Bab 120

12 1 0
                                    

Di sisi lain, wanita jelek berbaju hitam itu buru-buru membuat isyarat tangan di hadapan pria air biru itu.

"Puchi!"

Gada hitam di tangannya bersinar terang, dan serangkaian garis berdarah yang berkelok-kelok muncul di permukaan gada tersebut. Api berdarah bergulung dari gada.

Wanita itu berteriak pelan dan mengayunkan tongkatnya ke arah pria air biru.

Tiba-tiba, terjadi serangkaian ledakan di udara. Kemudian, bayangan gada besar seperti gunung muncul lagi. Setiap bayangan gada terjalin dengan nyala api berdarah.

Lingkaran riak terdistorsi yang terlihat dengan mata telanjang muncul di udara seolah-olah sedang mendidih.

Kedua sosok air biru itu bertabrakan dengan api berdarah dan bayangan gada hampir pada saat yang bersamaan. Namun, cahaya biru di permukaan tubuh mereka bersinar, dan mereka langsung melewatinya. Bayangan gada api berdarah yang tampaknya kuat tidak dapat mempengaruhi mereka sama sekali.

Namun, jika dilihat lebih dekat, mereka akan menemukan bahwa kedua manusia air biru itu lebih kecil dari sebelumnya. Tapi kemudian, mereka tiba-tiba bergegas ke depan pria berjanggut dan wanita jelek berbaju hitam.

Pria berjanggut dan wanita jelek itu terkejut. Mereka hendak melakukan sesuatu, tetapi cahaya biru menyilaukan muncul dari kedua manusia air itu.

"Peng!" "Peng!"

Keduanya meledak tanpa suara, berubah menjadi hamparan arus glasial biru yang luas. Dalam sekejap, arus glasial mengalir deras ke arah pria kekar dan rekannya.

Suara tajam terdengar!

Lapisan es kristal biru muncul di tubuh kedua orang itu, dan dengan cepat menyebar. Dalam sekejap mata, itu berubah menjadi dua keping es kristal biru setinggi puluhan kaki, dan membeku di dalamnya.

Es kristal biru ini jelas tidak biasa. Kedua orang itu membeku di dalam, dan mereka tidak bisa bergerak sama sekali. Wajah mereka masih menunjukkan ekspresi ketakutan. Namun hampir di saat berikutnya, permukaan tubuh kedua orang itu menyala. Kristal es mengeluarkan suara retak, dan retakan mulai muncul di permukaan seperti jaring laba-laba.

Saat ini, wajah Lu Kun sedikit pucat. Cahaya biru di permukaan tubuhnya jauh lebih redup dari sebelumnya. Jelas sekali dia telah menghabiskan banyak energi untuk merapal mantra ini.

Melihat pria berjanggut dan wanita jelek itu hendak keluar dari es, sesosok tubuh melintas, dan Han Li muncul di belakang mereka seperti hantu. Lapisan sisik emas muncul di tinjunya, dan dia meninju seperti seekor naga yang keluar dari guanya. Dengan dua suara mendesis, tinjunya jatuh ke tubuh kedua orang itu.

Boom boom!

Es kristal biru pecah, dan tubuh pria kekar dan wanita jelek berpakaian hitam juga terbelah menjadi beberapa bagian.

Dua Nascent Soul terbang keluar dari es kristal yang pecah. Tubuh mereka ditutupi lapisan tipis cahaya berdarah. Saat sosok mereka kabur, mereka muncul di depan gerbang istana di pulau di bawah seolah-olah sedang berteleportasi. Sutra hijau yang memenuhi sekeliling tidak dapat mempengaruhi pergerakan mereka sama sekali.

Han Li ingin menghentikannya, tapi sudah terlambat.

Cahaya merah menyala dari tubuh kedua Nascent Soul, dan mereka akan terbang ke istana.

Namun, tepat pada saat ini, awan merah tua yang menyelimuti istana tiba-tiba melonjak dengan hebat, diikuti oleh sepasang tangan merah besar yang terulur dari dalam. Tangan-tangan itu merentangkan jari-jari mereka, dan cahaya merah berputar-putar di telapak tangan, melumpuhkan kedua Nascent Soul.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang