Chapter 87

9 2 0
                                    

Hari ini hari Senin.

Aku memulai hariku dengan mempersiapkan anak-anakku untuk sekolah. Aku memasak sarapan, merapikan tempat tidur, membantu mereka mandi, berpakaian, menyuruh mereka makan, dan membiarkan mereka menyikat gigi. Setelah rutinitas pagi kami, aku akan mengantar mereka ke sekolah dan kemudian menuju ke tempat kerjaku.

Aku bukan pekerja kantoran biasa.

Aku berpindah dari satu perusahaan ke perusahaan lain karena aku cukup sering dipecat karena siklus heatku yang tidak teratur. Menjadi seorang omega resesif yang tidak memiliki alpha, sudah pasti bahwa tidak peduli berapa banyak aku membayar rumah sakit hanya untuk membuat siklusku menjadi normal, itu tetap tidak akan berhasil karena aku resesif.

Kadang-kadang, aku harus bolos kerja dua kali sebulan karena siklus heatku yang tidak teratur, dan hal ini menyusahkan rekan-rekanku yang mengakibatkan aku sering dipecat.

Tentu saja, semua ketidakhadiranku memengaruhi caraku mendapatkan pekerjaan setelah aku dipecat.

Setelah aku melahirkan anak kembarku yang menggemaskan, aku kembali kuliah tapi tidak di universitas lamaku.

Aku kuliah di universitas yang tidak dikenal pada tahun terakhirku.

Kakakku biasa mengasuh anak-anakku ketika aku pergi ke kampus, dan orang tuaku membantuku memenuhi kebutuhan mereka. Aku bahkan tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa aku berterima kasih kepada mereka.

Setahun yang lalu, orang tuaku memutuskan untuk tinggal di pedesaan dan yang mengejutkan, kakakku ikut bersama mereka. Dia bilang dia ingin ikut bersama mereka sehingga dia bisa merawat mereka.

Sedangkan aku, tentu saja, mereka memintaku untuk membawa anak-anakku dan tinggal bersama mereka di pedesaan, namun gelarku tidak akan berguna setelah aku pindah bersama mereka.

Aku sudah bekerja pada saat itu, jadi aku meyakinkan mereka bahwa aku mampu menafkahi si kembar dan mereka tidak perlu khawatir tentang apa pun.

Setelah mereka pergi, aku pindah kembali ke kota tempat... ke kota tempatku dulu tinggal.

Gaji di kota itu 20% lebih tinggi dan peluang kerja pun besar. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari anak kembarku, aku harus kembali ke sana dan mencari nafkah.

Selama setahun, aku belum pernah bertemu seseorang yang kukenal sebelumnya. Kota ini sangat besar sehingga aku akan merasa aneh jika bertemu seseorang yang kukenal.

Aku mengakuinya. Itu sulit. Sulit untuk memenuhi kebutuhan mereka setiap hari saat aku bekerja, jadi aku menyuruh mereka bersekolah agar ada seseorang yang bisa menjaga mereka. Kupikir itu lebih baik daripada membayar babysitter, karena jika mereka bersekolah di prasekolah, mereka tidak hanya akan belajar banyak hal, tapi mereka juga bisa berinteraksi dan mengenal anak-anak seusia mereka.

Yah, aku tidak bisa memungkiri kenyataan bahwa aku terkadang memanggil babysitter untuk menjemput mereka dari sekolah. Ada kalanya aku tidak bisa pulang lebih awal dan lembur di tempat kerja, jadi aku akan memanggil babysitter terpercaya untuk menjaga mereka sebentar.

Saat ini, aku mungkin kesulitan mengurusnya, namun aku selalu berusaha sebaik mungkin untuk pulang kerja lebih awal dan menjemputnya tepat waktu. Juga dari apa yang aku tahu, di pekerjaan baru aku dibayar dengan cukup baik, dan aku bahkan bisa berangkat kerja lebih awal karena tidak terlalu merepotkan dibandingkan tempat aku dulu bekerja.

Perusahaan juga memberikan cuti berbayar kepada omega setiap kali mereka sedang heat, baik mereka resesif atau tidak, yang membuatku merasa lega. Aku mungkin tidak akan dipecat lebih awal kali ini.

Sebenarnya aku merasa cukup aneh bahwa pekerjaan ini lebih bebas stres dibandingkan pekerjaanku sebelumnya, mengingat fakta bahwa ini adalah perusahaan di bawah konglomerat yang sangat besar.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang