Alkisah ada seorang anak kecil yang sangat menyayangi ibunya. Dia adalah sinar matahari dalam hidupnya, dan dia memberinya begitu banyak kebahagiaan melalui pujian kecil yang jarang dia terima.
Dia melakukan yang terbaik dalam segala hal yang dia lakukan untuk menyenangkan ibunya, berpikir bahwa itu akan membuat ibunya bahagia. Itu adalah sesuatu yang ayahnya ingin dia lakukan juga, jadi sepertinya dia memukul dua burung dengan satu batu.
Di usianya yang masih sangat muda, dia bekerja sangat keras untuk berubah menjadi anak laki-laki sempurna yang dijunjung semua orang, termasuk orang dewasa.
Dia sering dipuji oleh teman-teman sekelasnya dan orang tua mereka serta beberapa teman keluarga keluarganya juga. Tapi dia tidak ingin pujian mereka. Satu-satunya orang yang ingin dia dengar adalah dari ibunya yang ingin dia senyumi.
Namun berbeda dengan perasaan ibunya terhadap anak laki-laki itu, dia sangat membenci anak laki-laki malang itu sampai pada titik di mana dia bahkan tidak sanggup melihatnya.
"Bu, lihat! Aku mendapat nilai sempurna pada kuis kami hari ini," kata anak laki-laki itu dengan gembira sambil menunjukkan kertas kepada ibunya.
Ibunya memasang ekspresi kosong di wajahnya. "Bagus," jawabnya dan mengalihkan pandangannya dari kertas karena dia tidak ingin melihat wajah anak laki-laki itu lebih lama dari yang diperlukan.
Wajah anak kecil itu menjadi cerah setelah mendengar ibunya memujinya lagi setelah hampir dua tahun. Hatinya terasa sangat bahagia karena pujian yang didengarnya hingga dia mulai menyeringai seperti orang idiot.
Mata hijaunya yang menunduk berubah menjadi bulan sabit sempurna saat dia tersenyum lebar-lebar. "Apakah aku anak yang baik, Bu?" tanya anak laki-laki itu, ingin mendengar lebih banyak pujian dari ibunya.
"Jangan ganggu aku sekarang, Tristan. Aku lelah," ucapnya dengan nada kesal.
Alih-alih merasa sedih karena cara ibunya berbicara kepadanya, Tristan tetap tersenyum. "Baiklah, Bu. Istirahatlah yang baik," ucapnya sambil meraba-raba jari-jarinya.
Sepertinya dia ingin melakukan sesuatu, tapi dia ragu-ragu.
Dia mengerahkan seluruh keberaniannya dan mengambil langkah kecil lebih dekat ke ibunya. Dia mendekatkan wajahnya ke wajah ibunya perlahan, dan mencium pipinya.
Mata ibunya melebar karena apa yang dia lakukan dan mendorongnya. Cara dia mendorongnya terlalu keras untuk anak berusia 10 tahun, sehingga Tristan seperti terbang ke sudut ruangan, membenturkan punggung dan kepalanya ke dinding.
"Apa yang kau lakukan! Sudah kubilang jangan ganggu aku, kan?" Sang ibu dengan marah membentak anak kecil itu.
Bocah laki-laki itu menelan ludahnya dengan susah payah sambil berusaha menahan rasa sakitnya tanpa mengeluarkan suara apa pun agar ibunya tidak semakin kesal. Dia perlahan berlutut di lantai meski punggung dan kepalanya sakit.
Dia merasa sedikit pusing, jadi dia meletakkan tangannya di lantai untuk menopang tubuhnya. Setelah akhirnya berlutut, dia menundukkan kepalanya sebelum berbicara. "Aku minta maaf atas kekasaranku. Aku akan lebih berhati-hati dalam bertindak mulai sekarang," ucapnya sambil menatap ke lantai, masih menundukkan kepalanya.
"Pergi. Pergi!" Ibunya berteriak sekuat tenaga. Suaranya sedikit bergema di ruang tamu karena kerasnya dia berteriak.
"Baiklah, Bu," kata Tristan sambil mengerucutkan bibirnya, merasakan hatinya sakit karena ibunya kembali kesal.
Dia merangkak ke kertas yang dia pegang sebelumnya dan mengambilnya segera setelah dia mendekatinya. Dia kemudian berdiri dan menundukkan kepalanya kepada ibunya sebelum pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...