Chapter 99

8 1 0
                                    

“Besok? Kenapa besok?” Tristan bertanya. "Mengapa tidak?" Justin mengangkat bahu.

Sang alpha hanya bisa tertawa mendengar jawabannya. "Oke, kau mengantarku ke sana," katanya sambil menggelengkan kepalanya.

"Maukah kau membiarkan aku mengantarmu pulang?" lanjut Tristan.

Alis Justin berkerut saat dia memandangnya dan berkata, "Kenapa?" Tristan mengangkat bahu dengan ekspresi puas di wajahnya sambil berkata, "Kenapa tidak?"

Justin mengerutkan kening padanya dan Tristan tertawa ketika dia melihat ekspresi wajahnya berubah. "Maaf, maaf," katanya sambil tertawa. "Aku hanya ingin mengantarmu pulang. Sesederhana itu," Tristan tersenyum.

"Yah, aku tidak ingin kau melakukannya," kata Justin dengan wajah kosong.

"Oh ayolah!" Tristan cemberut saat dia menatapnya.

"Itu tidak akan berhasil padaku, tahu?" Justin terkekeh sambil menggelengkan kepalanya.

"Aku pergi sekarang, sampai jumpa," katanya sambil melambaikan tangan dan kembali ke dalam gedung.

"Hati-hati di jalan!" Tristan berteriak ketika dia melihat Justin pergi.

'Sial. Sial. Sial. Aku hampir menyerah!' Justin berpikir sambil berteriak dalam hati. 'Syukurlah dia tidak mengikutiku. Jika dia melakukannya, kurasa aku masih tidak bisa berpikir rasional.'

Meskipun benar dia mengira dia sudah move on dari Tristan, entah kenapa, ada bagian dari dirinya yang masih tertarik padanya. Justin sendiri menganggap itu aneh, tapi dia tetap memaksakan diri untuk percaya bahwa dia tidak punya perasaan lagi.

Dia keluar dari gedung dan naik bus pulang. Ketika dia sampai di kompleks apartemen tempat dia tinggal, dia segera menuju ke unit mereka untuk melihat si kembar sesegera mungkin.

Meskipun dia melihatnya di pagi hari, dia sudah sangat merindukannya saat dia memikirkannya ketika dia masih bekerja.

Dia membuka pintu dan melihat rumahnya berantakan. Mainan si kembar berserakan di lantai saat dia mendengar mereka menjerit dan cekikikan saat bermain.

"...dan kemudian dinosaurus itu menggigit sang Putri. Nom, nom, nom!"

Justin melepas sepatunya dan masuk ke dalam.

"Kyaaa! Oh tidak, dinosaurus itu menggigitku!"

"Chester, kenapa 'nom, nom, nom'? Seharusnya 'rawr, grrr!', kan?" Suara anak lain terdengar saat dia berbicara, itu adalah Jace.

"Ah, siapa peduli! Ayo main saja!" teriak Chesca.

“Chesca, meninggikan suaramu itu buruk,” kata Chester sambil mengerutkan kening pada adiknya.

"Kenapa buruk? Itu hanya buruk jika kita melakukannya pada orang yang lebih tua. Kau dan Jace tidak lebih tua dariku!" Dia berteriak lagi.

"Nah, nah, sayang... Bukan begitu caramu berbicara dengan kakak dan temanmu, kan?" Justin berkata sambil tersenyum pada mereka.

"Mama!" Si kembar berdiri sambil tersenyum bahagia dan berlari ke arah ibu mereka. Mereka memeluknya. Justin mencium puncak kening mereka sambil membalas pelukan mereka sambil tetap memegang buket bunga.

"Halo paman!" Jace berkata sambil tersenyum pada Justin. "Wah, halo! Kemarilah juga," Justin balas tersenyum padanya sambil memanggilnya untuk dipeluk. Jace berlari ke arahnya dan memeluknya juga.

"Wah, bunga!" seru Chesca sambil memandangi bunga yang ada di tangan Justin. "Oh, ya. Mau memegangnya?" Justin tersenyum sambil menyerahkan karangan bunga itu kepada si kembar.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang