Selain pusaran guntur dan kilat ini, Han Li juga telah melihat Badai Petir Pasang Kabut, Badai Petir Tornado, dan badai petir lain yang lebih mengerikan di sepanjang jalan.
Namun, seperti yang dikatakan Sun Ke, Kapal Guntur Penyeberangan Laut ini sangat kokoh. Meskipun mereka menghadapi beberapa risiko, mereka berhasil melewatinya dengan selamat.
Kapal Guntur Penyeberangan Laut terus terbang ke depan. Dalam beberapa tarikan napas, ia telah terbang ratusan mil, meninggalkan pusaran awan.
Setelah melepaskan hutan guntur dan kilat, pusaran awan mulai perlahan menghilang dari lapisan terluar. Segera, hanya lubang hitam yang tersisa di tengahnya, dan akan menghilang.
Han Li hendak menarik pandangannya, tetapi pada saat ini, pandangan sekelilingnya menyapu lubang hitam, dan bayangan samar muncul.
Namun, jaraknya terlalu jauh, dan masih ada sisa guntur dan gelombang petir di udara, sehingga dia tidak bisa melihat dengan jelas.
Sambil berpikir, dia segera melepaskan Indra Spiritual-nya dan memperluasnya menuju lubang hitam.
Tempat ini sudah berada jauh di dalam Lautan Badai Petir, dan penindasan spasial di Ruang Hampa sangat kuat. Bahkan dengan Indra Spiritual-nya, dia hanya bisa memperluasnya sejauh ratusan mil, hampir tidak mencapai lubang hitam.
Ekspresi Han Li tiba-tiba berubah, dan dia hampir melompat.
Indra Spiritual-nya merasakan bahwa bayangan di lubang hitam adalah mata yang sangat besar.
Matanya sangat besar, berukuran beberapa ratus kaki, dan berwarna oranye. Ada garis vertikal tipis di mata besar itu, dan bersinar dengan cahaya dingin.
Indra Spiritual Han Li telah mencapai batasnya, dan dia tidak dapat terus menjelajahi penampilan penuh dari pemilik mata ini.
Namun, dilihat dari ukuran mata oranye ini, ukuran tubuhnya jauh lebih besar dari makhluk mana pun yang pernah dilihat Han Li sebelumnya.
Pada saat ini, mata oranye itu sepertinya merasakan Indra Spiritual Han Li, dan sedikit berbalik, "melihat" ke arahnya.
Jantung Han Li berdebar kencang, dan perasaan tidak nyaman yang tak terlukiskan muncul di hatinya. Dia hendak menarik Indra Spiritual-nya, tapi itu sudah terlambat.
Aura menakutkan muncul di udara, dan itu seperti palu berat yang menghantam Jiwa Spiritualnya.
"Puff!" Dia membuka mulutnya dan mengeluarkan seteguk besar darah, dan wajahnya langsung menjadi pucat.
Jiwa Spiritualnya bergetar hebat, seperti nyala lilin di tengah badai, seolah-olah akan runtuh kapan saja.
Pada saat kritis ini, dia buru-buru menjaga pikirannya dan mengaktifkan Seni Pemurnian Roh.
Kesadaran Jiwa dalam pikirannya berputar, berubah menjadi benang kristal yang tak terhitung jumlahnya yang membungkus Jiwa Spiritualnya. Jiwa Spiritualnya yang gemetar segera menjadi stabil.
Benang kristal ini saling terkait satu sama lain, membentuk rantai tembus pandang yang mengikat Jiwa Spiritualnya lapis demi lapis.
Kekuatan pengikat yang kuat menyelimuti dirinya, dan Jiwa Spiritualnya akhirnya stabil.
Dia membuka matanya dan segera mengeluarkan beberapa pil dan menelannya. Kemudian, dia membalik tangannya dan mengeluarkan botol giok kecil. Di dalam botol itu ada setengah botol cairan ungu muda, dan aroma aneh menyebar.
Han Li segera mengangkat kepalanya dan meneguknya.
Ini adalah jenis Cairan Pemeliharaan Jiwa yang dia buat setelah menyempurnakan inkarnasi Dewa Bumi. Itu cukup efektif dalam menyembuhkan kerusakan jiwa seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AçãoSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...