Chapter 67

3 1 0
                                    

"Klik! Klik!"

Seorang pria yang mengenakan jaket empuk berwarna biru dan beanie bersembunyi di balik gedung saat dia mengikuti Justin yang sedang dalam perjalanan mengunjungi Troy.

Sudah beberapa hari sejak mereka pulang dari mengunjungi keluarga Justin, namun dia tidak pernah sekalipun sempat mengunjungi Troy karena kelekatan Tristan dan juga karena dia masih heat. Dia berhasil menyelinap keluar hari ini supaya bisa mengunjungi adik pacarnya karena Tristan masih tertidur.

"Klik! Klik! Klik!" Beberapa foto Justin diambil saat dia berjalan ke halte bus. Pria itu melihat foto-foto yang diambilnya dan menyeringai ketika melihat betapa cantiknya penampilan Justin.

"Ah, aku tahu itu. Dia sengaja berusaha terlihat baik di hadapanku," dia terkikik sambil membiarkan dirinya tenggelam dalam khayalannya.

Saat Justin sedang menunggu busnya, pria itu perlahan mendekatinya dan duduk di sampingnya. Dia bersikap seolah sedang menunggu bus juga, supaya dia bisa duduk di samping omega.

'Ah... Baunya enak sekali...' pikir pria itu sambil menahan diri untuk tidak tersenyum. Walaupun dia duduk cukup jauh dari Justin, dia masih bisa mencium aroma manisnya.

Pria itu memikirkan sesuatu untuk dikatakan kepada Justin, tapi sebelum dia dapat berbicara dengannya, sebuah bus berhenti di depan mereka. Justin masuk ke dalam bus, sementara pria itu tetap duduk di bangku cadangan.

'Kenapa dia tidak bilang apa-apa padaku? Apakah dia marah padaku? Apakah kita bertengkar? Dia bilang padaku dia mencintaiku. Kenapa dia bertingkah seperti itu?'

Beberapa pertanyaan terlintas di kepala pria itu, merasa sakit hati karena Justin tidak mengakui kehadirannya.

Pria itu kembali ke apartemennya dengan perasaan sedih. Begitu dia masuk ke dalam, foto-foto Justin menyambutnya. Banyak sekali foto Justin yang ditempel di dinding seolah-olah itu adalah wallpapernya, bahkan ada pula yang dibingkai.

"Apa salahku hingga dia mengabaikanku seperti itu? Aku juga ingat apa yang terjadi terakhir kali... Mantan pacarnya yang sialan itu mengusirku. Seharusnya kami bercinta malam itu, tapi dia mengganggu jalan-jalan malam kami! " Pria itu berteriak dengan marah sambil melemparkan barang-barangnya ke lantai.

Dia sangat marah, terengah-engah dan berkeringat saat dia menatap barang-barang rusaknya yang tergeletak di lantai.

Dia merosot ke lantai dan menutupi wajahnya dengan telapak tangannya. "Ah... Ahh... Apa yang harus kulakukan...?"

Dia mengambil ponselnya dari sakunya dan menelusuri ratusan video Justin sampai dia menemukan apa yang dia cari. Itu adalah video Justin mengganti pakaiannya dari kamarnya. Video itu diambil sebelum Daryl dan Justin menelepon polisi, oleh karena itu mengapa polisi tidak dapat menemukan apa pun yang hilang karena satu-satunya yang hilang adalah kamera tersembunyi yang dimasukkan pria itu ke dalam kamar Justin.

Hanya dari melihat Justin melepas pakaiannya, pria itu mengalami ereksi. Dia begitu keras saat dia bernafsu padanya.

"Ah... aku jadi ingin sekali menjilat dan menghisap putingnya..." bisiknya sambil membuka resleting celananya dan mengeluarkan penisnya. Ujung penisnya sudah bocor sebelum dia menyentuhnya sebelumnya. Begitu semangatnya dia.

"Haaa... haaa... J-Justin..." Pria itu mengelus barangnya sambil menonton video itu berulang kali, membayangkan skenario yang tidak akan pernah terjadi.

Di dalam pikiran pria itu dia yang memukul Justin dengan kasar.

"Aku ingin memelukmu... haaa... Aku ingin menidurimu..." bisiknya pelan sambil menggosok benda miliknya lebih cepat lagi, mendekati klimaksnya.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang