POV Daryl:
Aku masih tidak percaya kalau mantan pacar Xander adalah sepupuku, Troy. Terlebih lagi aku bahkan tidak tahu kalau hal seperti itu terjadi. Dan apa? Troy terus berbohong padanya? Aku pasti bisa melihatnya karena aku tahu betapa Troy membenci perlakuan khusus yang diberikan orang kepadanya karena dia berasal dari keluarga kaya. Tapi Troy punya boytoy...? Hal ini sangat tidak mungkin terjadi.
Meskipun aku mengerti dari mana Xander berasal, aku juga memahami Troy. Tentu saja, aku tidak memihak siapa pun karena aku seharusnya tidak mempunyai pendapat tentang mereka karena aku hampir tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Aku baru saja memberi tahu Xander bahwa dia berhasil dalam memprioritaskan dirinya sendiri saat itu.Aku tahu jika aku berada di posisi Xander, aku juga akan melakukan hal yang sama. Dia juga bilang kalau Troy punya cowok lain, tapi aku tidak begitu tahu apakah itu benar karena aku tidak seharusnya ikut campur dalam urusan mereka. Aku hanya orang luar yang tahu sedikit tentang kisah mereka. Namun jika Troy benar-benar selingkuh, maka dia (Xander) melakukan hal yang benar.
Meskipun aku mengatakan bahwa kecil kemungkinannya Troy berselingkuh, aku masih tidak terlalu yakin tentang hal itu. Semua orang mampu melakukan hal itu. Terserah kita mau selingkuh atau tidak, sama seperti mantan pacarku yang memutuskan selingkuh.Justin kembali agak terlambat. Dia mungkin sedang tidur sekarang juga.
Saat ini aku sedang di tempat tidurku, memikirkan tentang cerita yang kudengar sebelumnya.
Entah kenapa, aku bersyukur aku tidak pernah ditandai oleh Andre. Jika dia melakukannya, maka aku bahkan tidak akan bisa menjauh darinya.
Meski terdengar tidak adil, jika alpha menandai dan omega, omega tidak bisa kawin dengan orang lain tapi alpha masih bisa kawin dengan orang lain. Itulah kerugian terbesar jika kau seorang omega. Kau selalu memiliki keraguan dan mau tidak mau merasa cemas karena kau tidak pernah bisa terlalu yakin bahwa pasanganmu setia kepadamu.
Tapi... masih ada alpha di luar sana yang begitu tergila-gila dengan omega mereka sehingga mereka tidak bisa kawin dengan orang lain dan bahkan merasa mual karena aroma feromon omega lain.
Aku terus bolak-balik di tempat tidurku, tidak bisa tidur setelah apa yang kuketahui.
Mungkin seharusnya aku tidak menanyakan hal itu padanya. Aku hanya mengingatkan dia akan masa lalunya yang buruk.
Memikirkan kata 'masa lalu', wajah Andre tiba-tiba muncul di benakku.Haaa... Meski terdengar bodoh, aku tetap merindukannya.
Aku memeluk bantalku erat-erat, membayangkan itu dia.
Aku sangat merindukannya. Aku rindu sentuhan lembutnya, pelukan hangatnya, aromanya yang menenangkan, dan feromonnya yang dulu membuatku liar.
Aku... aku merindukannya.
++++++++++
Aku terbangun saat sinar matahari menyentuh mataku. Burung-burung berkicau di luar dan angin dingin dari jendela membuatku menggigil.
"Selamat pagi!" Justin berkata sambil melompat ke tempat tidurku. "Jus, berapa kali aku harus memberitahumu untuk tidak membuka jendelaku?" Kataku sambil bangun untuk menutup jendela yang terbuka lebar itu. “Aku mudah kedinginan lho,” kataku dan berbalik menghadapnya setelah menutup jendela.
"Kau dan Tristan mirip sekali. Dia juga mudah kedinginan," katanya sambil terkikik dengan ekspresi bodoh di wajahnya.
Apa yang salah dengan dia? Ini masih pagi sekali dan dia sudah bertingkah aneh.
"Sepertinya darahnya mengalir. Sekarang, keluarlah. Aku mau mandi," kataku dan menarik lengannya agar dia berdiri. "Ah, tidak! Tunggu!" Dia berkata begitu aku menariknya. Aku mengangkat alisku dan berkata, "Ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...