Beberapa dari kalian mungkin belum familiar dengan genre semacam ini, jadi aku akan mengetikkan definisi yang aku temukan di Wikipedia untuk membantu kalian memahami isi cerita ini.
Omegaverse, juga dikenal sebagai A/B/O (singkatan dari "Alpha/Beta/Omega"), adalah sub-genre fiksi erotis spekulatif, dan awalnya merupakan sub-genre fiksi penggemar garis miring erotis.
Cerita dalam genre ini didasarkan pada masyarakat di mana manusia terbagi menjadi hierarki dominasi "Alpha" yang dominan, "Beta" yang netral, dan "Omega" yang tunduk.
Istilah-istilah ini berasal dari istilah yang digunakan dalam etologi untuk menggambarkan hierarki sosial pada hewan.
Fiksi Omegaverse biasanya berfokus pada serigala atau perilaku mirip anjing lainnya pada manusia, terutama yang berkaitan dengan seks.
Ini termasuk siklus rut dan heat, tarikan feromon antara alpha dan omega, penis dengan knot ("knotting"), penandaan aroma, breeding/pembiakan, dan struktur pack/kelompok.
Omega pria sering dianggap bisa hamil. Beberapa karya memperkenalkan sistem kasta, di mana Alpha digambarkan sebagai kelas elit atas sedangkan Omega berada di tingkat bawah dan menghadapi diskriminasi.
Karya Omegaverse paling sering berfokus pada pasangan pria-pria, sebuah sub-genre fanfic yang dikenal sebagai fiksi garis miring, meskipun karya Omegaverse heteroseksual telah diproduksi.
Kredit: m.wikipedia.org/wiki/Omegaverse
++++++++++
93% populasi manusia terdiri dari Beta, 4% Alpha kelas tinggi, dan 3%... Omega rendahan.
Beta cukup rata-rata dibandingkan dengan alpha dan omega. Penampilan rata-rata, tinggi badan, bentuk tubuh, dan alat kelamin.
Alpha mengintimidasi, tampan, tinggi, dan mereka juga unggul dalam segala hal. Mereka memiliki alat kelamin yang besar... dan mereka dominan di ranjang.
Omega memiliki bentuk tubuh kecil dan alat kelamin kecil. Mereka memang cantik, baik laki-laki atau perempuan, dan mereka juga unggul dalam banyak hal seperti alpha--- tapi sayangnya, mereka masih dianggap sebagai manusia rendahan semata-mata karena mereka tidak bisa mengendalikan diri mereka sendiri. Siklus heat dan itu mengganggu kehidupan sehari-hari mereka. Siklus heat omega juga tidak teratur, dan omega dengan siklus heat teratur sangat jarang terjadi. Omega dianggap dominan karena mereka memiliki feromon yang sangat kuat. Omega resesif memiliki feromon yang sangat lemah dan tingkat kesuburan yang rendah.
Sebaliknya, para alpha tidak perlu terlalu menderita karena sangat jarang seorang alpha mengalami rut. Paling-paling, mungkin mereka hanya akan mengalami rut itu dua kali dalam setahun. Alpha dominan memiliki feromon yang kuat, dan sebaliknya, alpha resesif memiliki feromon yang lemah.
Alpha bisa menghamili omega dengan mudah dengan melakukan knotting, dan tingkat kesuburan omega akan lebih tinggi saat sedang heat.
Beta di sisi lain juga bisa menghamili omega baik omega tersebut laki-laki atau perempuan, namun hal ini dianggap jarang terjadi.
Pada usia tujuh tahun, aku menyadari bahwa aku adalah seorang Beta. Aku tidak terlalu cantik seperti omega, atau tinggi seperti alpha. Aku juga tidak unggul dalam hal apa pun. Aku rata-rata.
Aku baru berusia 12 tahun empat bulan yang lalu, dan kami akan mendapatkan hasil pemeriksaan untuk mengetahui apakah kami beta, alpha, atau omega.
Dalam kasusku, aku yakin dengan jenis kelamin keduaku—aku yakin bahwa aku adalah seorang beta. Itu sudah cukup jelas. Kedua orang tuaku adalah beta, jadi masuk akal kalau aku juga beta.
Guru kami memanggil kami satu per satu untuk memberi kami hasil tes. "Justin," dia memanggil namaku. Aku berdiri dan berjalan ke arahnya, sama sekali tidak bersemangat mengetahui hasilku karena sudah bisa ditebak. Dia memberiku selembar kertas dan tersenyum.
"Terima kasih," kataku dan berjalan kembali ke tempat dudukku. Aku tidak repot-repot melihat kertas yang kupegang, karena seperti yang kukatakan, aku yakin bahwa aku adalah seorang beta.
Setelah guru kami menyerahkan hasilnya, dia langsung pergi karena dipanggil oleh kepala sekolah. Kelas mulai menjadi gaduh karena teman-teman sekelasku mulai bertanya satu sama lain apa jenis kelamin kedua mereka.
Sangat jarang jika kau menemukan alpha dan omega, jadi kukira semua orang di kelas ini adalah beta sepertiku. Dari yang kudengar, hanya ada dua omega dan tidak ada alpha di angkatan tahun lalu. Sangat kecil kemungkinannya akan ada banyak alpha dan omega dalam kelompok kami juga.
Bagaimanapun, alpha dan omega sangat jarang muncul. Yah, akan sangat bagus jika aku menjadi seorang alpha, tapi menjadi seorang omega akan sangat menyebalkan. Aku sudah bersyukur menjadi seorang beta, setidaknya aku akan menjalani kehidupan yang lebih damai dibandingkan dengan omega.
“Justin, apa kau seorang beta juga?” Salah satu teman sekelasku bertanya.
"Bagaimana menurutmu?" kataku dan terkekeh.
"Ah, aku sudah tahu. Sama bro," ucapnya sambil mengangkat tangan untuk tos. Aku juga mengangkat tanganku dan menepukkannya ke tangannya untuk melakukan tos.
“Apa tidak ada alpha dan omega di sini?” tanyaku, ingin tahu apakah asumsiku benar. Bahkan sebelum dia sempat menjawab, seseorang tiba-tiba berteriak.
"Woah! Guys, Troy itu alpha!" Salah satu teman sekelasku berteriak.
Mataku terbelalak karena kaget mendengar apa yang dikatakan teman sekelasku. Semua orang kemudian mengelilinginya dan terus menanyakan pertanyaan kepadanya.
Aku tidak mengharapkan itu.
"Ah, aku tidak menyangka kalau aku adalah seorang alpha," kata Troy sambil menggaruk kepalanya dengan canggung.
Bodo amat. Apa istimewanya menjadi seorang alpha? Ugh! Aku menentang diriku sendiri. Sebelumnya, aku hanya berpikir bahwa menjadi seorang alpha adalah hal yang hebat, namun di sinilah aku, menjadi sangat sedih karena salah satu teman sekelasku adalah seorang alpha.
Aku menundukkan kepalaku dan melihat kertas yang kupegang. Mungkin setidaknya aku harus memeriksanya untuk memastikan apakah aku benar-benar seorang beta, bukan? Pasti ada kemungkinan sekecil apa pun kalau aku bisa menjadi seorang alpha.
Hoo... Oke, ini dia.
Aku membalik kertas itu dan menggigit bibir bawahku saat melihat hasilnya.
Aku seorang beta.
Atau setidaknya itulah yang kupikirkan hingga aku melihat apa yang tertulis di kertas ini.
Justin Vincent Alvarez.
12 tahun.
Omega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...