[Catatan: Ini tidak ada hubungannya dengan chapter sebelumnya.]
POV Tristan:
Saat tumbuh dewasa, aku jarang melihat orang tuaku menghabiskan waktu bersama. Ibuku jelas tidak mencintai ayahku, begitu juga dia.
Aku diberitahu bahwa aku adalah buah dari kecelakaan yang terjadi di antara mereka ketika ibuku mengalami heat. Benar-benar kebetulan bahwa ayahku lah yang ada di sana ketika kejadian itu terjadi, dan saat itulah penderitaan ibuku dimulai.
Aku tumbuh dengan keyakinan bahwa cinta antara dua orang adalah sesuatu yang sulit didapat. Apa yang kusaksikan ketika aku tumbuh dewasa membuatku mengukir hal itu di belakang kepalaku.
Aku tahu hal itu tidak mungkin terjadi bahkan dengan semua cerita dongeng dengan akhir bahagia yang mudah ditebak dan murahan seperti yang ditampilkan dalam film dan drama. Bagiku, cinta romantis itu seperti mitos. Bagaimana seseorang bisa benar-benar mencintaimu ketika kau bertemu sebagai orang asing? Bukankah itu aneh? Bagaimana hidupmu bisa berubah begitu banyak hanya karena mereka?
"Tristan, mampirlah ke sekolah Troy untuk menjemputnya nanti. Aku akan minta sopir menjemputmu. Jangan gunakan mobilmu untuk saat ini. Makanlah sesuatu yang enak bersamanya setelah ini. Aku sudah mentransfer sejumlah uang ke rekeningmu,"kata ayahku sambil mengatur beberapa map.
"Apa kau tidak ikut dengan kami, ayah?" tanyaku sambil melihatnya membaca beberapa makalah.
"Tidak. Aku akan berangkat untuk penerbanganku. Ada sesuatu yang harus aku urus di salah satu cabang kita," katanya sambil mengangkat kepalanya untuk menatapku.
“Aku tidak akan pulang selama beberapa hari, jadi pastikan untuk menjaga adik-adikmu sampai saat itu,” katanya dan mulai menata barang-barangnya sekali lagi.
"Iya ayah. Aku berangkat ke sekolah sekarang. Selamat jalan," ucapku sambil sedikit menundukkan kepala.
Aku merasakan tangannya di atas kepalaku. "Aku mengandalkanmu," katanya dan melepaskan tangannya.
Aku meninggalkan ruang kerjanya dan menuju ke bawah di mana barang-barangku berada. Troy dan Terrence sudah berangkat sekolah, sedangkan aku masih di sini. Ayahku menelponku sebelum aku hendak berangkat, jadi aku menyuruh sopir untuk pergi tanpaku.
Hari ini adalah hari dimana Troy akan mendapatkan hasil pemeriksaan gendernya yang kedua.
Melihatnya tumbuh dewasa, aku tahu dia akan menjadi alpha karena dia sama sepertiku. Dia unggul dalam banyak hal, seperti seorang alpha.
Jika dia bukan omega, berarti dia omega, sama seperti ibu kami.
Aku menggantungkan tali tasku di bahuku dan berlari keluar rumah. Ada mobil lain yang menungguku di depan pintu depan. Aku masuk, dan sopir melanjutkan mengantarku ke sekolah.
Aku mencari ponselku yang ada di dalam sakuku dan memeriksa bayanganku melalui kamera. Aku sering berlatih tersenyum sebelum tiba di sekolah, sehingga aku bisa menunjukkan kepada orang lain apa yang ingin mereka lihat—seorang alpha yang ramah dan sempurna.
Saat aku melihat wajahku melalui layar ponselku, aku menyadari bahwa lesung pipitku perlahan menghilang. Itu tidak terlalu mengejutkan karena aku perlahan-lahan kehilangan lemak bayi di pipiku seiring bertambahnya usia.
Saat ini aku berumur 18 tahun, duduk di bangku SMA. Tentu saja, tubuhku semakin matang.
Hari-hariku di sekolah sama seperti biasanya. Itu adalah pengulangan aktivitas yang sama yang kulakukan setiap hari.
Aku melakukan pekerjaanku sebagai perwakilan kelas, ketua OSIS, dan kapten tim sepak bola.
Kami tidak memiliki jadwal latihan hari ini, jadi hariku berakhir tanpa bau dan berkeringat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...