Bab 62

9 1 0
                                    

Han Li menaiki tangga batu, sampai ke puncak Platform Kondensasi Bintang. Baru kemudian, di dekat tengah platform, dia menemukan peta Biduk.

Setelah memeriksanya sejenak, dia duduk bersila sambil mengangkat kepalanya untuk melihat ke langit. Dia menemukan bahwa langit telah berubah menjadi biru tua, dan beberapa titik cahaya bintang telah samar-samar muncul di langit.

Dia perlahan menutup matanya, dan mulai bernapas masuk dan keluar dengan tenang.

Sekitar dua jam kemudian.

Kelopak mata Han Li sedikit bergerak, dan matanya terbuka lagi. Bibirnya sedikit terbuka, dan dia mengucapkan dua kata.

"Mulai!"

Mendengar ini, keempat Tetua berjubah coklat di sekitar platform tinggi masing-masing mengeluarkan Batu Bintang putih susu seukuran telapak tangan, dan menekannya ke dalam alur di tanah di depan mereka.

Terdengar suara "ka".

Keempat batu bundar itu pecah pada saat yang bersamaan, dan sinar cahaya putih mulai bersinar dari dalam jalurnya. Mereka mengalir di sepanjang ukiran formasi di tanah, dan dengan sangat cepat bergegas ke Platform Kondensasi Bintang.

Seluruh platform setinggi sembilan tingkat segera bersinar dengan cahaya, menjadi tembus cahaya dan berkilau. Peta bintang yang terukir di atasnya meledak dengan cahaya perak yang cemerlang, dan dari jauh, tampak seperti miniatur langit berbintang, sangat indah.

Dan pada saat ini, bintang-bintang yang memenuhi langit tampak beresonansi dengan pemandangan di sini, semakin terang. Pecahan cahaya perak yang tak terhitung jumlahnya bertaburan dari tirai malam, seperti kabut perak samar, menyelimuti Platform Kondensasi Bintang.

Han Li berada di tengah-tengahnya, seolah sedang duduk bersila di tengah langit yang dipenuhi bintang. Dia hanya merasakan kekuatan tak terbatas dan lembut dari bintang-bintang yang mengelilinginya.

Dia memfokuskan pikirannya, membentuk segel dengan tangannya, dan mulai melantunkan mantra dengan suara rendah, secara diam-diam mengaktifkan [Teknik Asal Biduk Kecil].

"Boom!" Suara teredam terdengar.

Enam pilar cahaya putih, masing-masing setebal tangki air, tiba-tiba turun dari langit malam, menonjol di sekitar Han Li. Kekuatan bintang-bintang di dalamnya sangat melimpah, memancarkan gelombang fluktuasi yang melonjak.

Benang cahaya berkilau dan tembus cahaya yang tak terhitung jumlahnya melayang keluar dari pilar cahaya, dan tiba-tiba meregang kencang. Seperti jarum baja yang tak terhitung jumlahnya, mereka menusuk tubuh Han Li.

Pada saat yang sama, kabut perak samar yang menyelimuti seluruh Platform Kondensasi Bintang sepertinya tiba-tiba terstimulasi oleh sesuatu, dan mulai mengalir dengan cepat.

Fragmen cahaya perak yang tak terhitung jumlahnya, di bawah kekuatan besar, langsung berkumpul di atas Platform Kondensasi Bintang, membentuk pusaran cahaya perak setinggi tiga puluh meter.

Jantung Han Li berdetak kencang. Baru saja, kekuatan bintang yang sangat lembut tiba-tiba menjadi sangat ganas.

Setelah enam pilar cahaya diselimuti oleh pusaran, mereka segera bersinar terang dan membesar beberapa kali lipat. Kekuatan bintang yang mengalir ke dalamnya juga meningkat beberapa kali lipat.

Di sisi lain, rasa sakit yang diderita Han Li saat ini bukanlah sesuatu yang bisa dibandingkan saat di awal.

Pakaiannya langsung berlumuran darah. Sejumlah besar Benang Kristal Bintang terus menembus kulitnya, dan darah yang mengalir keluar diambil oleh kekuatan pusaran perak, berubah menjadi kabut darah kabur yang menyelimuti seluruh tubuhnya.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang