Saat Han Li hendak memutuskan salah satu rantai di Nascent Soul-nya, seorang pria keriput yang duduk di kursi hitam pekat di aula gurun yang jaraknya puluhan ribu kilometer dari Wilayah Laut Angin Hitam tiba-tiba mengalami sedikit perubahan pada dirinya. ekspresi. Dia perlahan membuka matanya, memperlihatkan sepasang mata keruh yang sepertinya tertutup lapisan kabut.
Rantai biru kehitaman yang menutupi seluruh aula segera melayang dari tanah seperti bulu angsa dan mengeluarkan suara gemetar.
Pria itu bergumam pada dirinya sendiri sejenak sebelum tertawa dingin. Dia tidak melakukan apa pun dan perlahan menutup matanya sekali lagi.
Semua rantai di aula dengan aman jatuh ke tanah dan menjadi sunyi sekali lagi.
... ...
Di dalam halaman kecil di Pulau Wu Meng.
Mata Han Li tertutup rapat dan dia dengan sepenuh hati mendesak benang perak cahaya untuk membungkus rantai hitam pekat kedua.
Pada saat ini, dia hanya bisa mengerutkan kening dan gelombang kecil beriak di lautan pengetahuannya.
Dia samar-samar merasakan bahwa ketika dia memutuskan rantai pertama, dia sepertinya telah menyentuh keberadaan menakutkan di ujung rantai yang lain.
Dia merasa gugup. Dia takut rantai hitam baru akan muncul di Dantiannya seperti terakhir kali.
Untungnya, setelah sekian lama, tidak ada kelainan pada Nascent Soul miliknya. Baru setelah itu dia merasa sedikit lega dan memusatkan seluruh perhatiannya pada rantai kedua.
Dia melihat kekuatan sihirnya dan kekuatan bintang terkondensasi menjadi benang cahaya perak. Mereka memanjat dan dengan cepat melilitkan rantai kedua.
Permukaan rantai segera mengeluarkan asap hitam seperti sebelumnya dan cahaya kristal hitam di atasnya juga mulai memudar.
Namun, dibandingkan waktu sebelumnya, kecepatan memudarnya cahaya hitam jelas lebih lambat. Sejalan dengan itu, benang cahaya perak Han Li mengkonsumsi lebih banyak.
Untuk sementara waktu, terjadi kebuntuan.
... ...
Beberapa hari kemudian, pada suatu malam.
Pilar cahaya perak di halaman kecil meledak dan berubah menjadi titik cahaya perak.
Han Li perlahan membuka matanya dan melihat inkarnasi Dewa Bumi yang duduk di hadapannya. Jejak kelelahan muncul di matanya.
Setelah beberapa hari dipakai terus-menerus, tanda hitam pada rantai kedua sangat terkuras. Akhirnya, setelah diretas puluhan kali dengan Kapak Raksasa Indra Spiritualnya, rantai itu putus.
Namun, setelah cobaan berat ini, sedikit kekuatan sihir di tubuh Han Li dan kekuatan sihir yang diubah oleh Inkarnasi Dewa Bumi dari kekuatan iman telah habis, jadi dia hanya bisa berhenti untuk sementara waktu.
"Sepertinya ini akan menjadi pertarungan yang panjang ..."
Han Li menghela nafas, mengambil pil, memasukkannya ke dalam mulutnya, dan menutup matanya untuk mengatur pernapasannya.
Di sampingnya, inkarnasi Dewa Bumi duduk bersila dengan ekspresi tenang. Seluruh tubuhnya bersinar dengan cahaya biru berkabut saat perlahan menyerap energi keyakinan dari berbagai patung batu di Pulau Wu Meng.
...
Pada saat yang sama, Dunia Awan Terapung.
Puluhan ribu mil jauhnya di langit, langit cerah dan biru. Awan besar dengan berbagai bentuk dan ukuran melayang dimana-mana. Tertiup oleh aliran udara, mereka akan berguling dan melepas lelah, berkumpul dan berpencar.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AçãoSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...