua, ada area yang diselimuti cahaya hijau yang sama sekali tidak rusak.
Delapan cangkang penyu besar berbentuk berlian melayang di atas area itu. Ketika mereka terhubung satu sama lain, mereka berubah menjadi layar cahaya hijau tua berbentuk oval. Ia tidak bergerak satu inci pun dalam guncangan hebat itu.
Di dalam layar cahaya, Han Li, yang telah mengaktifkan garis keturunan Kura-kura Hitam, mengenakan baju besi hijau tua dengan ular piton bercokol di atasnya. Dia melihat sekeliling dengan tenang.
Di ruang sekitarnya, aura panas tidak berkurang sama sekali. Teratai merah menyala yang bermekaran di mana-mana terus memancarkan gelombang aura aneh yang menangkal energi kekerasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
ActionSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...