Chapter 105

8 2 0
                                    

POV Orang Ketiga:

“Kenapa kau ikut dengan kami?” Tristan mengerutkan kening, menunjukkan ketidaksenangannya saat dia menatap pria itu dengan tatapan tajam.

Pria itu mengejek apa yang dia katakan. "Hei, seharusnya aku yang menanyakan hal itu padamu. Kenapa kau ikut dengan kami? Seharusnya aku bermain dengan Theodore hari ini," kata pria itu sambil balas menatap ke arah Tristan.

"Oh, begitukah? Kalau begitu aku pergi dulu," ucap Tristan sambil tersenyum ke arahnya sambil menaikkan alisnya, jelas masih kesal padanya.

"Tidak! Paman, kau tidak boleh pergi!" Seorang anak kecil berteriak keras sambil meraih ujung kemeja Tristan.

Dia adalah seorang anak kecil dengan rambut lurus berwarna merah tua yang hampir mendekati hitam, mata kuning tajam, hidung mancung, bibir merah muda, dan pipi tembem kemerahan, lebih mirip ayahnya.

Tistan memandang pria dengan wajah sombong sambil mengangkat bahu. "Apa yang harus kita lakukan mengenai hal ini, Xander? Kurasa dia menginginkanku di sini juga," kata Tristan sambil tersenyum puas.

Xander memutar matanya sambil mengerutkan kening padanya. "Bajingan ini..." bisiknya sambil mendesah kesal.

Dengan itu, mereka bertiga berangkat menuju tempat yang ingin dituju Theodore meski mereka saling membenci kehadiran satu sama lain.

Sesampainya di sana, Tristan hanya bisa menertawakan dirinya sendiri karena mengira anak kecil itu adalah anak pada umumnya.

Alih-alih pergi ke taman hiburan, kebun binatang, tempat bermain, atau ke mana pun yang biasa dikunjungi anak-anak, Theodore malah meminta pergi ke toko buku.

Ya, toko buku.

Theodore sangat menyukai buku cerita. Di usianya yang masih belia, anak kecil sudah bisa membaca dengan cukup baik.

Meskipun dia masih belum bisa membaca terus-menerus tanpa jeda di antara kata-katanya, sungguh menakjubkan bagaimana dia bisa membacanya sendiri.

Jika orang-orang mengetahui kemampuannya di usianya, orang-orang akan memandangnya dengan aneh dan mencapnya sebagai seorang jenius.

Namun, bagi mereka yang merupakan alpha dan omega dominan atau mereka yang dikelilingi oleh orang-orang seperti itu, hal seperti itu bukanlah sesuatu yang mengejutkan.

Hal itu lumrah bagi mereka karena mereka adalah elite dari semua elite. Dan tentu saja, meskipun Theodore masih terlalu muda untuk memahami hal itu, dia sudah berpikir bahwa dia adalah anak yang sangat cerdas dan lebih baik dari semua orang.

Tumbuh dengan manja dan dimanjakan, tidak ada keraguan bahwa dia akan memiliki pola pikir seperti itu.

Tentu saja karena dia manja, itulah salah satu alasan mengapa Tristan tidak pernah bisa berkata tidak padanya. Dia adalah satu-satunya bayi di keluarga mereka dan semua orang sangat menghargainya.

“Pilihlah buku cerita yang akan dibacakan ayah bersamamu nanti,” kata Xander sambil meletakkan tangannya di atas kepala anak kecil itu.

Theodore mengangguk dengan senyum cerah dan berjalan ke rak tempat buku cerita berada.

"Serius, anak itu... Kupikir dia ingin pergi ke tempat lain untuk mencari perubahan," Tristan bergumam pada dirinya sendiri dan terkekeh.

"Yah, itu anakku, oke," kata Xander sambil tersenyum sambil memperhatikan putranya melewati bagian bawah rak.

Tristan mendengus sambil memutar matanya. "Dia lebih mirip Troy daripada kau. Tidak mungkin keponakanku mirip dengan orang sepertimu," ucapnya sambil menyilangkan tangan.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang