[Beberapa jam sebelum Tristan pulang.]
POV Tristan:
Aku melihat jam tanganku untuk melihat jam berapa sekarang karena hari sudah mulai gelap. Sekarang hampir jam 6 sore. Aku harus pulang sekarang karena Justin sudah menungguku.
Aku menggosok puntung rokokku pada asbak yang ada di sampingku untuk mematikannya. Aku menghela nafas berat saat aku mulai berpikir berlebihan lagi.
Jika aku tidak melakukan apa pun sedini mungkin, cepat atau lambat aku mungkin akan kehilangan cinta dalam hidupku. Aku tidak menginginkan itu.
Aku merasakan sensasi perih di dadaku saat pikiran negatif membanjiri pikiranku. Itu seperti penyiksaan bagiku.
Aku sudah berkencan dengan banyak orang sebelumnya, tapi aku belum pernah merasa sedekat ini dengan siapa pun. Justin membuatku ingin hidup, dan kehilangan dia mungkin juga membuatku ingin... mati.
"Sialan," gumamku pelan sambil mengatupkan rahangku. Aku harus pergi menemui ayahku sekarang. Mulai hari ini, aku akan memohon padanya untuk mengizinkan kami bersama.
Mengetahui ayahku, bahkan jika kami melarikan diri, dia akan mencari kami di seluruh penjuru dunia. Dia tidak akan memberi kami tempat untuk bersembunyi. Dia punya uang dan kekuasaan, jadi tidak ada yang bisa menghentikannya melakukan apa yang dia inginkan.
Menangani konglomerat besar, dia sudah sering mengotori tangannya. Jika dia bilang dia ingin keberadaan seseorang hilang, dia bisa melakukannya hanya dengan menjentikkan jarinya. Aku tidak akan mempertaruhkan keselamatan Justin untuk itu.
Pilihan yang kumiliki saat ini adalah kehilangan cintaku dan melakukan apa yang ayahku inginkan, atau memohon.
Mengemis.
Itu yang kupilih. Aku lebih baik kehilangan harga diriku daripada kehilangan Justin.
Aku kembali ke mobilku dan pergi ke rumah ayahku. Aku tidak tahu apakah dia ada di rumah atau sedang berada di salah satu perusahaan, tapi aku tetap pergi ke mana pun.
Begitu sampai di rumah mereka, aku langsung masuk ke dalam dan mencarinya. Aku mengetuk pintunya berkali-kali, tapi sia-sia, tidak ada jawaban darinya.
"Oh, Tristan? Apa kau mencari ayahmu?"
Aku menoleh untuk melihat siapa yang berbicara kepadaku dan melihat bahwa itu adalah Mima, kepala pelayan. Dia memiliki rambut keabu-abuan karena usia tua dan memiliki kerutan di wajah, leher, dan lengannya.
Aku tersenyum kecil padanya dan berkata, "Ya. Apa ayah ada di sini?"
Dia menggelengkan kepalanya. "Ayahmu masih bekerja. Apa kau akan menunggunya?" Dia berkata sambil menatapku dengan tatapan bertanya-tanya.
"Ah, iya. Ada yang ingin aku bicarakan dengannya. Kapan dia akan sampai di rumah?" Aku bertanya.
"Aku tidak tahu kapan dia akan pulang. Kalau kau mau tinggal di sini sebentar, kenapa kau tidak makan dulu? Ini sudah sangat larut," katanya sambil memberiku senyuman lembut.
Aku tidak mau menolak tawaran Mima untuk makan karena sudah lama sekali aku tidak melihatnya. Dia mungkin akan merasa sedih jika aku melakukannya.
"Oke, Mima," aku tersenyum padanya.
Saat kami berjalan ke ruang makan, aku memasukkan tanganku ke dalam saku untuk mencari ponselku. Aku harus menelepon Justin dan memberitahunya bahwa aku akan pulang terlambat dan aku tidak akan makan malam di rumah.
"Di mana ponselku...?" Aku berbisik pada diriku sendiri sambil terus menyentuh sakuku, dengan putus asa mencarinya.
Aku cukup yakin aku tidak meninggalkannya di dalam mobil karena aku tidak menggunakannya sebelumnya. Mungkin aku meninggalkannya di kafe? Aku akan pergi ke sana besok untuk menanyakan apakah aku meninggalkannya di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...