Bab 73

10 1 0
                                    

Raungan yang memekakkan telinga terdengar!

Di bawah cahaya keemasan, telapak tangan kuning raksasa berukuran beberapa hektar turun dari langit dan menghantam bayangan hijau buram. Namun, bayangan hijau itu sangat cepat. Ia berputar dengan cara yang sangat aneh dan menghindari telapak tangan raksasa itu.

Ledakan!

Telapak tangan raksasa itu menghantam puncak gunung seperti gunung.

Setelah ledakan yang menghancurkan bumi, seluruh gunung meledak dan runtuh sepenuhnya.

Bayangan hijau itu berkelebat, dan langsung menuju ke bagian belakang lengan kanan raksasa yang terhubung ke telapak tangan raksasa. Mahkota bulu di kepalanya bersinar dalam cahaya hijau, dan tubuhnya memancarkan cahaya hijau yang menyilaukan. Ia berkumpul dengan sepasang cakar yang tajam dan menebas dengan keras.

"Chi Chi", terdengar suara siulan!

Lusinan cahaya cakar hijau membentuk jaring hijau besar, menyambar lengan kanan raksasa itu. Ke mana pun ia melewatinya, kekosongan itu dengan mudah dibelah, meninggalkan bekas hitam pekat yang saling bersilangan.

Raksasa itu mengangkat kepalanya, tapi lengan kanannya masih dalam proses menarik kembali. Sepertinya tidak ada waktu untuk mengelak.

Serangkaian suara benturan logam yang keras, dan cahaya hijau dan emas tiba-tiba muncul di antara jaring cakar hijau dan lengan kanan raksasa itu, tapi itu hanya sekejap. Cahaya cakar itu hanya berhenti sejenak, lalu cahaya keemasan itu terkoyak seperti selembar kertas.

Setelah suara "puchi", lengan kanan raksasa itu dengan mudah dipotong seperti tahu di depan jaring cakar hijau.

Mata Han Li bersinar karena kegembiraan, tetapi pada saat ini, perubahan tiba-tiba terjadi!

Tiba-tiba, tanda Roh Emas di permukaan lengan yang terputus bersinar terang dan meledak dalam sekejap. Hamparan kabut kuning yang luas menyebar dan berubah menjadi awan kuning besar yang menutupi area seluas puluhan hektar.

Meskipun burung Green Luan mengepakkan sayapnya dan melarikan diri begitu menyadari ada yang tidak beres, ia tetap terbungkus di dalamnya karena awannya terlalu besar.

Ia hanya merasakan udara di sekitarnya tiba-tiba sesak, dan tubuhnya tiba-tiba menjadi sangat lamban.

Di tengah kabut kuning tua yang memenuhi sekelilingnya, terdapat banyak benang kuning tipis yang mengikat tubuh dan anggota tubuhnya.

Burung Green Luan mengeluarkan kicauan yang jelas. Saat hendak mengepakkan sayapnya untuk berjuang, filamen kuning hanya bergetar sedikit, dan tanda kuning yang tak terhitung jumlahnya melonjak keluar.

Tiba-tiba terasa ruang di sekitarnya terasa berat lagi. Seluruh tubuhnya seperti ditekan oleh gunung raksasa, dan cukup sulit untuk digerakkan.

Tapi di saat berikutnya, api perak yang luas tiba-tiba muncul dari tubuhnya dan menyelimuti seluruh tubuhnya.

Di tengah suara mendesis, benang kuning terus menerus meleleh dan tersebar. Namun, masih ada benang kuning yang tak terhitung jumlahnya yang berkerumun dari segala arah, dan sekali lagi mengikatnya dengan kuat.

Namun, dengan cara ini, Green Luan akhirnya memperoleh jejak pergerakan di bawah keruntuhan terus-menerus dan konvergensi benang-benang halus ini.

Saat cahaya biru menyinari matanya, dan dia mencoba menemukan cara untuk melarikan diri, ruang di sekitarnya tiba-tiba meredup, dan semburan kekuatan tak terlihat turun ke arahnya.

"Tidak bagus!" Han Li berteriak di dalam hatinya.

Segera setelah itu, sebuah telapak tangan yang sangat besar muncul secara aneh di sekitarnya. Jaraknya sangat dekat sehingga orang hampir bisa melihat garis-garis tebal telapak tangan. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, telapak tangan mengepal ke arah tengah.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang