Pria kekar itu berteriak dan melambaikan tangannya.
Kemudian, dua sinar cahaya – satu hitam dan satu kuning – keluar. Itu adalah tongkat hitam yang dibungkus cahaya hitam dan segel kuning besar dengan tanda yang tak terhitung jumlahnya di permukaannya. Keduanya ditujukan ke gunung hitam.
Kedua senjata ajaib itu memancarkan gelombang kekuatan spiritual yang menakjubkan. Jelas sekali bahwa itu adalah kartu trufnya.
Pria kekar itu membuat segel tangan dan berteriak tanpa ragu-ragu.
Dua ledakan keras terdengar!
Dua bola cahaya besar, satu hitam dan satu kuning, muncul. Saat nyala api berkobar, mereka menghentikan gunung hitam yang jatuh, menyebabkannya berhenti sejenak.
Pria kekar itu memanfaatkan kesempatan ini untuk menembak ke belakang.
Namun, kedua lingkaran cahaya itu hanya bertahan sesaat. Pria kekar itu hanya mampu terbang beberapa puluh kaki jauhnya. Kemudian, cahaya hitam yang tersisa di puncak gunung raksasa itu menghancurkan kedua lingkaran cahaya itu dan menghantam tanah. Asap dan debu berhamburan kemana-mana.
Sosok pria kekar itu terbang keluar dari asap dan debu. Tapi, sosoknya tidak secepat sebelumnya. Kulitnya sepucat selembar kertas. Separuh tubuhnya bermandikan darah, dan lengan kirinya terkulai lemas di sisinya.
Dia menghindar dengan cepat. Tapi, kecepatan gunung raksasa itu terlalu cepat. Jadi, tubuhnya terserempet karena panik. Dan, dia menderita luka serius.
Engah!
Pria kekar itu memuntahkan seteguk darah. Lalu, tubuhnya jatuh ke tanah. Wajahnya penuh ketakutan. Tapi, dia segera mengertakkan gigi dan melambaikan tangannya. Dia mengeluarkan jimat sihir putih. Itu ditulis dengan tanda yang tak terhitung jumlahnya. Itu sangat kompleks dan memancarkan fluktuasi spasial yang kuat.
Pria kekar itu menggumamkan sesuatu. Dia mengumpulkan sisa kekuatan sihir di tubuhnya dan hendak mengaktifkan jimat sihir ini.
Tapi, langit di atas kepalanya kembali gelap. Kemudian, suara siulan terdengar di telinganya. gunung raksasa lainnya runtuh. Kecepatannya bahkan lebih cepat dari tiga gunung raksasa sebelumnya.
Warna kulit pria kekar itu berubah drastis. Dia membutuhkan waktu untuk mengaktifkan jimat sihir spasial ini.
Dia membuat segel tangan yang aneh dengan tangan kanannya. Kemudian, cahaya hitam di tubuhnya melonjak dan mengembun menjadi formasi ilmu hitam.
Formasi ajaibnya berfluktuasi. Kemudian, lima hantu raksasa – yang berdiri di kehampaan beberapa saat yang lalu – muncul di sekelilingnya dari udara tipis. Mereka melindunginya di tengah.
Pada saat ini, mata kelima hantu itu bersinar dengan cahaya merah darah, dan mereka meraung serempak. Cahaya hitam keluar dari sepuluh cakar mereka, menembakkan cahaya cakar hitam panjang menuju gunung hitam yang bersiul turun dari langit.
Bang, bang, bang!
Begitu cahaya hitam menyentuh gunung raksasa itu, mereka segera runtuh sedikit demi sedikit. Momentum gunung raksasa itu sedikit melambat, namun masih dengan cepat mematahkan semua cakar dan menghancurkannya.
Kelima hantu itu melolong serentak, dan Qi hitam di permukaan tubuh mereka melonjak. Tubuh mereka tiba-tiba membengkak, memperlihatkan otot-otot seperti batu, terutama di tangan dan kaki mereka.
Sepuluh lengan tebal terentang pada saat yang sama, tanpa rasa takut mengangkat gunung hitam itu.
Namun, begitu sepuluh lengan itu menyentuh gunung raksasa itu, mereka segera dihancurkan oleh kekuatan yang luar biasa. Kelima hantu raksasa itu terus mengaum dan menggunakan tubuh mereka untuk mendorong gunung hitam, tidak mundur sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AcciónSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...