"Rekan Batu Putih adalah salah satu dari kita sekarang. Di masa depan, dia tidak akan berani menyerangmu meskipun dia memiliki keberanian sepuluh kali lipat." Han Li berdiri dan berkata sambil tersenyum, matanya secara tidak sengaja menatap ke arah Bai Shi Zhenren.
Tubuh Yi tiba-tiba bergetar, dan dia buru-buru mengangguk seperti anak ayam mematuk nasi. Punggungnya sudah mengeluarkan keringat dingin.
Melihat ini, ekspresi Liu Le'er akhirnya menjadi rileks.
"Ayo, kita keluar."
Han Li meraih tangan kecil ramping Liu Le'er dan berjalan ke depan pintu batu ruang rahasia di bebatuan. Dia mengangkat telapak tangan dan menempelkannya ke pintu batu.
Saat dia hendak membukanya, gerakannya tiba-tiba terhenti dan alisnya berkerut.
Liu Le'er merasakan perubahan halus pada Han Li. Dia mengangkat kepalanya dan menatapnya, sedikit kebingungan di matanya.
"Kebetulan sekali!"
Han Li terkekeh. Tanpa ragu-ragu lagi, dia membuka pintu batu itu dan berjalan keluar dengan langkah besar.
Langit di luar gelap dan suram, dan saat itu sudah malam. Namun, jika dilihat dari pulau kecil, seluruh Prefektur Yu saat ini sedang terbakar, seolah-olah saat itu siang hari.
Gelombang teriakan yang menyayat hati datang dari halaman depan, bercampur dengan deru ledakan besar.
Asap tebal mengepul di mana-mana di Prefektur Yu, seperti naga iblis besar hitam dan abu-abu, berputar dan membubung ke langit malam.
Meskipun kelompok Han Li berada di pulau di tengah danau, jauh dari pemukiman penduduk Prefektur Yu, udara masih dipenuhi dengan bau darah yang sangat kental.
"Ini...apa yang terjadi?" Liu Le'er memandangi api di Prefektur Yu, wajahnya penuh rasa tidak percaya.
"Batu Putih, tahukah kamu apa yang terjadi?" Han Li bertanya dengan acuh tak acuh.
"Junior ini juga tidak tahu apa yang terjadi. Mungkin musuh Keluarga Yu datang untuk mencari kami." Bai Shi Zhenren berkata dengan ragu-ragu. Kemudian, dia memandang Han Li dengan hormat, seolah semuanya terserah padanya.
Han Li melirik Liu Le'er di sampingnya dan menemukan bahwa gadis muda itu juga sedang menatapnya. Setelah merenung sejenak, dia berkata,
"Apa pun yang terjadi, Saya berhutang budi pada Nona Muda Ketujuh karena bisa bangun kali ini. Saya tidak bisa pergi begitu saja seperti ini. Ayo pergi dan lihat."
Setelah itu, mereka bertiga berjalan keluar dari kuil Tao, turun gunung, dan berjalan menyusuri jembatan batu menuju halaman depan Prefektur Yu.
Semakin dekat mereka, semakin jelas teriakan perangnya. Ketika mereka bertiga tiba di pintu melengkung melingkar, pemandangan menyedihkan seperti Asura muncul di depan mereka.
Di halaman kecil di belakang pintu melengkung, ada lapisan demi lapisan mayat yang dimutilasi dengan parah. Kebanyakan dari mereka mengenakan seragam penjaga istana Perdana Menteri. Hanya sedikit dari mereka yang berpakaian hitam.
Halamannya diterangi oleh api. Di sudut dekat halaman depan, ada tirai tipis berwarna putih berbentuk setengah busur yang menghalangi lebih dari sepuluh orang berpakaian hitam di luar.
Pada saat ini, penusuk api berbentuk spiral setebal lengan orang dewasa ditembakkan dari antara orang-orang berpakaian hitam. Ketika terbang beberapa kaki di atas tirai tipis, kepala penusuk tiba-tiba jatuh ke bawah. Seperti naga api, ia berputar cepat dan menukik ke bawah.
"Boom!" Suara keras terdengar!
Penusuk api berbentuk spiral menghantam lapisan tirai tipis, menyebabkan cahaya yang tidak terlalu padat segera menyebar. Lalu, dengan suara "Pa!", itu benar-benar hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
ActionSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...