Chapter 40

32 3 0
                                    

Seperti anak kecil yang lugu, aku menjadi bingung dan wajahku memerah hanya karena dia berbicara kepadaku.

Seharusnya aku tidak merasa seperti ini. Aku suka Justin. Sungguh. Tapi dengan orang ini di depanku... perasaanku pada Justin tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang aku rasakan saat ini.

"Uh... H-Hei," aku tergagap saat wajahku semakin memerah.

Dia terkikik, yang membuat jantungku berdebar kencang. "Aku belum pernah melihatmu sebelumnya. Apa kau baru di sini?" Dia bertanya sambil menyesap minumannya.

Ah... Minuman itu sama dengan minumanku. Dia menyebutnya apa lagi? Karena... Kosmopolitan?

"Ah, iya. Ini pertama kalinya aku ke sini," kataku dan mengalihkan pandanganku ke tempat lain. Aku tidak bisa melakukan kontak mata dengannya. Rasanya sangat aneh.

“Kau terlihat sangat muda,” katanya sambil terkikik. Aku meliriknya dan melihat dia sedang tersenyum padaku. “Yah, aku baru saja berumur 18 tahun, jadi sepertinya begitu,” kataku dan menyesap minumanku. "Oh, kalau begitu, umur kita sama!" Dia berkata dengan gembira sambil alisnya terangkat kegirangan. "Apa kau sendirian?" Dia bertanya sambil melihat sekeliling seolah sedang mencari seseorang yang pasti menemaniku. “Aku datang ke sini bersama teman-temanku tapi saat ini mereka sedang sibuk menggoda,” kataku sambil tertawa kecil.

Aku tidak percaya para bajingan itu meninggalkanku sendirian di tempat asing seperti ini.

"Hmm? Kenapa kau tidak menggodanya juga agar kau bisa menyibukkan diri?" Dia berkata sambil meletakkan sikunya di atas meja dan meletakkan dagunya di tangannya. Mataku terbelalak karena sarannya dan aku merasakan wajahku kembali memanas.

Dia tertawa dan berkata, "Hanya bercanda. Lakukan saja sesukamu."

Aku merasa seluruh dunia bergerak lambat ketika dia tertawa. Itu tentu saja merupakan pemandangan yang menyakitkan mata. Tawanya terus terngiang-ngiang di pikiranku padahal dia sudah berbicara padaku lagi. Aku tidak bisa mendengar apa pun kecuali tawanya yang bermain-main di pikiranku seolah-olah terus berulang.

Jantungku berdebar-debar.

"Apa kau baik baik saja?" Dia bertanya sambil memiringkan kepalanya. Aku tertawa canggung dan berkata, "Ah, ya. Mohon izin sebentar. Aku harus ke kamar kecil." Aku berdiri bahkan tanpa menunggu jawabannya.

Ini buruk.

Sangat buruk.

Aku pergi ke kamar kecil dan masuk ke dalam bilik. Aku menunduk dan melihat ada tonjolan besar di celanaku yang membuatku menghela nafas.

Aku menggigit bibir bawahku dan memejamkan mata.

Ini tidak mungkin terjadi. Benarkah, Xander? Benarkah? Kau terangsang hanya karena tawanya? Maksudku, aku akui dia sangat menarik, tapi aku tidak pernah mengira dia akan memberikan pengaruh seperti itu padaku.

Aku gila. Dia pasti akan menganggapku aneh jika dia mengetahui hal ini.

Aku selalu percaya diri dengan kemampuanku untuk menahan godaan dan tidak mudah bergairah, tapi karena dia, aku mulai meragukan diriku sendiri. Bukan hanya itu, tapi ini terasa sangat aneh karena dia orang asing! Hehe, aku bahkan tidak tahu namanya!

Haaa... Apa aku serius akan menyentuh diriku sendiri sekarang? Tidak mungkin aku membiarkan diriku seperti ini begitu saja. Selain sangat mencolok, rasanya juga mulai sakit.

Aku melepas ikat pinggangku dan membuka ritsleting celanaku. Aku mengeluarkan penisku, dan bahkan sebelum aku mulai melakukan fapping, aku tiba-tiba melompat ketika aku mendengar seseorang berbicara dari atas.

"Apa yang sedang kau lakukan?" Aku segera mendongak saat mataku melebar, dan melihat seseorang mengintip ke arahku dari bilik lain. Mata kuningnya berbinar geli saat dia menatapku.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang