POV Justin:
Saat kami hendak meninggalkan kondominium, aku menyadari bahwa ponselku tertinggal di dalam unit. "Ah, tunggu dulu. Sepertinya ponselku tertinggal di rumah," kataku sambil berhenti berjalan. "Hmm? Kau mau mengambilnya? Aku ikut denganmu," ucap Tristan sambil menoleh ke arahku. "Ah, tidak. Itu tidak perlu. Aku akan segera kembali," kataku dan bergegas masuk.
Karena lantai menuju unit kami masih cukup jauh, aku butuh waktu cukup lama untuk sampai ke sana.
Fufufu. Jika aku pergi ke sana dan berpura-pura bahwa kami sudah kembali, aku bertanya-tanya bagaimana reaksi mereka.
Perlahan aku membuka dan menutup pintu agar tidak menimbulkan suara apa pun. Aku meminimalkan suara langkah kakiku jadi aku menginjak lantai perlahan.
Hmm? Aku bisa mendengar suara mereka. Apa yang mereka bicarakan?
"Ketika aku kembali ke sekolah, saat aku melihat Justin... aku merasa malu pada diriku sendiri. Aku tidak sanggup mendekatinya. Aku merasa sangat malu karena aku bersumpah pada diriku sendiri bahwa Justin akan menjadi satu-satunya orang yang akan aku cintai dan aku akan menandainya di masa depan. Tapi ternyata aku tidak bisa menepati sumpah itu karena aku malah ditandai oleh seorang omega yang bahkan tidak kukenal."
Apa...? Itukah sebabnya dia menghindariku saat itu? Dan... dia mencintaiku? Aku tidak tahu...
"Setelah itu, aku bertemu omega itu lagi dan aku berjanji untuk berkencan dengannya sampai tanda itu hilang. Aku ingin mengambil tanggung jawab karena aku tahu bahwa dia tidak akan menandaiku jika aku tidak melepaskan feromonku saat itu. Dia hanya terpengaruh oleh feromonku," kata Xander dan tertawa pelan.
Dia benar-benar ditandai oleh seseorang. Saat itu, aku tidak pernah berpikir aneh bahwa aku tiba-tiba tidak bisa mencium sedikit pun feromon Xander. Kupikir itu karena dia adalah alpha dominan dan dia baru belajar cara mengontrol feromonnya dengan sempurna.
"Tapi... sebelum tanda itu hilang, aku sudah terlanjur jatuh cinta padanya. Perasaan yang kurasakan waktu itu begitu asing karena aku belum pernah merasakan hal seperti itu sebelumnya bahkan bersama Justin dan aku... aku mengusirnya."
Dia benar-benar... menyukai omega itu.
Aku merasa terluka. Aku merasa sakit hati karena dia menyembunyikan hal ini dariku selama ini. Tapi... dia punya alasannya sendiri dan tidak tepat bagiku untuk memaksanya menceritakan semuanya padaku. Heck, menguping pembicaraan mereka saat ini bahkan tidak baik.
Aku... aku mungkin harus pergi sekarang. Setidaknya aku sudah tahu sedikit tentang kenapa dia mulai menghindar. Aku tidak bisa menyalahkan dia untuk itu.
Aku keluar lagi, perlahan membuka dan menutup pintu agar tidak mengalihkan perhatian mereka. Jangan pedulikan ponselku. Lagipula aku bisa pergi tanpanya.
Ketika aku keluar dari kondominium, aku melihat Tristan menungguku.
"Apa kau mendapatkan ponselmu?" Dia bertanya begitu dia melihatku. "Aku tidak bisa menemukannya," aku berbohong dan terkekeh. Dia hanya menatapku saat aku berjalan ke arahnya dan berkata, "Menurutku kau tidak mengatakan yang sebenarnya tapi... oke." Dia terkekeh dan menarikku mendekat padanya untuk memelukku.
Aku balas memeluknya. "Apa kau tidak kedinginan? Kenapa kau tidak memakai jaket atau mantel?" Dia bertanya sambil masih memelukku. "Hmm... Agak dingin, tapi aku menyukainya. Aku suka dinginnya angin saat ini," ucapku sambil membenamkan wajahku di dadanya.
Aku bisa mencium feromonnya saat kami berpelukan. Seperti biasa, aku merasa tenang setiap kali mencium feromonnya. “Baumu harum sekali…” kataku sambil memeluknya lebih erat. Dia hanya terkekeh dan berkata, "Mau ke mana jam segini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...