Chapter 54

16 3 0
                                    

"Ini...!"

Mataku membelalak kaget saat melihat cara dia bermain.

Itu sempurna. Rasanya seperti aku sedang menonton seorang gamer profesional memainkan game tersebut dengan mata kepala sendiri.

"Bagaimana yang kulakukan?" Dia bertanya begitu dia menyelesaikan game. "Kau melakukannya dengan sangat baik. Hanya saja..." Aku terdiam sejenak saat memikirkan kata-kata yang tepat untuk diucapkan. "Menurutku ada yang salah dengan ponselmu? Mungkin penyimpanannya hampir penuh. Menjadi lamban setiap kali ada banyak player yang hadir dan mungkin itu sebabnya kau berpikir kau payah karena kau mudah terbunuh setiap kali itu terjadi," kataku dan mengangguk. "Ya, itu saja. Hanya itu," lanjutku.

"Sangat berterima kasih!" Dia berkata dan memelukku sebentar.

Bau ini...

Samar-samar tapi aku ingat mencium sesuatu seperti ini ketika aku digendong ke tempat tidur terakhir kali.

Baunya seperti roti yang baru dipanggang.

Dia benar-benar orang yang menyelamatkanku sebelumnya...

“Lucas, kau sudah mati!” Aku tersentak saat mendengar suara nyaring kakakku yang bergema di ruang tamu. Lucas hanya nyengir dan berdiri.

"Aku harus pergi. Terima kasih atas sarannya!" Dia berkata dan meninggalkan rumah diusir oleh Christian.

Ada apa dengan mereka? Apa Christian segila itu saat Lucas memelukku? Bukannya aku akan membawanya pergi darinya.

Aku ingin tahu bagaimana keadaan Justin sekarang...?

POV Orang Ketiga:

"Guk! Guk! Guk!" Tristan bersembunyi di belakang Justin ketika lima anjing besar menggonggong dengan keras. "Hei, hei! Tidak apa-apa. Dia bukan orang jahat. Tenang semuanya!" Justin berkata sambil mencoba menenangkan mereka.

Mereka baru saja sampai di rumah Justin dan begitu mereka masuk ke dalam gerbang, lima anjing berlari ke arah mereka dan mulai menggonggong dengan sangat keras.

"A-Apa mereka menggigit...?" Tristan tergagap sambil memegang bahu Justin. "Ayolah sayang. Lihat saja mereka. Apa menurutmu mereka mampu melakukan hal seperti itu?" Ucap Justin sambil memandangi anjing-anjingnya dengan penuh kasih sayang.

Wajah marah, mata gelap, dan gonggongan serta geraman keras.

Tristan tidak pernah bisa mengatakan bahwa mereka tidak mampu menggigitnya.

Dia tidak menjawab Justin, takut dia akan merasa tersinggung jika dia mengatakan kepadanya bahwa dia masih menganggap anjing-anjing itu menakutkan. Dan meskipun Justin baru saja memanggilnya 'sayang', ketakutannya masih ada.

"Bu! Bisakah ibu membawanya ke belakang? Mereka menakuti pacarku!" Justin berteriak dari luar.

Ibunya tidak keluar untuk menyambutnya begitu mereka tiba tapi begitu dia mendengar kata 'pacar', dia langsung berlari keluar tanpa memakai sandalnya dengan benar.

"Pacar?!" Dia berteriak begitu dia membuka pintu depan lebar-lebar. "Astaga!" Dia tersentak dengan sedikit kebahagiaan saat melihat seperti apa rupa pacar putranya.

"Aku akan melakukannya, aku akan melakukannya!" Dia berkata dan memanggil anjing-anjing itu. "Sayang, ikut ibu!" Dia berkata dengan nada main-main dan anjing-anjing itu berlari ke arahnya dengan ekor yang bergoyang-goyang.

Dia berlari ke belakang rumah mereka dengan anjing-anjing mengikutinya dan setelah beberapa menit, dia kembali dengan senyuman di wajahnya.

Ketakutan Tristan dari tadi hanya bertambah meskipun anjing-anjing itu sudah tidak ada lagi, dan itu karena dia baru pertama kali bertemu ibu Justin.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang