Aku melihat sekeliling toko buku, dan hanya ada satu hal yang bisa kukatakan.
Ini adalah surga.
Aroma buku yang membuat ketagihan memenuhi seluruh tempat, dan semua orang diam-diam menelusuri rak buku, mencari buku yang menarik minat mereka.
Ini adalah kebahagiaan murni, aaahh~
Ugh, tiba-tiba aku merasa pusing sekali. Sepertinya aku harus pulang ke rumah sekarang. Kupikir aku mungkin demam. Badanku terasa sangat berat sejak tadi dan nafasku juga terasa panas.
Apa pun. Satu tablet obat saja bisa menyembuhkannya.
Saat aku hendak keluar dari toko buku, seorang laki-laki yang baru saja masuk tiba-tiba meraih lenganku dan menyeretku keluar dari tempat itu. "Hey apa yang kau lakukan?" Aku berteriak sambil mencoba menarik lenganku dari cengkramannya.
Apakah dia akan menyakitiku?
Aku terus berusaha menarik lenganku dari cengkeramannya, tapi dia terlalu kuat sehingga usahaku sia-sia.
Aku melihat sekeliling, dan bingung ketika dia tiba-tiba menyeretku ke dalam apotek. “Tolong beri aku X Omega,” katanya pada apoteker itu tanpa melirik ke arahku.Apakah dia juga seorang omega? Tapi tidak mungkin dia seperti itu. Dilihat dari penampilannya, orang dapat mengatakan bahwa dia adalah seorang alpha, dan mungkin alpha dominan.
"Harganya xx dolar," kata apoteker sambil menyerahkan obat kepada pria itu. Pria itu memberikan jumlah uang yang diminta oleh apoteker dan berbalik menghadapku sambil memegang obat di tangannya, dan menyeretku keluar dari apotek.
Kenapa dia terus menyeretku kemana-mana?!
"Ambil ini," katanya sambil menyodorkan botol obat kepadaku. "Apa ini?" kataku sambil melihatnya. "Supressant," jawabnya singkat. Aku memutar mataku dalam pikiranku dan berpikir bahwa orang ini mungkin menganggapku bodoh. Yah, sekilas info! Aku tidak bodoh. "Aku tahu ini apa, tapi kenapa kau memberikan ini padaku?" Kataku sambil mengerutkan alis.
"Kau sedang heat."
Bahkan sebelum aku dapat berbicara dengannya sekali lagi, aku mendapati diriku terjatuh ke tanah sambil terengah-engah saat dadaku menegang.
Dia menekuk lututnya dan mengambil obat dari tanganku dan mengambil satu tablet. Jari-jarinya menyentuh bibirku saat dia memasukkan obat ke dalam mulutku. Aku kemudian menelannya karena... dia mungkin benar.
Apa aku benar-benar... heat?
"Lihat? Kau sedang heat. Dimana alamatmu? Aku akan mengantarmu pulang." Dia berkata sambil menatap mataku. “Bawa aku ke rumahmu...” kataku sambil mendekat dan melingkarkan tanganku di lehernya. "Enak sekali..." Aku membenamkan wajahku di dadanya dan mulai mencium baunya. "Kau wangi sekali..."
Apa bau... ini?
Aku mendongak dan melihat wajahnya memerah, dan matanya menyipit saat menatapku. Dia menelan ludahnya dengan keras dan aku bisa melihat jakunnya bergerak.
Sangat... seksi.
Dia menghela napas dan berkata, "Kupikir ini tidak akan bisa dihindari." Aku merasakan lengannya memelukku. Dia mengangkatku dan membawaku ke suatu tempat.
POV pria itu:
"Aku tidak akan pergi ke sana. Lagi pula, mereka tidak ingin aku berada di sana," kataku sambil mendekatkan ponselku ke telingaku. "Ayolah, bro. Sudah lama sekali kita tidak bertemu," ajak adikku di sambungan telepon. "Seperti yang kubilang, aku tidak akan pergi. Aku yakin mereka hanya akan memaksaku untuk menangani bisnis ini. Aku sudah mengatakan kepada mereka jutaan kali bahwa aku tidak tertarik, namun mereka tetap memaksaku untuk pergi." kataku sambil melihat ke lantai.
Ugh, sial.
Aku menabrak seseorang, dan aku langsung membeku di tempat. Aku bisa mencium bau feromonnya saat dia lewat. "Maaf," kataku dan terus berjalan.
Aku tidak peduli tentang omega yang sedang heat. Itu normal bagi mereka, bukan? Ditambah lagi, aku juga tidak mengenal omega itu, dan dia pasti juga tahu kalau dia sedang heat.
"Yah, menurutku kau benar tentang hal itu. Baiklah, aku tidak akan memaksamu. Tapi pastikan saja lain kali, saat aku mengajakmu jalan-jalan bersamaku, kau harus datang, oke?" Kata adikku.
Haa... Aku bisa membayangkan dia tersenyum lebar. Bajingan ini sangat menyebalkan. "Baiklah, aku akan datang. Pokoknya, aku akan menutup teleponnya. Sampai jumpa," kataku dan menutup teleponnya bahkan sebelum dia sempat mengucapkan selamat tinggal kepadaku.
Aku berbalik untuk melihat di mana omega itu berada, dan saat aku melihatnya lebih dekat, aku merasakan jantungku berdebar kencang. Dia sangat cantik.
Dia merobek poster yang ditempel di dinding dan meremasnya menjadi bola. Aku mengikutinya dari kejauhan sambil terus berjalan, dan aku melihatnya membuang kertas itu ke tempat sampah.
Dia pasti orang yang ramah lingkungan, hah.
Aku terus membuntutinya seolah aku adalah bayangannya. Dia masuk ke toko buku, tapi bukannya masuk juga, aku malah menunggunya di luar.
5 menit...
10 menit...
20 menit...
30 menit...
45 menit...
Apa yang membuatnya lama sekali? Haruskah aku masuk juga?
Kenapa aku melakukan ini sejak awal?
Aku membuka pintu dan waktunya tepat, karena begitu aku masuk, aku hampir melewatinya karena dia mau keluar. Tapi...
Feromonnya melayang di udara. Ini hampir... membuatku tercekik ketika aku mencoba untuk tidak menghirupnya. Aku meraih pergelangan tangannya untuk membawanya ke apotek terdekat. "Hey apa yang kau lakukan?!" Dia berteriak, dan seolah-olah aku tuli, aku tidak menjawab pertanyaannya dan terus menyeretnya.
Setidaknya aku harus memberinya obat penekan. Dia akan merasa jauh lebih baik setelah meminumnya.
Ketika kami akhirnya sampai di depan apotek, kami langsung menuju ke dalam. “Tolong beri aku X Omega,” kataku sambil melihat ke arah apoteker. Dia menatapku selama beberapa detik yang membuatku mengangkat alis. Dia kemudian mengambil obat penekan yang kuminta dan berkata, "Harganya xx dolar," sambil menyerahkan obatnya kepadaku. Aku mengeluarkan dompetku dan menyerahkan sejumlah uang yang dia minta.
Aku berbalik menghadapnya, dan aku hanya bisa mengatupkan rahangku saat melihat wajahnya yang memerah. Dia akan kehilangan akal sehatnya dalam waktu dekat. Aku harus bergegas.Aku menyeretnya keluar dari apotek dan berkata, “Ambil ini,” sambil menyerahkan obat kepadanya. "Apa ini?" Dia berkata sambil menatap botol itu. Apakah dia tidak tahu apa ini? “Suppressant,” jawabku singkat. "Aku tahu ini apa, tapi kenapa kau memberikan ini padaku?" Dia berkata sambil mengerutkan alisnya.
"Kau sedang heat." Kataku sambil menatap lurus ke matanya. Mataku melebar ketika dia tiba-tiba merosot ke tanah.
Sial, ini sudah dimulai. Omega macam apa yang tidak tahu kalau mereka sedang heat?
Aku menekuk lututku dan mengambil obat dari tangannya. Aku mengambil satu tablet dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Bibirnya terasa hangat dan lembut saat jemariku sedikit menyentuhnya.
"Dimana alamatmu? Aku akan mengantarmu pulang." kataku sambil memandangnya. Matanya sudah sayu dan wajahnya tampak merah padam seperti sedang demam tinggi. "Bawa aku ke rumahmu..." katanya sambil mendekat dan melingkarkan tangannya di leherku.
Sial, tiba-tiba aku merasa keras saat merasakan kehangatannya. Sialan!
"Enak sekali..." dia membenamkan wajahnya di dadaku dan mulai mengendusku. "Kau wangi sekali..."
Aku harus mengendalikan feromonku. Ya aku harus. Aku tidak seharusnya membiarkan feromonku keluar. Feromonku mungkin akan lebih mempengaruhinya. Aku harus menekannya, haa....
Dia mendongak, dan saat itulah aku menyadari situasi tak berdaya yang aku alami. Aku menelan ludah saat menatap wajahnya. Aku menghela napas dan berkata, “Kurasa mau bagaimana lagi.” Aku memeluk tubuhnya untuk menggendongnya.
Aku akan membawanya ke kondominiumku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...