POV Daryl:
"Setelah kau lulus, menikahlah dengan orang yang aku pilihkan untukmu, jadi putuslah dengan pacarmu. Jangan bilang tidak." Aku mengertakkan gigi saat mendengarkan permintaan ayahku. Dia telah berbicara tentang pernikahan selama beberapa hari terakhir. Ini masih terlalu dini untuk itu, namun dia sudah memaksakannya. Apa karena aku seorang omega? Hah...
Aku mengangkat mataku dan menatap lurus ke matanya. "Aku bukan anak kecil lagi, Ayah. Aku bisa memutuskan sendiri. Aku akan menikah dengan orang yang kucintai dan bukan dengan orang yang bahkan tidak kukenal," kataku tegas. Dia harus memahami hal ini, atau perdebatan yang kita lakukan terakhir kali tidak akan ada gunanya. Aku akan terus bersikeras sampai dia mengizinkanku memutuskan sendiri. Aku bukan semacam boneka.
Sejak aku lahir, semua yang aku lakukan telah diputuskan oleh ayahku. Hal yang sama juga terjadi pada kakak laki-lakiku dan sepupuku, Tristan. Aku justru merasa bangga pada Tristan karena berhasil lepas dari tangan ayahnya. Tapi aku...
"Daryl Chen!" Aku tersentak saat dia berteriak. Aku mengepalkan tanganku dan sedikit menundukkan kepalaku. Aku marah dan takut pada saat yang sama karena aku tahu betapapun marahnya aku, satu-satunya hal yang bisa kulakukan hanyalah mengutuk dia dalam pikiranku.
“Aku pergi,” ucapku dan segera menuju pintu sambil dia memanggil namaku berkali-kali.
Aku tidak akan pernah melakukan sesukamu. Aku sangat muak dan lelah dengan ini. Aku tidak akan kembali ke rumah terkutuk itu lagi.
Aku masuk ke dalam mobilku dan pergi ke rumah pacarku. Aku ingin melihatnya. Aku ingin merasakan kehangatannya.
Dia satu-satunya orang yang bisa memberiku begitu banyak kenyamanan. Setiap kali aku bersamanya, aku merasa semua masalahku hilang. Hatiku terasa ringan dan segala sesuatu di sekitarku tampak cerah, dan dia membuatku merasa dunia adalah tempat yang bahagia untuk ditinggali.
Dia salah satu alasan kenapa aku bisa mengendalikan emosiku karena dia selalu ada untukku.
Aku sangat mencintainya.
Sesampainya di depan rumahnya, aku langsung masuk ke dalam dan mencarinya. Aku bisa mencium bau feromonnya dari sini. Tapi kenapa begitu kuat? Apakah dia sedang rut?
Jika iya, maka dia mungkin membutuhkanku saat ini. Aku harus berada di sana untuknya. Aku akan menyiapkan surat izinku nanti jika aku tidak bisa masuk universitas besok.
Aku menuju ke kamarnya dan sebelum aku masuk, aku menarik napas dalam-dalam beberapa kali. “Andre?” Aku membisikkan namanya dengan lembut sambil perlahan membuka pintu.
Aku merasakan kegembiraan, mengantisipasi apa yang akan terjadi.
Aku tidak pernah berpikir bahwa hariku bisa menjadi lebih buruk sampai aku melihatnya.
Rahangku ternganga dan lututku terasa lemas saat aku melihatnya di tempat tidur... bersama seorang wanita telanjang.
Aku terjatuh ke lantai dan air mataku mulai berjatuhan saat aku melihatnya memasukkan penisnya ke dalam wanita itu.
Dia mendongak sambil mengerang, mungkin merasa senang karena memasukkan penisnya ke dalam wanita itu.
“Hah… haha…” Aku tertawa saat merasakan dadaku sesak. Mataku gemetar ketika melihatnya dan semakin lama aku melihatnya, semakin sakit rasanya.Andre menoleh ke arahku dan wajahnya memucat saat melihatku duduk di lantai sambil melihatnya berhubungan seks dengan orang lain. "D-Daryl..." Dia mengeluarkan barangnya dan berjalan ke arahku, telanjang bulat. Aku bergerak mundur setiap kali dia mendekat ke arahku.
Orang yang seharusnya menjadi penghibur dan kedamaianku justru dia yang menghancurkanku...
"Jangan mendekatiku, bajingan menjijikkan!" Aku berteriak, tidak peduli bagaimana suaraku pecah di tengah-tengah.
Beraninya dia berjalan ke arahku selagi masih keras? Apakah dia masih bersemangat untuk memasukkannya ke dalam wanita itu?
"Daryl, biar kujelaskan. Aku tidak bermaksud hal ini terjadi. Aku tidak selingkuh darimu. Ini kesa—" Aku tertawa dan memotongnya. Aku mencoba yang terbaik untuk berdiri bahkan dengan kaki gemetar dan berbicara. "Apa? Apa kau akan mengatakan itu adalah sebuah kesalahan?" aku mengejek. Dia terdiam karena kata-kataku.
Betapapun besarnya aku ingin memercayainya bahwa perbuatannya tidak disengaja, aku tahu itu sangat sulit dipercaya.
"Kita putus, dasar brengsek." Aku keluar dari tempat itu dan kembali ke dalam mobilku.
Bisakah hari ini menjadi lebih buruk? Persetan dengan hidupku. Aku bahkan tidak menamparnya. Haruskah aku masuk kembali dan menamparnya?
Tidak, aku tidak akan mengotori tanganku. Aku bahkan tidak ingin menyentuh orang seperti dia. Bajingan itu.
Aku menumpukan wajahku ke kemudi sambil memejamkan mata.
Tapi... ini sungguh menyakitkan.
Itu sangat menyakitkan...
Aku merasakan air mataku jatuh saat dadaku sesak mengingat apa yang baru saja kusaksikan.
Haaa... aku harus berhenti menangis.
Aku mengangkat kepalaku dan menyeka air mataku dengan punggung tanganku.
Aku menyalakan mesin dan mengemudi ke mana pun roda membawaku. Aku hanya ingin pergi dari sana.
Aku tidak tahu perasaan apa ini. Aku merasa marah, jijik, sakit hati, sedih... Entahlah.
Aku mendapati diriku duduk di bangku setelah aku berkendara ke taman. Tempat ini jauh dari universitas dan kondominium kami.
Tempat itu sunyi dan hanya kicauan burung serta hembusan angin yang terdengar. Hanya sedikit orang yang ada di sini dan sebagian besar dari mereka mungkin akan pergi juga.
Aku melihat mereka pergi satu per satu, dan juga memperhatikan orang lain yang baru saja tiba di sini.
Tempat ini sangat... menenangkan. Hatiku terasa tenang.
Aku menundukkan kepalaku dan menatap rumput dalam waktu lama hingga aku menyadari bahwa aku sudah menangis.
Aku benci mengakuinya tapi...
“Aku sungguh mencintainya,” bisikku dalam hati dan tersenyum pahit.. Sebesar apapun aku membencinya sekarang, aku tetap tidak bisa mengubah fakta bahwa aku masih mencintainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...