Bab 87

8 1 0
                                    

Parit di tanah sekitar patung Pemuda Sarjana Konfusianisme telah lama dipenuhi darah. Semua darah itu seperti tetesan, berkumpul di bawah patung.

Mengikuti suara lelaki tua berambut putih yang sedikit gemetar, lapisan cahaya berdarah samar di permukaan patung berfluktuasi secara ritmis. Pusaran darah berputar tanpa henti di bagian depan jubah, mengeluarkan semburan fluktuasi yang aneh.

"Berdengung!" Suara aneh terdengar!

Pusaran darah itu menyala, dan seorang prajurit berbaju besi berdarah keluar dari sana. Matanya yang tumpul menyapu ke luar sejenak, dan sosoknya membubung ke langit, terbang lurus ke arah medan perang di luar alun-alun.

Setelah beberapa saat, pusaran darah itu muncul lagi, dan seorang prajurit berbaju besi berdarah keluar dari sana, bergabung dalam pertempuran di luar pinggiran.

Pada saat ini, seorang gadis berjubah hitam yang duduk bersila di sekitar patung tiba-tiba miring dan terjatuh.

Wajahnya sepucat kertas, dan bahkan bibirnya tidak berlumuran darah. Luka di pergelangan tangannya masih terbuka, tapi tidak setetes darah pun bisa keluar.

Melihat ini, lelaki tua berambut putih itu menunjukkan sedikit rasa kasihan di matanya, tapi dia hanya bisa melambaikan tangannya.

Di antara selusin orang yang menunggu di samping, seorang pria bertubuh besar berpakaian linen segera melangkah maju dan menggendong gadis itu ke samping. Dia mengambil pil merah dan memberikannya padanya.

Posisi yang ditinggalkan gadis kecil itu dengan cepat diisi oleh seorang gadis muda.

Wajah gadis itu sedikit malu-malu, tapi dia tetap duduk bersila tanpa penundaan sedikitpun. Seperti yang lainnya, dia menggulung lengan kirinya, mengeluarkan pisau yang bersinar, dan menaruhnya di pergelangan tangannya.

Dia menutup matanya karena ketakutan, menggigit bibirnya, dan menggoreskan pisau di pergelangan tangannya.

Garis darah yang mencolok segera muncul, dan darah merah tua jatuh seperti untaian mutiara berdarah.

...

Meskipun altar di sini beroperasi dengan kapasitas penuh, dan akan ada prajurit lapis baja berdarah yang muncul dari sana untuk bergabung dalam pertempuran sesekali, hal itu tidak dapat menghentikan penurunan sisi manusia.

Tidak butuh waktu lama hingga seruan pertempuran sengit menjadi semakin dekat. Wajah orang-orang di alun-alun juga menjadi sangat jelek, dan mata mereka perlahan-lahan menunjukkan ekspresi putus asa.

Formasi altar di alun-alun dengan patung Pemuda Sarjana Konfusianisme di tengahnya adalah fondasi warisan ras mereka. Jika diserang oleh ras asing, dan patungnya dihancurkan, maka seluruh ras akan musnah.

Pada saat ini, semakin banyak Kultivator manusia yang terpaksa mundur ke pinggiran alun-alun, membentuk lingkaran pertahanan, dan melakukan pertarungan terakhir.

Di udara di atas, serangkaian ledakan keras terdengar, dan beberapa bola cahaya bertabrakan dengan keras, memperlihatkan lebih dari selusin sosok.

Enam di antaranya adalah makhluk asing berkulit hijau, dan semuanya memiliki ekspresi seram. Mata mereka dipenuhi dengan keinginan fanatik untuk berperang, dan taring mereka yang menonjol bersinar dengan cahaya dingin.

Makhluk asing berkulit hijau itu cukup tinggi, dan pemimpin mereka adalah pria berjubah ungu yang setidaknya dua kepala lebih tinggi dari saudara-saudaranya, membuatnya tampak seperti menara besi yang berdiri di udara.

Auranya sangat kuat, menunjukkan bahwa dia adalah seorang Kultivator Tahap Great Ascension, dan lima makhluk di belakangnya semuanya berada pada Tahap Akhir Integrasi Tubuh.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang