Chapter 103

14 2 0
                                    

POV Mark:

Pemandangan Pak Lee memeluk Justin begitu erat, seolah dia melindunginya dengan segala yang dimilikinya, membuatku begitu takjub.

CEO Grup Lee yang acuh tak acuh dan menakutkan bertindak seperti alpha yang penuh kasih sayang dan protektif di depan semua karyawan.

Namun, meski perasaan ini muncul dalam diriku, aku masih merasa takut pada Justin.

Tidak peduli tindakan macam apa yang ditunjukkan Pak Lee saat ini, tidak akan menjadi masalah setelah dia diambil alih oleh naluri alphanya.

Aku seorang beta, jadi tidak mungkin aku tahu betapa sulitnya mengendalikan naluri alpha, tapi hanya dari membaca artikel dan menonton berita tentang alpha dan bahkan beta yang memperkosa omega, aku sudah tahu bagaimana situasi ini akan berubah jika tidak ditangani dengan baik.

Apa yang dia tunjukkan saat ini mungkin hanya kedok saja dan tidak ada lagi yang bisa membuat kita lengah.

Ditambah lagi, dia tertarik pada Hannah, kan? Besar kemungkinan dia bertingkah seperti ini karena Justin sedang heat.

Beberapa saat kemudian, Hannah datang membawa obat penenang di tangannya.

Aku selalu membawa obat penenang di dalam tas dan laciku jika hal seperti ini terjadi.

Melihat bagaimana seorang alpha dapat dengan mudah mengalahkan seorang beta sepertiku, membawa seseorang akan berguna ketika hal seperti ini terjadi.

"Ini, Pak," ucapnya sambil menyodorkan wadah kaca tempat obat penenang itu kepadaku. "Terima kasih," kataku sambil mengambilnya dari tangannya.

Perlahan-lahan aku melangkah semakin dekat ke arah mereka, dan bahkan sebelum aku sempat mendekat, Pak Lee memelototiku dengan tajam seolah dia siap menghajarku sampai mati jika aku mendekat.

Perlahan-lahan aku mengambil obat penenang dari wadahnya sambil bernapas dengan teratur, berusaha untuk tidak menunjukkan bahwa aku takut padanya.

Dia terengah-engah saat dia memelototiku sambil memeluk Justin.

Pemandangan dia menggendong orang yang kusuka tidak enak bagiku.

Itu membuatku kesal.

“Ambil satu langkah lagi dan kau mungkin tidak akan bisa melihat matahari terbit lagi,” ancamnya dengan nada peringatan dalam suaranya.

Dalam kondisinya saat ini, aku tahu bahwa dia bersungguh-sungguh dengan setiap kata yang baru saja dia ucapkan. Namun, aku tidak bisa membiarkan diriku dimakan oleh rasa takut dan membiarkan dia melakukan apa pun yang dia inginkan dengan omega yang tidak berdaya, mengetahui bahwa aku dapat melakukan sesuatu untuk mencegah hal terburuk terjadi. Terlebih lagi aku tidak ingin dia bertingkah seperti itu karena aku menyukai Justin.

"Tidak apa-apa, Pak. Saya tidak akan melakukan hal buruk apa pun," kataku sambil perlahan-lahan menyelipkan kakiku ke lantai, mencoba mendekat ke arah mereka.

Bahkan sebelum dia dapat berbicara lagi, aku berlari ke arah mereka dan menyuntiknya dengan obat penenang.

"Brengsek... brengsek..." bisiknya sambil memegang bagian di punggungnya yang berisi obat penenang.

Menyadari kalau itu belum berpengaruh, tubuhku mulai gemetar saat aku mundur selangkah.

Aku memandang Justin dan Pak Lee bolak-balik, dan saat itulah aku sadar bahwa dia tidak akan mampu berdiri karena dia tidak ingin melepaskan Justin.

Kenapa dia begitu protektif terhadap omega sampai dia bahkan nyaris tidak menyadarinya?

Setelah beberapa detik melihatnya semakin lemah, pelukannya yang melingkari tubuh Justin perlahan mengendur.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang