Han Li melihat gerakan yang tidak biasa dari avatar di depannya, dan sedikit kejutan melintas di wajahnya.
Tapi kemudian, matanya sedikit berkedip. Dia menemukan bahwa botol kecil yang tergantung di udara memiliki setetes cairan spiritual hijau yang perlahan menetes dari mulut botol.
Setelah setetes cairan spiritual jatuh ke udara, ia terangkat oleh kekuatan aneh dan tidak jatuh.
Pemandangan aneh muncul!
Permukaan botol kecil itu tiba-tiba bersinar dengan cahaya perak, dan dua garis hitam muncul. Lalu tiba-tiba terbuka, memperlihatkan sepasang mata bulat. Bentuknya tidak berbeda dengan orang normal, tapi pupilnya berwarna putih keperakan.
Begitu muncul, ia mengarahkan pandangannya ke arah Han Li, dan dua seberkas cahaya perak tiba-tiba muncul dari matanya, yang menyelubungi cairan roh di dalamnya.
Saat berikutnya, sebuah mulut tiba-tiba muncul di bawah mata botol kecil itu, dan nyala api tembus pandang tiba-tiba menyembur keluar dari mulut, membungkus setetes cairan spiritual di dalamnya.
Pada saat ini, suara seperti guntur tiba-tiba terdengar antara langit dan bumi, dan fluktuasi tersembunyi yang sulit dilihat dengan mata telanjang mulai muncul di udara.
Mata Han Li menunduk, dan pupil matanya sedikit menyusut.
Permukaan laut di bawahnya juga terkena fluktuasi yang aneh. Ombak tinggi yang semula tersapu oleh angin kencang kini pecah karena fluktuasi sehingga menimbulkan lapisan busa putih.
Di saat yang sama, angin menderu-deru di sekitarnya. Tiba-tiba, untaian sinar cahaya berkilau dan tembus pandang yang berisi Qi Langit dan Bumi muncul di udara entah dari mana. Mereka seperti ikan bening yang berenang ke arah mereka.
Awalnya hanya beberapa ratus saja yang bisa dilihat dengan mata telanjang, namun tak lama kemudian jumlahnya meningkat tajam, berubah menjadi ribuan puluhan ribu, penuh sesak.
Dalam sekejap, Han Li tidak bisa lagi membedakan ikan ringan tersebut, karena jumlahnya terlalu banyak untuk dihitung. Mereka saling tumpang tindih, saling menekan dan melapisi satu sama lain, berubah menjadi sabuk cahaya kristal yang terus menerus, dengan gila-gilaan melonjak menuju tetesan cairan spiritual di udara.
Saat jumlah cahaya kristal melonjak, kecepatannya menjadi semakin cepat. Sebuah pusaran besar yang dipadatkan oleh Yuan Qi Langit dan Bumi, dengan diameter ratusan mil, berdiri di atas laut seperti menara spiral yang menghubungkan langit dan bumi.
Di langit yang semula cerah, angin dan awan tiba-tiba berkumpul, membentuk awan besar yang membentang ratusan mil, menutupi wilayah laut yang luas.
Langit dan Bumi Yuan Qi dalam radius 5.000 kilometer seperti air mendidih di dalam panci, menjadi sangat kacau. Semuanya melonjak pesat menuju area di mana Han Li seperti corong.
Beberapa pulau yang jaraknya puluhan ribu kilometer juga terkena dampak gelombang kejut tersebut, dan semua Kultivator di pulau tersebut cukup terkejut melihat hal ini. Ratusan sosok terbang keluar dari pulau masing-masing secara berurutan sebelum mengarahkan pandangan mereka ke arah dimana Han Li berada.
Ada beberapa Immortal Sejati yang melayang di udara di depan penghalang cahaya biru yang lingkarnya beberapa ratus kilometer di sekitar Han Li.
Mereka semua sepertinya saling kenal. Mereka semua saling memandang dengan gugup dan kebingungan di wajah mereka.
Mereka awalnya mengira ada semacam harta karun yang muncul di sini, jadi mereka semua bergegas keluar dari pulau mereka dengan penuh semangat. Namun, ketika mereka tiba di sini, mereka menyadari bahwa hal itu tampaknya tidak terjadi sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Record of a Mortal's Journey to Immortality (Immortal World Arc)
БоєвикиSetelah melampaui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, Han Li akhirnya berhasil naik ke Alam Immortal... atau benarkah? Alih-alih berada di Alam Immortal, Han Li entah bagaimana mendapati dirinya berada di alam rendah yang dikenal s...