"Tentu saja ..."
Ketika Han Li mendengar kata-kata Luo Feng, dia bergumam sambil berpikir.
Dengan cara ini, ketika Inkarnasi Dewa Bumi menyerap kekuatan keyakinan, tidak hanya dapat digunakan untuk memadatkan kekuatan hukum, tetapi juga dapat diubah menjadi kekuatan spiritual untuk digunakan.
Dengan kata lain, jika dia mulai menapaki jalur Immortal Bumi sekarang dan menyempurnakan Inkarnasi Dewa Bumi miliknya, dan mengumpulkan kekuatan spiritual yang cukup, hal itu diharapkan dapat membantu Nascent Soul-nya untuk sepenuhnya menyingkirkan belenggu rantai misterius itu.
Dan menilai dari resonansi antara kekuatan keyakinan di kepala patung dan rantai di Nascent Soul-nya, menyempurnakan Inkarnasi Dewa Bumi mungkin memiliki efek tak terduga lainnya dalam menghilangkan belenggu tersebut.
Namun, jika dia benar-benar ingin melakukan ini, masih banyak masalah.
Lagi pula, begitu dia memulai jalur Immortal Bumi, ada risiko kekuatan spiritual di tubuhnya akan terkontaminasi oleh kekuatan iman. Jika dia tidak berhati-hati, dia mungkin akan menjadi Immortal Bumi selamanya.
Namun jika ia menunggu hingga Nascent Soul lepas dari belenggu, dan kekuatan spiritual belum benar-benar terkontaminasi oleh kekuatan iman, bukan tidak mungkin untuk melepaskan jalan ini dan berjalan di jalan lain lagi.
Ekspresi Han Li tampak tenang, tetapi hatinya terus-menerus berkonflik.
"Ada banyak buku klasik tentang Immortal Bumi di paviliun perpustakaan. Kebanyakan hanya sekedar perkenalan, tapi tidak menjelaskan bagaimana memulai jalur Immortal Bumi. Saya ingin tahu apakah Penatua Luo mengetahui sesuatu tentang ini?" Setelah beberapa saat, Han Li berkata pada Luo Feng.
"Senior Liu, apakah kamu juga ingin mempraktikkan jalur Immortal Bumi ini?" Luo Feng bertanya dengan heran.
"Ceritakan pada Saya apa yang kamu ketahui," kata Han Li tanpa komitmen.
"Dalam keadaan normal, sebagian besar Dewa Bumi pertama-tama akan memilih untuk menjadi eksistensi yang mirip dengan Dewa Leluhur dari klan mereka sendiri. Melalui reproduksi terus menerus, mereka akan melahirkan beberapa atau bahkan puluhan generasi keturunan. selama bertahun-tahun, mereka akan mengumpulkan kekuatan iman sedikit demi sedikit. Setelah beradaptasi dengan kekuatan iman dan memiliki sejumlah akumulasi dan penyangga, mereka benar-benar dapat memulai jalur kultivasi Immortal Bumi..." Melihat ini, Luo Feng segera berkata dengan yakin.
"Apakah harus keturunan untuk memberikan kekuatan iman?" Han Li bertanya sambil mengangkat alisnya.
"Ini bukan sepenuhnya mustahil bagi orang biasa, namun Energi Iman yang mereka berikan biasanya agak heterogen, dan secara praktis mustahil bagi Dewa Bumi yang masih berada di Alam Dewa Leluhur Alam Semesta yang Tercerahkan untuk memadatkannya.
Kekuatan iman keturunan langsungnya adalah yang paling saleh dan paling cocok dengan dirinya sendiri. Seiring berjalannya waktu, jumlah keturunannya akan semakin bertambah dari hari ke hari. Oleh karena itu, kebanyakan orang yang ingin menempuh jalan ini akan memilih meluangkan waktu untuk mengasuh keluarganya sendiri," jelas Luo Feng.
"Saya mengerti. Silakan lanjutkan." Han Li mengangguk.
"Karena kecepatan kultivasi dari Imoortal Bumi dan kekuatan hukum yang dipadatkan berkaitan erat dengan jumlah kekuatan keyakinan, jika seseorang ingin dengan cepat memperkuat kekuatannya, dia harus terus memperluas wilayah yang dia kendalikan dan merebut sumber daya sebanyak mungkin. Hanya dengan cara ini kita dapat membina lebih banyak anggota klan dan memungkinkan ras kita berkembang secepat mungkin ..."
Luo Feng saat ini adalah orang dengan basis kultivasi tertinggi di Suku Gagak Meng. Ditambah fakta bahwa dia telah menghabiskan begitu banyak waktu berkultivasi di Wilayah Laut Angin Hitam, dia cukup paham tentang bagaimana menjadi seorang Immortal Bumi dan bagaimana caranya maju di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AksiSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...