POV Xander:
Aku merasa seperti orang bodoh.
Aku merasa tidak enak karena jantungku berdetak kencang saat aku bertemu dengannya tadi.
Serius, ada apa denganku? Laki-laki di hadapanku ini dulu sering berbohong kepadaku dan sekarang aku merasa seperti menjadi remaja laki-laki lagi, menjadi bingung dan gugup hanya karena dia ada di rumahku.
Aku ingin bunuh diri sekarang, argh! Ini sangat memalukan.
“Ngomong-ngomong, manajermu menelepon tadi. Aku menyuruhnya untuk menjemputmu,” kataku sambil menatapnya.
Ah, lihat saja matanya itu! Rambut coklatnya yang halus, hidungnya yang manis, bibirnya yang montok, semuanya!
Aku bahkan tidak menonton TV karena aku mungkin melihatnya. Sekarang dia ada di depanku, aku sudah memastikan bahwa begitu aku melihat wajahnya, perasaan negatif yang aku miliki terhadapnya tiba-tiba menghilang seolah-olah tidak terjadi apa-apa sebelumnya.
Aku harus bersikap keren. Tetap tenang, Xander.
"O-Oh... Begitukah? Kalau begitu, aku akan... Aku akan menunggu di sini sebentar saja kalau tidak apa-apa," katanya sambil memainkan jari-jarinya.
Aku benar-benar ingin marah saat ini dan mengusirnya dari rumahku karena trauma yang dia berikan padaku sebelumnya, tapi aku tidak bisa! Tidak dengan dia yang bersikap seperti itu.
Apa dia tahu bahwa aku tidak pernah berkencan serius dengan siapa pun setelah dia karena aku sangat takut sejarah terulang kembali? Apa dia tahu bahwa aku terus memimpikannya selama bertahun-tahun dan betapa hal itu menyiksaku? Tentu saja tidak!
"Di mana lagi kau harus menunggu? Bahaya kalau kau keluar sendiri. Di sini saja," ucapku tanpa emosi, berusaha menutupi kegugupanku.
Keheningan yang canggung memenuhi seluruh ruangan.
"Apa..." Aku menatapnya lagi saat dia berbicara. "Apa kekasihmu tidak akan marah padaku karena berada di sini?" Dia melanjutkan sambil menundukkan kepalanya.
“Aku tidak punya kekasih,” jawabku membela diri, seolah-olah aku telah melakukan kesalahan. "Oh..."
Kami kembali terdiam. Lebih canggung lagi ketika aku menyadari bahwa aku hanya berdiri di depannya selama ini. Kenapa aku tidak repot-repot duduk di suatu tempat? Apa aku bodoh? Ya, benar.
Bel pintu berbunyi dan aku menggunakannya sebagai alasan untuk pergi.
Aku menarik napas dalam-dalam, merasa jauh lebih baik karena sekarang aku bisa bernapas dengan baik.
"Halo, aku manajer Troy," katanya sambil menyodorkan sebuah kartu nama polos yang bertuliskan namanya.
Peter Lewis.
"Oh, hai! Aku Xander. Troy ada di dalam. Jangan khawatir, dia aman. Aku tidak melakukan apa pun padanya," kataku untuk meyakinkannya bahwa tidak terjadi apa-apa di antara kami. "Yah, itu berita bagus. Jika terjadi sesuatu di antara kalian, aku akan mengajukan kasus kepadamu dan melakukan segalanya untuk memenjarakan kamu," katanya sambil tersenyum dengan sedikit peringatan.
"A-Ah... Ya." Aku menghindari tatapannya. Aku mengerti dari mana dia berasal, tapi itu bukan cara memperlakukan seseorang yang baru kau temui.
"Pete!" Troy melompat dari posisi duduknya dan bergegas menghampiri manajernya. "Apa sutradara marah? Apa yang terjadi dengan syutingnya? Aku benar-benar menimbulkan masalah bagi semua orang... Aku benar-benar minta maaf," katanya sambil menundukkan kepala.
Ah, sekarang aku ingat.
Tiba-tiba aku teringat kenapa aku tidak menyukai Troy sebelumnya.
Dia bertindak berbeda saat berada di dekatku dibandingkan saat berada bersama orang lain. Ini dan cara dia bertindak terhadap aku sebelumnya sama dengan cara dia bertindak terhadap orang lain sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...