Bab 81

8 1 0
                                    

Larut malam.

Di atas langit yang gelap gulita, bintang-bintang tampak sangat redup, hanya menyisakan Bintang Biduk berbentuk cincin, yang tampak seperti matahari berwarna ungu keperakan, bersinar dengan cahaya yang aneh.

Tiba-tiba, pilar cahaya berwarna ungu keperakan yang ketebalannya lebih dari 1.000 kaki surut dan menghilang.

"Boom!" Suara keras terdengar!

Tirai tipis berbentuk bola yang menyelimuti seluruh gunung tiba-tiba meledak. Cahaya perak yang tak terhitung jumlahnya seperti kunang-kunang yang tak terhitung jumlahnya terbang di seluruh langit, menerangi sebagian besar langit malam.

Dilihat dari jauh, itu seperti Bima Sakti dari Surga Kesembilan seolah-olah telah jatuh ke bumi.

Namun, pemandangan indah ini tidak berlangsung lama. Cahaya perak ini sepertinya dipanggil secara tiba-tiba. Mereka tiba-tiba berkumpul menuju puncak gunung salju, dan semuanya terserap ke dalam tubuh Pemuda yang seluruh tubuhnya bersinar dengan cahaya perak.

Orang ini tidak lain adalah Han Li.

Gelombang demi gelombang cahaya perak melonjak ke arahnya dalam hiruk-pikuk, tapi Han Li tetap tidak bergerak dengan mata tertutup rapat dan tangannya yang terdiam.

Setelah jangka waktu yang tidak diketahui, bulu matanya bergetar, dan matanya tiba-tiba terbuka. Matanya bersinar dengan cahaya biru, yang sangat jernih. Ribuan bintang terpantul di matanya.

Saat berikutnya, dia mengeluarkan teriakan ringan, dan cahaya perak seperti kabut menyembur keluar. Setelah berkedip sejenak, perlahan menghilang di udara.

Di dada dan perutnya, tujuh titik cahaya biru bersinar terang.

Bukaan misterius ketujuh akhirnya terbentuk!

Cahaya perak yang menempel di sekujur tubuhnya juga perlahan memudar. Sebuah film tembus pandang terbentuk di permukaan kulitnya, dan ada cahaya perak samar yang mengalir di atasnya.

"Inilah Film Real Ji, Simbol Tubuh Ji Asli! Setelah Kekuatan Yuan Biduk selesai, tubuh ini akan segera terbentuk!"

Han Li sangat gembira. Dia mengangkat lengannya dan melihat lapisan tipis yang membungkus seluruh tubuhnya. Dia menemukan bahwa ia tidak perlu mengonsumsi kekuatan spiritual untuk mempertahankannya. Sentuhannya sedikit sejuk, dan tidak ada perasaan asing, seolah itu adalah bagian dari tubuhnya.

Dia menggerakkan Indra Spiritual-nya, dan lapisan tipis itu segera menyusut dan menempel di kulitnya. Setelah semburan cahaya seperti bintang melintas, itu benar-benar menyatu ke dalam tubuhnya dan menghilang.

Ketika dia menginginkannya lagi, selaput cahaya langsung muncul di sekujur tubuhnya.

Setelah bereksperimen beberapa kali, Han Li sangat gembira di dalam hatinya. Pada saat yang sama ketika dia menguasai Membran Polaritas Sejati, dia juga menemukan bahwa kekuatan Indra Spiritual-nya secara tak terduga telah pulih sepenuhnya.

Sekarang, dalam hal kekuatan Indra Spiritual, Immortal Sejati biasa jauh lebih lemah darinya.

Tidak diragukan lagi ini adalah kabar baik bagi Han Li yang akan kembali ke Alam Immortal.

Pada titik ini, gerakan abnormal dalam jarak seribu mil perlahan-lahan menjadi tenang. Bahkan gunung berapi yang meletus perlahan-lahan menjadi tenang.

Hanya api yang menjalar di hutan yang tidak bisa dipadamkan untuk sementara waktu.

Beberapa ratus li jauhnya, para Kultivator Bebas yang melayang di udara mengangkat kepala dan melihat ke kejauhan, tidak tahu harus berbuat apa.

Punggung Pemuda berjubah putih itu sudah basah oleh keringat. Dia bergumam dengan bingung, "Apakah ini... sudah berakhir?"

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang