Bab 166

8 1 0
                                    

Sedikit kebingungan muncul di mata Tetua Tahap Integrasi Tubuh itu sebelum dia menggelengkan kepalanya.

Ini hanyalah beberapa kadal besi punggung hitam tingkat rendah, jadi mereka tidak layak untuk diperhatikan.

Tetua Tahap Integrasi Tubuh lainnya juga dengan cepat menemukan keberadaan kadal besi punggung hitam ini, tetapi sama seperti Tetua pertama, dia tidak terlalu memperhatikan mereka setelah beberapa saat merenung.

Namun, saat kapal terbang itu terus bergerak maju, ekspresi kedua Kultivator Integrasi Tubuh perlahan-lahan menjadi semakin suram.

Semakin banyak kadal besi yang muncul di depan. Pada awalnya, hanya ada beberapa dari mereka, tetapi mereka segera mulai muncul dalam kelompok, dan mereka juga menjadi semakin kuat. Sudah ada kadal besi pada Tahap Formasi Inti atau lebih tinggi yang sebesar ember air.

"Rekan Daois Liu, kenapa Saya merasa ada yang tidak beres di sini?" tanya Tetua Tahap Integrasi Tubuh di sebelah kiri.

"Mungkinkah yang dimaksud oleh Rekan Daois Qi adalah ..." Tetua di sebelah kanan sepertinya memikirkan sesuatu dan ragu-ragu.

Perasaan spiritual semua orang di kapal terbang itu tidak sebesar yang dimiliki oleh dua Tetua Tahap Integrasi Tubuh, tetapi mereka juga menemukan bahwa ada banyak kadal besi punggung hitam di daerah sekitarnya.

Situasi yang tidak biasa ini menyebabkan hati mereka merasa sedikit tidak nyaman.

Pria bermarga Kou terbang mendekat dan bertanya dengan cemas, "Tetua, Senior Liu, apa yang terjadi dengan Kadal Besi ini?"

"Saya tidak tahu saat ini, tapi kadal besi punggung hitam ini adalah binatang gelap, dan kami pernah bertemu mereka di masa lalu. Ayo cepat keluar dari sini; seharusnya tidak ada masalah apa pun," kata Tetua itu sambil bertukar pandang dengan Tetua itu.

"Kirimkan perintah untuk maju dengan kecepatan penuh!" Tetua itu segera melambaikan tangannya setelah mendengar ini.

Selama seluruh proses ini, Han Li berdiri di samping dengan tangan terlipat di belakang punggungnya, melihat sekeliling dalam diam.

Tetua itu agak tidak senang dengan kurangnya tanggapan Han Li, tapi dia tentu saja tidak mengatakan apa-apa, jadi dia hanya menggelengkan kepalanya sebagai tanggapan.

Dari dua Kultivator Integrasi Tubuh yang mereka pekerjakan, satu tiba-tiba menghilang, sementara yang lain jelas-jelas tidak terbiasa dengan medan di sekitarnya. Mereka hanya bisa berdoa agar tidak terjadi kecelakaan besar dan mereka dapat melarikan diri dari wilayah berbahaya ini secepatnya.

kapal terbang itu terus bergerak maju, dan tarikan gravitasi dari tanah di bawah semakin kuat dan kuat.

Meskipun kapal putih itu berkaliber tinggi, namun ukurannya terlalu besar, dan tarikan gravitasi dari kapal tersebut telah mengurangi kecepatannya secara signifikan.

Secara kebetulan, jumlah kadal besi punggung hitam di depan juga meningkat, dan beberapa dari mereka mulai mengaum tanpa henti ke arah kapal terbang dari jauh, sepertinya berniat menyerang.

Saat melihat kadal besi Tahap Nascent Soul yang lebih besar muncul di area sekitar, kedua pemuja Tahap Integrasi Tubuh tidak lagi mampu mempertahankan penampilan tenang mereka.

"Tuan-tuan, jika situasinya buruk, mengapa kita tidak kembali dan menunggu dua hari sebelum melintasi Gurun Api Hitam? Lagipula tidak akan memakan waktu terlalu lama, jadi keselamatan dulu." Pria bermarga Kou dengan jelas menyadari ada sesuatu yang salah dengan lingkungannya, jadi dia berkata.

Begitu kata-kata ini diucapkan, kedua Kultivator Tahap Integrasi Tubuh tergoda.

Mereka sudah terlalu lama tidak berada di Gurun Batu Hitam. Jika mereka mundur ke arah kedatangan mereka, mereka seharusnya bisa berhasil.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang