Bab 199

6 1 0
                                    

Melihat ini, Ye Feng mengertakkan gigi dan membentuk segel tangan. Kemudian, dia memuntahkan dua suap cahaya perak lagi yang menyatu dengan bola petir.

Di permukaan bola petir perak, ada ular listrik yang bergerak dan ukurannya tiba-tiba bertambah. Cahaya perak bersinar terang dan menekan cahaya dari pedang raksasa itu.

Sambaran petir perak tebal keluar dari bola petir seperti cakar iblis. Mereka tidak sabar untuk mencabik-cabik Han Li.

"Seperti yang diharapkan..." Pada saat ini, Han Li bergumam pada dirinya sendiri seolah dia baru saja mendapatkan kembali ketenangannya.

Lima jari di tangan kirinya bergerak, dan cahaya perak dan ungu pada Pedang Guntur dan Petir tiba-tiba bersinar terang, memancarkan raungan pedang.

Pedang petir langsung berlipat ganda ukurannya dan melepaskan petir dua warna yang membubung ke langit. Tidak hanya ia langsung memblokir bola petir besar tersebut, tetapi ia juga langsung berada di atas angin.

Ekspresi Ye Feng berubah. Tanpa menunggu dia melakukan apa pun, pedang petir raksasa itu menyala lagi dan tanda petir di permukaannya tiba-tiba bertambah besar.

Pedang raksasa tembus pandang itu langsung mengeras dan aura tajam terpancar dari permukaan pedang raksasa itu. Seperti pedang, ia ditebang dengan kejam.

Chi!

Bola petir perak dengan mudah dipotong menjadi dua oleh suara guntur yang keras, memperlihatkan bola perak di tengahnya. Saat ini, ia memancarkan cahaya yang menyilaukan.

Pedang petir raksasa secara akurat menebas bola tersebut dan menyebarkan petir di sekitarnya.

Bola perak itu segera jatuh ke belakang dan cahaya di permukaannya meredup. Jelas sekali spiritualitasnya telah rusak.

Ye Feng menjerit dan mengeluarkan seteguk kecil darah.

Ledakan!

Bola petir raksasa yang terbelah menjadi dua meledak dan berubah menjadi sambaran petir perak yang tak terhitung jumlahnya yang melesat ke segala arah. Segala sesuatu dalam radius seratus kaki berubah menjadi lautan petir berwarna perak.

Tidak ada yang memperhatikan bahwa seberkas cahaya perak yang hampir transparan diam-diam muncul dari tanah dan diam-diam memasuki tubuh Ye Feng.

Pedang petir raksasa tidak berhenti dan terus menebas. Dalam sekejap, itu sudah berada di atas kepala Ye Feng.

Ketakutan muncul di mata Ye Feng. Dia ingin mencoba melawan, tetapi ruang di sekitarnya dikelilingi oleh tekanan mengerikan dari pedang raksasa itu. Seolah-olah ruang di sekelilingnya telah memadat menjadi baja dan dia tidak bisa bergerak.

Namun, pedang petir raksasa itu tiba-tiba berhenti satu kaki dari kepalanya. cahaya listrik di permukaannya berkedip-kedip dan mendesis.

Ye Feng menatap pedang petir dan menelan ludahnya. Dia tidak berani bergerak.

Pada saat berikutnya, pedang besar itu bersinar dengan cahaya terang saat terbang mundur dan hancur dengan keras, berubah menjadi baut perak dan ungu yang tak terhitung jumlahnya yang menyatu ke dalam tubuh Han Li seperti ikan paus yang menyerap air.

"Sepertinya kamu masih kurang," kata Han Li dingin. Dengan lambaian tangannya, dia membentuk segel dan tirai cahaya kuning di sekitarnya menghilang.

"Kemampuan Penatua Li luar biasa, saya mengakui kekalahan."

Ekspresi Ye Feng tidak enak dilihat. Setelah hening beberapa saat, dia membuka mulut dan berbicara. Dia kemudian melambaikan tangannya untuk memanggil bola perak itu, berbalik, dan segera pergi.

A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang