Chapter 17

72 6 0
                                    

"Kau tidak hamil." Kata-kata itu terasa menghibur, tapi di saat yang sama, aku merasa sedih. Apakah aku berharap bahwa aku benar-benar hamil dan akan punya bayi?

Aku melihat ke arah Tristan, yang sedang duduk di kursi di seberangku, dan melihat dia terlihat lega.

Tentu saja... Tentu saja, dia lega. Kenapa dia ingin aku hamil padahal kami baru saja mengenal satu sama lain? Satu-satunya hal yang dia tahu tentangku adalah namaku, dan hal yang sama berlaku untukku. Aku hanya tahu namanya dan tidak lebih.

"Um... aku akan membayar kembali tagihannya padamu," kataku ketika kami keluar. Dia menatapku dan menggelengkan kepalanya. "Tidak, tidak, tidak. Kau tidak perlu melakukannya. Itu salahku. Lagipula itu salahku," katanya sambil menggaruk bagian belakang kepalanya, tampak malu.

Salah... Jadi itu benar-benar sebuah kesalahan ya?

Kami terdiam sekali lagi saat kami pergi ke mobilnya. Ketika kami masuk ke dalam, dia bertanya, "Di mana kau tinggal? Aku akan mengantarmu pulang." Aku menatapnya dan melihat dia sedang menatapku. "Um... Kau bisa mengantarku ke universitas saja. Aku masih ada urusan di sana," aku berbohong. Sebenarnya aku tidak ada urusan di sana. Sebenarnya aku sangat ingin pulang. Aku akan merasa lebih canggung jika kita terus bersama lebih lama. Universitas lebih dekat daripada rumahku, jadi kupikir akan lebih baik jika dia menurunkanku di sana.

"Oh, baiklah." Dia mengencangkan sabuk pengamannya dan aku juga melakukan hal yang sama. Dan seperti yang kukatakan, dia mengantarku ke universitas.

Aku turun dan berterima kasih padanya karena telah mengantarku kembali. "Hati-hati," katanya sambil tersenyum padaku. Aku melambaikan tangan padanya dan menutup pintu. Aku menuju ke dalam kampus untuk membuatnya tampak seolah-olah aku benar-benar mempunyai urusan yang harus diurus di dalam, jadi dia tidak akan curiga kalau aku berbohong.

"Siapa itu?" Uh, suara itu. Suara terkutuk itu.
Aku menoleh padanya dan tersenyum manis. "Alpha-ku." Ya ya. Aku menggertak. Aku berbohong. Lagi.

"Benarkah? Itu alpha-mu?" Ucapnya sambil melihat ke arah dimana mobil Tristan berada. Mobilnya sudah pergi jadi tidak ada yang bisa dilihat di sana. Aku mengangguk, "Ya, Xander." Dia mengerutkan bibir dan alisnya berkerut. "Apa?" Kataku sambil menatapnya dengan aneh. "Tidak ada. Kelihatannya dia cukup kaya," katanya sambil mengangkat bahu.

Memang? Maksudku, ya, dia memang terlihat seperti alpha kaya. Mulai dari penampilannya, barang-barangnya, rumahnya, hingga mobil yang dikendarainya. Dia memang mengeluarkan aura seperti itu karena semua miliknya terlihat mahal.

Aku memiringkan kepalaku sedikit dan berkata, "Yah, kurasa memang begitu." Aku terus berjalan sementara dia mengikutiku dari belakang. “Kenapa kau mengikutiku?” kataku sambil berjalan. "Hanya ingin," jawabnya. Aku tidak mempermasalahkannya dan hanya menuju ke perpustakaan.
Apa pun. Aku hanya akan meminjam beberapa buku. Aku akan mempelajari pelajaran kita terlebih dahulu.

Setelah meminjam beberapa buku, kuperhatikan Xander masih mengikutiku. Aku berhenti berjalan dan menghadapnya. "Ayolah, Xander. Apa kau tidak ada pekerjaan lain?" Aku mengerutkan kening. "Hei, aku hanya ingin memastikan kau pulang dengan selamat. Apa seburuk itu?" Dia berkata sambil cemberut. "Hei. Kau tidak seperti ini sejak kau mengabaikanku di SMA. Maksudku, ya, kau begitu perhatian, sampai-sampai kau selalu ingin memastikan aku pulang dengan selamat, tapi aku tidak mengerti tujuanmu. sekarang. Kenapa kau melakukan ini? Kupikir kau sudah memutuskan hubungan denganku?" Kataku dan mengangkat alisku.

Dia terdiam beberapa saat, dan hanya suara orang lain yang terdengar. "Apa? Kucing menguasai lidahmu?" Dia menggigit bibir bawahnya dan matanya bergetar saat dia menatapku. Dia menghela nafas dan berkata, "Kau tidak akan mengerti bahkan jika aku memberitahumu." Alisku berkerut karena apa yang dia katakan. "Aku akan mencoba yang terbaik untuk memahaminya. Tapi bagaimana aku bisa, ketika kau bahkan tidak mau memberitahuku apa pun?" Kataku sambil mencoba menatap matanya.

Dia menutup matanya dan membukanya setelahnya. Dia menghela nafas sebelum berbicara. "Aku akan segera memberitahumu ya? Izinkan aku mengantarmu pulang atau izinkan aku memastikan kau benar-benar pulang," ucapnya sambil menatapku.

Kesedihan terlihat di matanya. Meskipun aku semakin membenci Xander karena perbuatannya sebelumnya, aku tidak dapat menyangkal kenyataan bahwa aku masih memiliki titik lemah padanya.

"Baik. Aku akan naik bus. Jangan ikuti aku setelah aku naik," kataku dan menghela napas, kalah. Wajahnya cerah seolah dia lega mendengar jawabanku. "Kau harus selalu berhati-hati, oke?" Sesuai janjinya, dia hanya menunggu bus bersamaku dan tidak mengikutiku setelah itu.

Aku sampai di rumah dengan selamat, dan ketika aku sudah sampai di rumah, aku menyalakan lampu dan meletakkan buku-buku di atas meja.

Haaa... Hari ini sungguh buruk dan melelahkan. Aku merasakan berbagai jenis emosi hari ini, yang menguras emosi dan mentalku. Tapi tetap saja... Aku tidak percaya kalau aku tidak hamil. Aku pasti resesif. Maksudku, siklus heatku sangat terlambat, jadi jelas bahwa aku resesif.

Aku pergi ke dapur untuk mengambil segelas air karena tiba-tiba aku haus. Aku membuka kulkas dan mengeluarkan tekonya. Aku menuangkan air ke gelasku dan mulai meminumnya. Aku meletakkan gelas di atas meja dan menyeka bibirku.

Aku melihat jam dinding dan melihat sudah hampir jam 7. Kapan Daryl akan tiba? Aku ingin makan masakannya.

Apa pun. Aku hanya akan menunggunya pulang. Aku harus mengganti pakaianku dulu.

Aku berjalan menuju kamar tidurku dan saat aku berpikir hariku tidak akan menjadi lebih buruk, aku mendapati diriku berada dalam situasi yang mengerikan.

“Apa yang terjadi di sini....?”

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang