"Jiao 25, apakah kamu menemukan sesuatu di bawah tanah?" Jiao 8 bertanya dengan gembira.
Jiao 25 berdiri dan berkata, "Semuanya, kalian bisa merasakan ada sesuatu di bawah tanah."
Ketika semua orang mendengar ini, mereka melepaskan Indra Spiritual mereka untuk memindai tanah. Segera, mata mereka berbinar.
Di kedalaman tempat ini, ada sebuah gua bawah tanah. Itu cukup besar, dan jelas itu buatan manusia.
"Untungnya, kamu penuh perhatian. Kalau tidak, kamu akan melewatkan hal mencurigakan seperti itu," puji Jiao 8 sambil menyipitkan matanya.
"Tidak sama sekali. Metode kultivasi Saya istimewa, jadi Saya lebih peka terhadap alam bawah tanah." Jiao 25 tersenyum dengan rendah hati.
"Ayo pergi ke istana bawah tanah." Jiao 8 tidak berkata apa-apa lagi dan pergi ke bawah tanah.
Dua anggota tim Jiao 8 lainnya mengikuti. Jiao 25 juga bergerak di bawah tanah.
Segera, hanya Han Li dan dua lainnya yang tergeletak di tanah.
Jiao 9 tampak sedikit tidak senang dan tidak segera mengikuti mereka.
Jiao 16 dan Han Li saling memandang dan tetap di tempat mereka berada.
Meski ketujuh orang itu bergerak bersama, mereka membentuk lingkaran karena pengaturan mereka sebelumnya.
"Ayo pergi." Jiao 9 terdiam beberapa saat. Kemudian, cahaya biru menyala dan dia pergi ke bawah tanah.
Han Li dan Jiao 16 juga bergerak di bawah tanah. Setelah beberapa saat, mereka sampai di ruang bawah tanah.
Ruang bawah tanah sangat besar. Lebarnya setidaknya ribuan kaki.
Tanahnya sangat datar, terbuat dari lempengan batu berwarna hijau tua. Itu tampak seperti persegi melingkar. Tempat itu cukup kosong, seolah-olah sudah lama tidak ada orang di sini.
Ketika semua orang melihat ini, mereka saling memandang.
Han Li melihat ke bagian lain dari ruangan batu itu dan mengendus.
Ada banyak uap air di ruangan batu. Ada bau darah yang samar, dan ada Yin Qi yang samar.
Dia berjongkok, dan dengan suara pelan, kelima jarinya menusuk lempengan batu dan menariknya keluar, memperlihatkan tanah merah tua di bawahnya.
Namun, ada lapisan hitam samar di tanah berwarna merah tua.
Han Li mengambil segenggam tanah dan melihatnya sebentar. Lalu, dia membuangnya.
"Jiao 15, apakah kamu menemukan sesuatu?" Jiao 16 berjalan mendekat dan bertanya.
"Tidak, Saya tidak menemukan apapun. Saya hanya merasa kamar batu ini agak aneh. Bau darah dan Yin Qi ada dimana-mana. Sepertinya banyak orang yang meninggal di sini. Tanah di bawah lempengan batu hampir berubah menjadi tanah Yin," kata Han Li dengan suara rendah.
"Ini pasti tempat mereka menghadapi musuh-musuh mereka," kata Jiao 16.
Han Li menggelengkan kepalanya perlahan. Jika dia ingin membunuh seseorang, dia bisa melakukannya dimana saja. Mengapa dia harus membawa mereka ke bawah tanah dan membangun ruangan batu?
Meskipun samar-samar dia merasa ada yang aneh dengan masalah ini, dia tidak bisa memikirkan alasannya.
Pada saat yang sama, Jiao 8 dan yang lainnya sedang berdiskusi dan menebak tujuan dari ruang bawah tanah ini.
"Tidak perlu khawatir. Jika kamu ingin tahu kenapa ada ruang bawah tanah di sini, ambil saja seseorang dan tanyakan pada mereka."
Jiao 9 tiba-tiba berkata. Dia melambaikan tangannya dan menembakkan cahaya kuning. Itu adalah bendera kuning kecil. Itu melintas dan menghilang ke bagian atas ruangan batu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
AcciónSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...