POV Daryl:
Segera setelah siklus heatku berakhir, Justin menemaniku ke kantor polisi untuk memberikan pernyataanku tentang apa yang terjadi kemarin.
Sejujurnya... ingatanku cukup kabur dan aku tidak ingat banyak tentang hari itu tapi aku ingat aku digendong kembali ke tempat tidurku. Tapi aku tidak ingat wajah orang itu.
"Hanya itu yang ingin kau makan?"
Aku mengangkat kepalaku dan melihat wajah batu kakakku. Setelah kejadian itu, ayahku menyuruhku pulang—bukan ke rumah tempat aku dan Justin terakhir kali tinggal, tapi rumah tempat orang tua dan saudara-saudaraku tinggal.
Aku mengangguk sedikit dan berdiri.
"Aku akan berada di kamarku jika kau membutuhkanku," kataku lalu berjalan meninggalkan ruang makan
Aku tidak peduli apakah mereka menganggapku kasar karena meninggalkan ruang makan padahal mereka belum selesai. Aku lebih baik segera pergi daripada tersedak makananku.Berada satu ruangan dengan mereka masih terasa... tidak nyaman.
Aku membuka pintu kamarku dan menguncinya. Aku tidak ingin ada orang yang menerobos masuk ke kamarku.
Aku merasa kesepian akhir-akhir ini. Setelah kejadian itu, aku merasa seperti dirantai. Aku sudah dikurung di dalam rumah ini selama berhari-hari. Aku paham mungkin ayahku mengkhawatirkanku, tapi melakukan hal seperti itu hanya akan membuatku merasa lebih buruk.
Aku tidak melakukan kesalahan apapun tapi rasanya akulah yang dipenjara.
Aku duduk di tempat tidurku dan menatap ponselku.
Aku ingin menelepon Justin atau siapa pun agar rasa kesepiannya berkurang, tapi aku tidak sanggup melakukannya. Aku merasa seperti... Aku akan mengganggu mereka.
Aku merosot di tempat tidurku dan menatap langit-langit dengan tatapan kosong.
Saat aku sedang melamun, tiba-tiba aku mendengar ketukan di pintu.
"Daryl? Seseorang datang ke sini untuk menemuimu."
Oh, itu suara kakakku.
"Siapa?" tanyaku, masih berbaring di tempat tidurku. "Temanku," jawabnya.
Teman? Apa hubungannya temannya denganku? Aku bahkan tidak mengenal satupun teman kakakku.
“Aku bahkan tidak tahu siapa temanmu,” kataku dan berguling di tempat tidur untuk berbaring tengkurap. "Ya. Kau pernah bertemu dengannya sebelumnya. Berterima kasihlah karena dia telah menyelamatkanmu dari yang terakhir kali," katanya dengan nada yang aneh.
Dia entah bagaimana terdengar kesal. Mengapa? Tapi...
"Aku akan keluar sebentar lagi. Tunggu aku," kataku sambil berdiri. Aku berjalan ke cermin dan melihat bayanganku.
Aku terlihat agak pucat dan ada kantung di bawah mataku. Pakaianku terlihat bagus tapi rambutku terlihat sangat berantakan.
Aku menyisir rambutku dengan jari-jariku untuk memperbaikinya dan keluar segera setelah aku selesai. Kakakku sedang menunggu di luar dengan wajah batunya yang biasa.
"Dia ada di ruang tamu," ucapnya dan mulai berjalan ke arah ruang tamu.
Kamarku hanya di lantai satu rumah karena menurutku nyaman, makanya cukup dekat dengan ruang tamu.
Saat kami mendekati ruang tamu, aku melihat seorang pria berambut hitam sedang memainkan ponselnya dengan alis berkerut.
"Argh, aku payah dalam hal ini," bisiknya pada dirinya sendiri dan menghela napas dalam-dalam seolah ingin menenangkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...