Bab 75

11 2 0
                                    

"Boom!" "Boom!" Dua suara keras terdengar.

Saat tinju kera raksasa berbulu emas itu menghantam, serangkaian riak muncul di penghalang cahaya hitam. Ada dua cekungan dalam yang terlihat jelas di tempat tinju Kera Emas Raksasa itu mengenainya, dan bahkan mengeluarkan suara mencicit yang melengking.

"Dari mana datangnya binatang ini? Sungguh kekuatan yang menakutkan!"

"Kera ini tampaknya sangat mirip dengan Kera Gunung Raksasa yang legendaris; mungkinkah ..."

"Bagaimanapun, bajingan pemberani ini berani membuat kekacauan di Sekolah Tengui kita! Kita harus menjatuhkannya sebagai peringatan bagi yang lain!"

Tujuh atau delapan Kultivator Integrasi Tubuh, yang dipimpin oleh Penatua Fu, sedikit tersendat saat melihat Kera Emas Raksasa di luar formasi. Berbagai spekulasi kemudian muncul di wajah mereka sebelum mereka semua memanggil harta karun mereka dan terbang menuju Kera Emas Raksasa tersebut.

Penatua Lu baru saja hendak terbang menuju kera ketika cahaya aneh tiba-tiba muncul di matanya, dan dia menghentikan langkahnya. Selain Ketua Sekte Sekolah Tengui, ada juga seorang lelaki tua bungkuk, seorang wanita cantik, dan seorang lelaki kekar bermata satu.

Keempat orang ini tidak lain adalah orang-orang yang telah menyerang Han Li dengan Api Iblis Sembilan Surga di Lembah Api Iblis. Saat ini, mereka bertukar pandang, dan mereka semua bisa melihat sedikit keheranan di mata satu sama lain.

Pada saat yang sama, seberkas cahaya yang tak terhitung jumlahnya muncul di seluruh puncak gunung di Sekolah Tengui. Hampir semua tetua dan murid telah terbang keluar dari tempat tinggal mereka sebelum mendarat di puncak gunung atau alun-alun terdekat untuk menilai situasinya.

Kera Emas Raksasa itu tidak memedulikan para Kultivator yang mendekat, dan tidak hanya tidak berhenti, ia juga mengeluarkan raungan marah saat cahaya keemasan memancar dari tinjunya, dan ia melepaskan rentetan pukulan yang heboh ke arah penghalang cahaya hitam.

Ledakan yang menggemparkan dunia terdengar!

Penghalang cahaya hitam bergetar hebat sebelum berputar dan melengkung, dan segera mulai pecah di tengah suara robekan.

Tubuh besar Kera Emas Raksasa itu tiba-tiba melewati formasi yang hancur sebelum jatuh menuju puncak gunung. Pada saat ini, para tetua Tahap Integrasi Tubuh dari Puncak Pengorbanan Tenang juga telah menyusulnya.

Penatua Fu mengeluarkan raungan marah, dan kabut merah segera keluar dari tubuhnya, menyelimuti seluruh tubuhnya sebelum dengan cepat berubah menjadi hantu lapis baja merah raksasa yang tingginya sekitar 500 hingga 600 kaki.

Dia memegang kapak pemecah gunung yang berlumuran darah di tangannya dan mengayunkannya ke kepala kera.

Pusaran berwarna darah muncul di kedua sisi kapak raksasa itu, memancarkan daya isap yang kuat yang sepertinya mampu menarik segala sesuatu di sekitarnya menuju tepi kapak.

Mengikuti di belakang raksasa merah tua itu ada beberapa harta karun Dao Hantu dengan warna dan bentuk berbeda. Mereka disertai dengan kabut hitam yang bergelombang atau sungai darah yang bergelombang. Mereka menutupi sebagian besar langit saat mereka menerkam Kera Emas Raksasa dengan aura ganas.

Dalam sekejap, angin suram menderu kencang di langit, dan bau darah sangat pekat. Itu seperti segudang hantu yang meratap, dan suara hantu yang menuntut nyawa mereka naik dan turun, menyebabkan suhu di sekitar beberapa ratus meter turun secara tiba-tiba.

Kera raksasa berbulu emas itu mendengus pelan dari lubang hidungnya. Tanpa memperlambat penurunannya, ia mengangkat tangannya tinggi-tinggi dan menampar sungai darah dan kabut hantu di bawah.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang