Chapter 79

8 1 0
                                    

POV Tristan:

Brengsek. Kenapa aku mengingatnya lagi? Sekalipun kenangan itu membuatku takut sekali lagi, aku tetap tidak akan berubah pikiran karena aku sudah memutuskan.

Aku akan memberitahu Justin tentang kebenarannya. Aku akan menceritakan segalanya tentang diriku padanya. Aku akan menceritakan semua masalahku padanya, karena aku tahu aku mungkin... tidak, aku akan benar-benar kehilangan dia jika aku tidak melakukannya.

Aku sudah memberitahu Justin bahwa jika dia mempunyai masalah atau kekhawatiran, dia harus memberitahuku agar aku bisa ikut menanggung bebannya, tapi aku tidak bisa melakukan hal yang sama padanya. Aku tumbuh dengan keyakinan bahwa jika aku menceritakan masalahku pada seseorang, aku hanya akan memberikan mereka beban yang tidak ada hubungannya, jadi aku sungguh tidak ingin dia mengalami apa yang aku rasakan sebelumnya.

Aku takut memberitahunya tentang apa yang menggangguku akhir-akhir ini karena... Aku takut dia akan meninggalkanku juga, sama seperti ibuku.

Dia membenciku, dan aku tidak ingin Justin membenciku juga.

Namun ketika aku mendengar apa yang Justin katakan terakhir kali tentang perasaannya dan bagaimana dia merasa sangat terluka ketika dia tidak tahu apa-apa tentang hal itu, aku menyadari bahwa tidak apa-apa bagiku untuk memberitahunya. Tidak apa-apa bagiku untuk membuka diri padanya dan menunjukkan padanya diriku yang sebenarnya. Tidak apa-apa bagiku untuk menceritakan segalanya padanya karena dia akan memahamiku, dan dia tidak akan membenciku karena memberitahunya. Sebenarnya, aku agak lega saat menyadari dia merasa seperti itu karena aku tidak menceritakan apa pun padanya.

'Apakah Mima benar? Apakah lebih baik memberi tahu orang lain tentang masalah dan kekhawatiranmu?

Itulah pertanyaan-pertanyaan yang ada di benakku sejak Justin meninggalkan rumah, dan aku memanfaatkan waktu itu secara efisien dengan merenungkan tindakanku.

Aku menyadari kalau aku benar-benar orang bodoh baginya, dan sepertinya aku benar-benar kehilangan minat padanya. Aku tahu pada diriku sendiri bahwa bukan itu masalahnya, tapi dia mungkin melihatnya seperti itu.

Selama dia tidak ada di sini, aku menyadari bahwa aku benar-benar tidak akan bisa hidup tanpanya lagi, tidak ketika aku sudah begitu terikat padanya.

Saat dia pergi, tempat tidurnya terasa begitu besar dan dingin karena dia tidak lagi tidur di sampingku. Makan makanan yang biasa kita makan rasanya tidak sama lagi dan meninggalkan rasa pahit di mulutku sekarang karena aku makan sendirian. Ketika aku berkendara ke suatu tempat, aku merasa sangat sendirian, karena ketika aku melihat kursi di sebelahku saat aku mengemudi, aku menyadari bahwa tidak ada seorang pun di sana dan itu membuatku merasa sangat hampa.

Justin... Justin adalah orang yang sangat penting bagiku, dan aku rela mengambil risiko apa pun hanya untuk memenangkannya kembali.

Aku senang sekarang belum terlambat. Aku masih bisa melakukan tindakanku dengan benar dan memenangkan hati serta kepercayaannya kembali.

Hari ini adalah hari dimana kita akhirnya bisa bertemu lagi setelah beberapa lama.

Aku melihat ke luar jendela sambil mengeringkan rambutku dengan handuk.

Sekarang sudah lewat jam 2 siang, dan aku baru saja selesai mandi untuk kedua kalinya di siang hari.

Aku ingin tampil terbaik untuknya hari ini. Aku ingin dia berpikir bahwa aku terlihat baik.

Aku sudah mempersiapkan diri secara mental, dan aku sudah menghafal hal-hal yang ingin kukatakan kepadanya. Aku tidak ingin melewatkan satu detail pun, betapapun sepelenya hal itu. Aku tidak ingin membuatnya merasa seperti itu lagi.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang