POV Justin:
Aku terbangun dengan bau bubur yang baru dimasak. Ketika aku membuka mata, aku melihat seorang wanita berdiri di samping tempat tidurku.
"Oh, waktu yang tepat. Aku baru saja hendak membangunkanmu," katanya sambil tersenyum padaku.
"Si kembar?" Begitu aku menyadari sekelilingku, hal pertama yang terlintas di pikiranku adalah anak-anakku.
“Mereka baru saja selesai makan dan sedang bermain dengan Jace di ruang tamu,” kata Jamie sambil meletakkan semangkuk bubur di nakas samping tempat tidurku."Kau hampir tidak sadar ketika rekan kerjamu membawamu pulang. Si kembar sangat khawatir ketika mereka melihatmu dalam keadaan seperti itu, tapi mereka memahaminya ketika aku memberi tahu mereka bahwa kau hanya sakit," katanya sambil mencampur bubur dengan sendok.
Aku duduk dari tempat tidurku dan merentangkan tanganku..
“Mereka belum pernah melihatku seperti ini karena aku selalu meminum obat penekan secara teratur. Bahkan aku sendiri terkejut hal seperti ini terjadi sekarang,” aku terkekeh sambil menatapnya. "Aku pasti stres berat karena lingkungan baru, tapi sepertinya aku bisa menjaga diriku sendiri kan. Terima kasih sudah menjagaku dan si kembar," lanjutku sambil masih tersenyum tulus.
“Kau bisa datang kepadaku kapan pun kau dalam keadaan darurat. Aku akan membantumu semampuku,” katanya sambil balas tersenyum.
“Yah, untuk saat ini, aku tidak terlalu membutuhkan seseorang untuk menyuapiku,” kataku bercanda sambil tertawa. "Apa kau yakin kau baik-baik saja?" Jamie bertanya.
"Ya, benar. Sungguh," aku mengangguk. Dia menatapku dengan mata ragu dan aku hanya bisa tertawa melihatnya. "Aku baik-baik saja. Kau boleh pergi sekarang juga karena menurutku ini sudah sangat larut," kataku, mencoba meyakinkannya.
"Baiklah kalau begitu. Aku akan menjaga anak-anak selagi kau makan. Katakan saja padaku kalau kau sudah selesai dan aku akan pulang setelah itu," katanya sambil menepuk pundakku.
"Ya, terima kasih," kataku sambil tersenyum kecil. Dia berjalan ke pintu dan aku melihatnya pergi sebelum aku mulai makan.
Buburnya masih cukup panas, artinya dia mungkin baru saja selesai memasaknya.
Aku mengambil sesendok dan meniupnya untuk mendinginkannya sebelum memasukkannya ke dalam mulutku.
Ini hangat.
Memang tidak seenak bubur Daniel, tapi ini enak juga. Aku tahu dia berusaha keras untuk memasak ini.
Aku sangat bersyukur Jamie ada, meski aku mulai merasa malu karena dia melakukan lebih dari apa yang aku bayarkan padanya.
Aku akan pastikan untuk memberinya bonus setelah aku menerima gajiku untuk bulan ini.
Saat aku sedang makan, teleponku tiba-tiba berdering. Aku masih agak lamban saat ini jadi aku agak lambat dalam mengambil ponselku karena ponselku ada di dalam jasku yang digantung di dinding.
Begitu sudah berada di tanganku, aku menyalakannya dan mataku hampir melompat keluar dari rongganya ketika aku melihat ada banyak sekali panggilan tak terjawab.
19 panggilan tak terjawab dari Daryl, 5 panggilan tak terjawab dari Hannah, dan 2 panggilan tak terjawab dari Tristan.
Ponselku juga dibanjiri pesan dari mereka dan orang lain. Sebelum memeriksa semua pesan lainnya, jariku secara naluriah mengklik pesan Tristan.
Aku tidak begitu yakin kenapa aku memeriksanya terlebih dahulu, tapi mungkin itu karena aku penasaran dengan apa yang dia katakan dan apakah dia mengkhawatirkanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...